Jual Celana Jeans Pria Reguler Hitam / Size 29 - 38 / Cocok Untuk Kerja

Jual Celana Jeans Levis Hitam / Size 29 - 38 / Cocok Untuk Kerja - Lagi-lagi kali ini saya akan promosi mengenai celana yang saya jual di tokopedia, yaitu celana jeans. Celana jeans yang akan saya bahas kali ini adalah celana jeans pria hitam yang lumayan tebal dan cocok digunakan untuk kerja.

Mengapa cocok digunakan untuk kerja?
Pertama. warna. Yes, warna hitam tentunya tidak mudah kotor apabila digunakan untuk kerja, khususnya kerja lapangan seperti di bangunan, toko banugunan, toko cat, dan lain sebagainya.Sehingga apabila kotor maka tidak terlalu kelihatan seperti jeans dengan warna yang lain yang lebih cerah.

Kedua, murah. Pasti kalau harganya mahal untuk bekerja, sayang kan rasanya kalau digunakan. Jadi solusinya ya cari yang murah-murah saja.

Ketiga, tebal. Bahan jeans ini termasuk tebal. Terlebih lagi juga lemas, sehingga nyaman digunakan ketika bekerja.

Jual Celana Jeans Pria Reguler Hitam
Jual Celana Jeans Pria Reguler Hitam
Jual Celana Jeans Pria Reguler Hitam
Jual Celana Jeans Pria Reguler Hitam

Berapa harganya?


Sangat murah kok, dijamin paling murah malahan. 

IDR 73.000

Size : 29 - 38
Bahan : Jeasn asli.

Info lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui whatsapp : 085877651578

Pemesanan dapat langsung melalui TOKOPEDIA di link berikut ini :


jual jeans levis hitam murah untuk kerja.
Read more

Wow, Pemuda ini untung Rp 60 Juta/bulan dari Gerobak Es Cokelat

Wow, Pemuda ini untung Rp 60 Juta/bulan dari Gerobak Es Cokelat - Apapun pekerjaannya, apapun jenisnya kalau dijalani dengan serius dan fokus pasti akan menemukan titik terang. Seperti yang dilakukan oleh pemuda lulusan UGM ini, Rehan Abdullah Salam itulah nama lengkapnya.

Pemuda yang sekarang ini merupakan pengusaha sukses ini dulunya mengalami masa-masa sulit, ia pantang menyerah setelah jatuh bangun ketika melakoni bisnisnya.  Ia pernah mencoba bisnis cafe di tahun 2012, namun beberapa bulan kemudia cafenya mengalami kerugian sehingga ia bangkrut dan modalnya habis. Akhirnya ia memutuskan untuk berhenti dari bisnis cafenya, dan melanjutkan bisnisnya dengan membuka gerobak es cokelat. Tak disangka dengan modal kecil, ilmu dan kerja kerasnya ia bisa meraih kesuksesan, dengan gerobak es cokelat miliknya ia sebulan bisa mengumpulkan uang puluhan juta rupiah. Bagaimanakah kisah inspiratifnya, simak artikel berikut ini :

Wow, Pemuda ini untung Rp 60 Juta/bulan dari Gerobak Es Cokelat
Wow, Pemuda ini untung Rp 60 Juta/bulan dari Gerobak Es Cokelat
Source : Brilio.net

Rehan Abdullah Salam adalah pemuda lulusan Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta tahun 2012 silam, mulanya ia membuka cafe setelah lulus dari kuliahnya. Di cafenya ia menjual produk-produk makanan buatannya seperti Sari Nira, kopi kemasan dengan campuran gula aren dan masih banyak lagi. Karena mungkin belum siap atau gimana, ia mengalami berbagai kendala. Kendala-kendala ini membuat bisnisnya harus merugi, setelah merugi yang pertama ia masih mempertahankan cefenya, namun kemudian ia tak menyangka akan mengalami kerugian yang kedua kalinya.

Ia mengungkapkan bahwa penyebab cafenya bangkrut adalah karena tempat yang kurang strategis sehingga orang-orang kurang mengetahui keberadaan cafenya tersebut.

Setelah gagal membangun bisnis cafenya, ia bersama dengan keluarganya berada di masa masa yang sangat sulit. Untuk makan ia harus ngamen untuk mencari duit, terkadang ia harus meminta makanan ke tetangganya. Walaupun begitu ia tidak pernah menyerah dan berkeluh kesah, ia masih mempunyai semangat yang tinggi untuk membangun usahanya kembali.

Setelah mendapatkan modal seadanya, ia mencoba membuka bisnis es cokelat yang ia namain Cockless. Ia menjajakan es cokelatnya ke kampung-kampung dengan bantuan gerobak dorongnya. Rehan tak menyangka, bahwa es buatannya ternyata banyak yang suka dan dagangannya pun laris manis.

