arti effort

Arti Effort dalam Bahasa Gaul dan Contoh Kalimatnya

Diposting pada 751 views

Halo, sobat! Kali ini kita akan membahas tentang arti effort dalam bahasa gaul dan contoh kalimatnya. Effort adalah kata yang sering kita dengar atau baca di media sosial, terutama dalam konteks hubungan percintaan. Tapi apa sih sebenarnya arti effort dalam bahasa gaul? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Arti Kata Effort

Effort adalah kata serapan dari bahasa Inggris yang berarti usaha atau upaya. Dalam bahasa gaul, effort digunakan untuk menunjukkan seberapa besar usaha atau perhatian yang diberikan seseorang kepada orang lain, terutama pasangan atau gebetan. Effort bisa berupa memberikan waktu, hadiah, pujian, dukungan, atau hal-hal lain yang membuat orang lain merasa dihargai dan dicintai.

Contoh kalimat dengan Kata Effort

  • Aku nggak minta kamu effort macam-macam, yang penting kamu setia dan jujur aja.
  • Dia udah effort banget buat ngejar aku, tapi aku nggak tertarik sama dia.
  • Kamu kurang effort sih, makanya dia ilang gitu aja.
  • Gue salut sama effort lo buat ngebangun bisnis dari nol.
  • Effort gue udah banyak banget, tapi dia masih aja cuek.

Nah, itu dia arti effort dalam bahasa gaul dan contoh kalimatnya. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu tentang bahasa gaul yang sedang populer. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Gambar Gravatar
Tim Editorial KitaPunya.net adalah seorang profesional di bidang Manajemen, Teknologi Digital dan Marketing dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. KitaPunya.net saat ini menjadi situs pendidikan dan karir yang selalu berusaha memberikan inforamasi akurat, terpecaya dan terupdate.