3 Mobil Honda Terbaru, Desain Cantik Harga Ciamik

Diposting pada 2,598 views

3 Mobil Honda Terbaru, Desain Cantik Harga Ciamik – Produksi mobil Honda di Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejarah besar Honda di Tanah Air seakan-akan menjadi salah satu senjatanya melawan para kompetitor, terlebih dari merek-merek asal China yang semakin masif masuk ke pasar otomotif Indonesia. Tak hanya bicara sejarah, produk Honda juga sejatinya kerap dinilai memiliki desain sarat inovasi dan futuristik. Ini tentu bisa dilihat dari berbagai produksinya yang menyentuh banyak segmen seperti sepeda motor, mesin perkapalan, hingga robot di dunia.

Enggak percaya? Yuk, simak model mobil Honda terbaru yang dinilai punya desain keren namun ramah di kocek.

Model Mobil Honda Terbaru :

Honda Brio

Honda Brio

  Produk mobil Honda terbaru pertama adalah hatchback city car Brio. Honda Brio sendiri disodorkan juga untuk kelas LCGC, yaitu Brio Satya. Honda Brio Satya dijejali mesin 1.2 liter berteknologi i-VTEC yang diklaim mampu hasilkan daya sebesar 90 Ps. Mesin ini pun dinilai oleh Carmudi sebagai situs jual beli kendaraan terbaik sebagai salah satu mobil yang sangat irit konsumsi bahan bakar. Selain itu, Brio 2019 sebagai produksi mobil Honda terbaru punya fitur keselamatan cukup lengkap seperti rem ABS + EBD dan Dual SRS Airbags.

  Honda Brio sendiri kini dibanderol mulai dari Rp143,5 juta di varian terendah dan Rp286,6 juta di varian tertinggi. Bicara varian tertinggi, Honda Brio punya tipe RS. Brio ini sudah dilengkapi Side Skirt, Tailgate Spoiler dengan LED Mount Stop Lamp, dan bumper belakang yang dilengkapi deffuser.

Honda Jazz

Honda Jazz

Produk mobil Honda terbaru berikutnya adalah hatchback legendaris, Jazz. Mobil ini bisa dikatakan demikian lantaran sejak kemunculannya pada 2003, Jazz masih sangat diminati oleh kalangan muda maupun eksekutif lainnya di Indonesia. Bahkan, Honda Jazz dianggap sebagai mobil dengan nilai depresiasi jual yang kecil. Jadi enggak usah heran kalau harga mobil bekas Jazz masih tinggi-tinggi ya.

Banderol harga Jazz dalam daftar mobil Honda terbaru mulai dari Rp 244,8 juta untuk tipe terendah, dan Rp286,6 juta untuk tipe tertinggi.

Honda Mobilio

Honda Mobilio

Berbeda dengan model Honda terbaru sebelumnya di atas, kali ini ada Mobilio yang bermain di segmen low MPV. Sama dengan Brio dan Jazz, mobil ini juga punya varian RS di tipe tertingginya.

Nah, buat Anda yang ingin memiliki mobil keluarga namun ingin punya bentuk yang beda, Honda Mobilio bisa jadi alternatif pilihan. Harga Mobilio di daftar mobil Honda terbaru dibanderol mulai dari Rp198,7 juta hingga Rp254,1 juta untuk varian tertingginya.

Daftar mobil Honda terbaru 2019 beserta harganya

  Mobil Honda Terbaru 2019:
●    Honda Jazz: Rp244,8 juta – Rp286,6 juta
●    Honda Brio: Rp143,5 juta – Rp195,7 juta
●    Honda Civic Hatchback: Rp428,6 juta – Rp469 juta
●    Honda Mobilio: Rp198,7 juta – Rp254,1 juta
●    Honda Odyssey: Rp764,5 juta
●    Honda HR-V: Rp291,4 juta – Rp409,7 juta
●    Honda BR-V: Rp243,8 juta – Rp286,2 juta
●    Honda CR-V: Rp455,3 juta – Rp531,1 juta
●    Honda Accord: Rp714,6 juta
●    Honda City: Rp335 juta – Rp345,1 juta
●    Honda Civic: Rp523,9 juta
●    Honda Type R: Rp1,067 miliar

Itu tadi deretan mobil Honda terbaru di tahun 2019. Bagi Anda yang berminat dengan mobil Honda tersebut bisa langsung kunjungi dealer terdekat atau cek di Carmudi.co.id.

Gambar Gravatar
Berprofesi sebagai CEO Bengkel Mobil Idaman Motor. Pernah bekerja sebagai Mekanik di Mitsubishi Motor dan Suzuki Motor.