demon slayer march

Upper Moon 4 Hantengu – Semua yang Perlu Anda Pelajari

Diposting pada 278 views

Upper Moon 4 atau Hantengu adalah salah satu antagonis utama dalam seri Swordsmith Village Arc of Demon Slayer. Dalam seri Hantengu Bulan Atas, pangkatnya dinaikkan ke peringkat 4, dan merupakan satu-satunya iblis yang dikaitkan dengan Dua Belas Kizuki.
Muzan Kibutsuji menemukan Hantengu yang terperangkap dalam sel, dan bertekad untuk mengubahnya menjadi bentuk iblis. Setelah berubah menjadi iblis, Hantengu membunuh seorang pejabat yang telah mengurungnya pada saat pertama.

Sebagai orang yang ditugaskan untuk menghancurkan desa Swordsmith bersama dengan Gyokko dan fisik abadi, Hantengu harus menjadi salah satu karakter paling menjengkelkan yang pernah kita temui. Hantengu dapat membagi dirinya menjadi enam karakter dan iblis yang berbeda masing-masing dengan kepribadian yang berbeda.


Pada artikel ini, kita akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang Upper Moon 4 Hantengu dari siapa bulan berada di bagian atasnya hingga semua kemampuannya.

Berikut adalah bentuk Hantengu dari semua individu:

  1. Hantengu:
    Dalam bentuknya yang paling dasar Hantengu memiliki karakter orang yang pemalu. Dia mudah ditakuti oleh siapa pun dan menunjukkan banyak ketakutan, delusi, dan kecemasan. Dia juga terlihat menangis dengan sedikit gangguan dan kemungkinan akan melarikan diri dari tempat kejadian jika dia yakin ancamannya cukup signifikan. Hantengu mengalami delusi bahwa pria itu percaya bahwa dia tidak bersalah, dan oleh karena itu tidak boleh dihukum untuk kejahatan apa pun, bahkan ketika kita telah menyaksikan dia membunuh orang. Tidak hanya dalam wujud iblisnya saat ini, tetapi juga menyaksikan kejahatannya sebagai manusia. Upper Moon 4 Hantengu adalah pecinta makan, membunuh, dan menghancurkan orang lain, namun ia berharap dunia menerima kejahatannya.
  2. Sekido:
    Sekido Demon Slayer adalah bentuk berbasis kemarahan Hantengu. Sekido selalu marah, dendam dan marah. Bahkan dengan rekan-rekannya setan Sekido tidak memiliki simpati untuk mereka dan dapat dengan mudah menjadi kesal dengan mereka. Sekido tidak tertarik pada siapa pun dan merupakan karakter dominan di antara iblis Hantengu.
  3. Karaku:
    Karaki adalah bentuk Hantengu yang lebih tenang dan santai. Dia adalah karakter santai dan santai yang melawan Tanjiro, Nezuko, dan Genya. Dia akan terus-menerus memuji pahlawan kita dan bukannya melihat pertarungan sebagai pertempuran serius, Dia akan melihatnya sebagai permainan.
    Karaku diyakini sedikit egois, karena dia dikenal menikmati pengalaman yang akan dia temui saat bertarung. Misalnya, setelah diserang dari belakang oleh Genya, Karaku terkejut dan senang bahwa seseorang memiliki kemampuan untuk begitu kejam padanya.
  4. Aizetsu
    Aizetsu adalah varian sedih dari Upper Moon 4 Hantengu. Kepribadian yang paling menyedihkan, sedih dan marah yang dapat melihat semua hal sebagai menyedihkan. Aizetsu tampak tenang dan tenang di saat yang sama.
    Dia harus lebih berhati-hati ketika menerapkan strateginya dan melawan lawan-lawannya yang bisa membuat waktu yang sulit.
  5. Urogi
    Urogi adalah kepribadian Hantengu yang ceria. Seperti Karaku Hantengu, dia percaya bahwa bertarung dengan musuh hanyalah kesenangan dan hiburan. Inilah alasan mengapa dia sering dikritik karena perilakunya yang tidak masuk akal. Urogi juga cerdas dan telah terbukti sangat efektif melawan pembunuh iblis.
  6. Zohakuten
    Zohakuten adalah aspek dendam Hantengu. Zohakuten cenderung marah, pahit, dan bahkan dendam, seperti halnya Sekido. Dia percaya bahwa musuh jahat karena mengancamnya. Dia suka menyebut nama musuhnya dengan tidak hormat dan mereka akan terlibat dalam pertengkaran dengan amarah.
    Zohakuten sangat setia kepada Muzan dan dia bahkan menyatakan kepada Mitsuri bahwa dia hanya mendengarkan aturan Muzan. Muazan menyatakan. Zohakuten adalah salah satu salinan Hantengu yang paling cerdas dan cerdas.