Karena itulah ia kemudia mengembangkan bisnisnya dengan menambah gerobak dan membangun outlet-outlet yang disebarnya di beberapa wilayah di Yogyakarta.

Ia mengatakan bahwa saat ini ia mempunyai 6 outlet dan 14 pegawai. Dari 6 outlet tersebut ia bisa memperoleh keuntungan hingga Rp 60 juta/bulan, ia mengungkapkan bahwa 1 outlet bisa menghasilkan omzet sebesar 1-2 juta sehari, kalau dalam sebulan berarti omzet perharinya 30 - 60 juta pebulan. Sementara kalau 6 outlet berarti ia mendapatkan omzet sekitar 180 - 360 juta / bulan dengan keuntungan 60 juta / bulan dari 6 outletnya. 

Belum puas dengan kesuksesan yang diraihnya, Rehan kemudian mengembangkan bisnisnya dalam bentuk franchise di beberapa kota besar di Indonesia seperti Riau, Bekasi, Surabaya, Purwakarta, dan Banjarmasin. Ia berencana mendirikan 3 outlet Cockless untuk setiap kotanya di Indonesia.
Read more

Jual Jaket Jeans Levis Murah / Baru Kualitas Oke / Biru Muda, Biru Tua

Jual Jaket Jeans Levis Murah / Baru / Biru Muda, Biru Tua, Hitam - Dunia fashion di Indonesia terus berkembang seiring berjalannya waktu, ribuan bahkan jutaan model dan tipe jaket sudah diproduksi di Indonesia. Jutaan model ini tentunya untuk memenuhi permintaan dari jutaan orang di Indonesia.

Brand-brand terkenal luar negeri seperti levis, supreme, adidas dan lain sebagainya turut meramaikan pasar Indonesia, bahkan menjadi favorit dari kalangan muda Indonesia.

Harga dan model pun bervariasi, dari brand-brand raksasa luar negeri tersebut hanya tersentuh oleh sebagian kalangan saja. Kalangan menengah ke atas, why? Yess, terkait harga. Satu potong baju, jaket misalkan, jaket merk levis original dipasaran bisa dihargai sebesar 300 ribu, harga yang tidak murah khususnya bagi mereka yang bukan penggila fashion atau merk.

Jual Jaket Jeans Levis Murah
Jual Jaket Jeans Levis Murah
Karena mahalnya harga barang original, munculah barang-barang semi ori atau kw, walaupun dari segi tampilan hampir sama. Sejatinya tetap berbeda, terutama terkait dengan kualitas bahan, kualitas jahitan dan masih banyak lagi.

Nah, berikut ini kami menjual berbagai jenis jaket jeans yang harganya terjangkau. Barang dikirim dari jogja, belum termasuk ongkir. Untuk lihat barang lain bisa melihat di IG kami : @ ulerkeket7

Harga PROMO : Rp 120.000 (All Item)
Grosir??? Bisa kok, lebih murah.

Jual Jaket Jeans Levis Murah 1
Jual Jaket Jeans Levis Murah
Jual Jaket Jeans Levis Murah
Jual Jaket Jeans Levis Murah

Jual Jaket Jeans Levis Murah 3
Jual Jaket Jeans Levis Murah 
Jual Jaket Jeans Levis Murah 4
Jual Jaket Jeans Levis Murah


Jual Jaket Jeans Levis Murah 5
Jual Jaket Jeans Levis Murah

Jual Jaket Jeans Levis Murah 6
Jual Jaket Jeans Levis Murah

Untuk membeli caranya :
1. Kirim gambar (screen shot) jaket yang ingin dibeli ke nomor : 085877651578
2. Jangan lupa cantumkan ukuran dan jumlah yang ingin dibeli
3. Ikuti proses selanjutnya, bisa cod di area jogja.
Read more

Boleh Juga Nih Triknya, Cara agar Siswa Tidak Mencontek Saat Ujian

Boleh Juga Nih Triknya, Cara agar Siswa Tidak Mencontek Saat Ujian - Musim ujian akhir semester telah tiba, banyak siswa terutama dari sd, smp sampai sma sedang berjuang, belajar siang malam agar dapat mengerjakan soal UAS dengan benar. Namun tetap saja masih ditemukan sebagian siswa yang mengerjakan soal ujian dengan tidak jujur, mereka mencontek temannya, bahkan ada juga yang membawa sesobek kertas untuk disalin di lembar jawab mereka.

Tidak sedikit juga mereka membuka handphone saat ujian, yaa itu tujuannya untuk mencari jawaban agar nilai ujiannya bagus. Tentu saja tindakan para siswa ini tidak fair (adil) bagi mereka yang mengerjakan dengan jujur. Bahkan terkadang orang yang mencontek nilainya lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang dicontek.

Miris bukan sih, jika generasi bangsa kita sejak dari sekolah saja sudah belajar tidak jujur. Tentu ini tidak boleh dibiarkan, pihak sekolah dan orang tua harus bersama-sama untuk membentuk karakter para siswa agar berbudi pekerti baik, jujur dan berakhlak.

Nah, salah satu usaha untuk membiasakan para siswanya bertingkah jujur adalah dengan memberi topi anti contekan seperti pada salah satu sekolah ini. Kurang tau ini sekolah terletak di mana, yang pasti triknya sungguh menarik. Para siswa dijaga dengan ketat oleh pengawas ujian, dan setiap siswa wajib mengenakan topi anti contekan ini, sehingga mereka tidak bisa melihat bahkan melirik kanan kiri pun sangat terbatas gerakannya.

Seperti apa bentuk topi anti contekan ini, simak gambar berikut ini :
Biar ngga bisa mencontek
Biar ngga bisa mencontek
Unik kan caranya, bisa dipraktekkan di setiap sekolah. Selain menggunakan pengawas yang tegas dan ketat, juga bisa dicoba itu cara. Jangan lupa juga pendidikan karakter di sekolah sangat penting. Sepenting dirimu bagiku, :)
Read more

Pengertian Komunikasi dan Komponen-komponennya

Pengertian Komunikasi dan Proses Komunikasi - Komunikasi itu apa sih? Iyaaaaa itu lhoo komunikasi, susah njelasinnya. Kita terkadang gitu, tahu dan paham yang dimaksud dengan komunikasi tapi kalau untuk merumuskan dengan kata-kata sulitnya melebihi rumus matematika. Nah, untuk bisa merumuskan dalam kata-kata tentang pengertian komunikasi maka harus paham terlebih dahulu tentang konsep dasar dari pengertian komunikasi.

Rumusan pengertian komunikasi ini sebenarnya membantu dalam memahami apa itu komunikasi. Mempelajari komunikasi apa pentingnya? Heehh, dari bayi kita sudah mempelajari komunikasi, ibu kita mengajarkan bagaimana caranya berkomunikasi, dalam tingkat lanjut kita perlu memperhatikan beberapa hal yang terkait dengan komunikasi agar komunikasi yang kita lakukan dapat baik dan efisien sesuai dengan tujuan sebelumnya. Belum lagi kita perlu menganalisa respon apa yang sekiranya akan dilakukan oleh lawan komunikasi.

Ehhh, ternyata komunikasi ngga semudah yang kita bayangkan yaa? Iyaaa lah, nah kita bisa memulainya dengan mempelajari konsep-konsep dasar komunikasi. Konsep dasar ini terbagi menjadi komponen-komponen komunikasi dan unsur-unsur komunikasi. Artikel selanjutnya kita bahas lebih dalam tentang kedua sub tema tersebut. 

Pengertian Komunikasi

Menurut Everette M. Roger (dalam Mulyana,2005a: 62) menyatakan bahwa definisi komunikasi adalah proses di mana satu ide dialihkan dari sumber komunika ke seorang penerima atau lebih, dengan maksud untuk mengubah tingkah laku mereka:"

Dari definisi tersebut sebenarnya sudah menggambarkan tentang tujuan dan proses suatu komunikasi. Nah pengertian komunikasi secara umum dapat kita rumuskan bersama, bahwa komunikasi adalah :
Proses pertukaran pesan di antara manusia untuk mencapai saling pengertian berkomunikasi. Peyampaian atau pertukaran pesan dapat dilakukan dengan pesan verbal (kata-kata) maupun dengan cara nono verbal (di luar kata-kata seperti bahasa tubuh, mimik wajah, intonasi, gambar, simbol, sandi dll). Kemudian komunikasi juga bisa dilakukan secara langsung (tatap muka) atau melalui perantara media lain seperti telepon, hp, sosmed dll.

Pengertian Komunikasi dan Komponen-komponennya
Pengertian Komunikasi dan Komponen-komponennya

Komponen-komponen komunikasi merupakan bagian dari suatu proses komunikasi, apa saja sih komponen-komponen komunikasi? 


  1. Komunikator, adalah orang yang menyampaikan pesan, di dalamnya mencakup faktor-faktor seperti keterampilan komunikasi, sikap, pengetahuan dan sistem sosial serta pengaruh kultural, sosiokultural dan psikokultural.
  2. Pesan, yang disusun dengan elemen, isi, struktur tertentu yang merupakan hasil transformasi dari pikiran/gagasan/perasaan dalam proses encoding yang dilakukan komunikator yang kemudian di-decode oleh komunikan
  3. Media atau saluran komunikasi adalah sesuatu yang dipergunakan untuk menyampaikan pesan yang diserap melalui pancaindra. 
  4. Komunikan, adalah orang yang menerima pesan, di dalamnya juga terdapat faktor-faktor seperti yang ada pada komunikator.
  5. Efek, adalah akibat dari kegiatan komunikasi yang biasanya dirumuskan sebagai perubahan atau peneguhan sikap, pendapat dan perilaku. Efek pun adakalanya juga disebut sebagai tujuan komunikasi atau untuk menunjukkan keberhasilan komunikasi.
  6. Umpan-balik, merupakan respons komunikasi selama proses komunikasi berlangsung yang bisa mengubah pesan komunikasi, media komunikasi atau komunikator.
  7. Gangguan komunikasi, gangguan yang dapat membuat komunikasi tidak efektif. 
  8. Lingkungan, salah satu yang mempengaruhi proses komunikasi manusia karena proses komunikasi tidak berlangsung di ruang hampa.
Demikian artikel tentang pengertian komunikasi dan komponen-komponennya, semoga bermafaat dan terimakasih.
Read more

Butuh Hiburan? Coba deh lihat video motor trail yang satu ini, pasti ketawa deh

Butuh Hiburan? Coba deh lihat motor trail yang satu ini, pasti ketawa deh - Motor trail biasanya beradu kecepatan dan keindahan gaya ketika berada di udara. Selain itu ada juga perlombaan motor trail yang beradu tehknik untuk melawati suatu rintangan.

Apa kalian sedang sedih? galau? kecewa? ditinggal rabi? ngga punya duit? Ssssst, sudah lah jangan dipikir dalam-dalam, pikir aja solusinya. Pasti ada deh, kalau masalah hati entah itu sedih, galau, kecewa jangan dipikirin. Pikirin bagaimana caranya biar ngga sedih, biar bisa bangkit, semangat lagi jalani hidup.

Ngga punya uang? yang penting sudah usaha, kalau sudah kerja, buka usaha terus uangnya habis itu mah biasa, kerja yang semangat lagi, yang giat biar dapat bonus dari bos.

Nganggur? udah usaha cari kerja belum, sudah tapi belum ketemu, cari lagi sampai dapat. Atau mending usaha deh, buka toko, jualan kripik, atau ternak ikan, ternak ayam. Yang penting mah ngga hanya diem ditempat, nunggu pertolongan malaikat. Usaha dong, cari kerja.. Keliling-keliling jogja, atau beli koran cari info kerja.

Nah untuk hiburan saja bisa melihat nih video motor trail beriku ini, semoga saja terhibur yaa..



Gimana? Lumayan terhibur kan. Jangan lupa like dan subcribe yaaa, agar blog dan chanel ini dapat berkembang untuk memberikan manfaat kepada yang lainnya. 
Read more

Sering Memakai Tisu Basah Untuk Wajah? Ini Dampak Buruknya

Sering Memakai Tisu Basah Untuk Wajah? Ini Dampak Buruknya - Seringkali kita menggunakan tisu basah untuk membersihkan wajah yang sudah kusam, atau bagi wanita sering menggunakan tisu basah untuk membersihkan make up yang menempel pada wajah. Alasannya sih simple, karene lebih mudah dan ngga ribet, ngga harus cuci muka ke kamar mandi menggunakan air dan sabun muka.

Tapi tahukan anda, bahwa penggunaan tisu basah untuk wajah memiliki dampak yang kurang baik, terutama bagi wajah itu sendiri. Apa dampaknya bagi wajah? Berikut ini kami paparkan lebih jelas lagi :

Sering Memakai Tisu Basah Untuk Wajah? Ini Dampak Buruknya
Sering Memakai Tisu Basah Untuk Wajah? Ini Dampak Buruknya

1. Kulit kering
Dalam tisu basah terkandung sedikit alkohol, alkohol ini berfungsi untuk membersihkan dan menghilangkan kotoran dan bakteri. Namun alkohol ini juga memiliki efek bagi wajah, yaitu kulit wajah menjadi lebih kering dan pecah-pecah.

2. Kulit wajah keriput
Selain kulit kering dan pecah-pecah, penggunaan tisu basah secara terus menerus juga dapat membuat kulit lebih cepat keriput. Terutama bagi mereka yang memiliki kulit jenis kering.

3. Jerawat
Bagi mereka yang memiliki kulit sensitif juga bisa menimbulkan jerawat, terlebih lagi tisu basah juga tidak bisa membersihkan kotoran secara maksimal. Kotaran ini akan membuat noda bahkan sampai jerawat.

4. Iritasi
Tisu basah selain mengandung alkohol, juga mengandung berbagai bahan kimia yang ikut membantu membersihkan kotoran. Namun ya itu, bagi kulit yang sensitif bisa jadi terjadi iritasi atau kemerah-merah.

So, gunakan tisu basah pada tempatnya yaa.. gunakan seperlunya.
Read more