Kehidupan Awal Hantengu
Pada hari-hari sebelumnya Hantengu adalah manusia yang jahat. Dia bersalah atas berbagai kejahatan serius seperti pembunuhan atau perampokan tanpa sedikit pun penyesalan atau keraguan.

Bahkan dengan semua ini pria itu percaya bahwa dia tidak bersalah. Ini menyiratkan bahwa ia memiliki kepribadian yang egosentris. Setelah diubah menjadi iblis, kepribadiannya berubah lebih buruk dan dia sekarang menjadi bulan atas yang sangat berbahaya.

Setelah memakan sebagian besar orang, Hantengu mengenakan penampilan iblisnya, menyatakan itu bukan salahnya. Karena perbuatan dan kejahatannya, dia dijatuhi hukuman mati, tetapi, Muzan datang dan mengubah Hantengu menjadi bentuk iblis. Salah satu hal pertama yang dilakukan Muzan adalah membunuh petugas penjara yang dipenjara. Ketika petugas penjara terbunuh, Hantengu diberitahu bahwa dia akan menderita karena kejahatannya di masa depan, yang ternyata benar.

Kemampuan dan kekuatan Hantengu:
Jika kita berbicara tentang apa kemampuan iblis pembunuh bulan atas 4, tidak ada seorang pun. Dia adalah Kizuki Dua Belas tertinggi keempat dan karena kekuatan supernya itu diyakini sebagai iblis terkuat kelima di dunia yaitu Pembunuh Setan.

Blood Demon Art Upper Moon 4 sangat menarik karena ia memiliki kemampuan untuk membuat beberapa klon dari dirinya sendiri yang sekuat bulan atas lainnya yang pernah kami alami dalam pertunjukan. Karena rencana dan kekuatan mereka yang cerdik, klon Hantengu mampu mengalahkan Tanjiro, Nezuko, dan Genya yang semuanya merupakan karakter kuat.

Check our best Demon Slayer Merch Site with the best quality merchandise in the USA made with cotton, you will find higher priced accessories, figures or Demon Slayer Shirt in the market and Demon Slayer Earrings.

(Periksa Situs Demon Slayer Merch terbaik kami dengan barang dagangan kualitas terbaik di AS yang dibuat dengan kapas, Anda akan menemukan aksesori, figur, atau Demon Slayer Shirt dengan harga lebih tinggi di pasar dan Demon Slayer Earrings.)

di bagian Perhiasan dari toko kami, Anda tidak ingin melewatkan semua Barang Pembunuh Setan yang kami miliki di toko! Kami mengirim ke seluruh dunia, dan hanya memiliki tekstur dan tisu terbaik untuk pakaian kami.

Genya mengatakan kepada semua bahwa akan sulit untuk mengalahkan lawan seperti Hantengu karena mereka harus mencari tubuh utama Hantengu sambil dikejar oleh duplikatnya yang berkekuatan super.

Kemudian, ketika keempat klon bergabung menjadi satu, Zohakuten, dia mampu melawan Mitsuri Kanroji, yang merupakan salah satu pembunuh iblis paling kuat, karena kekuatannya yang luar biasa. Setelah mendapatkan tanda Pembunuh Iblis, Mitsuri tidak dapat melawan Zohatuken secara langsung. Zohatuken sampai klon lain bisa menemukan tubuh utama Hantengu. Kami akan berbicara tentang kemampuan klon dan kemampuannya.

Kemampuan Hantengu Demon Slayer:
“Sleepy: Hantengu adalah salah satu penjahat licik di Demon Slayer. Karena sifatnya yang licik, jelas bagaimana dia berhasil memasuki desa swordsmith terlepas dari keamanan di sekitarnya. Dengan tidak adanya orang lain, Hantengu bisa mendapatkan akses ke basis pembunuh iblis penting yang pernah ada. Dia mampu menyelinap ke kamar Tanjiro dan Muichiro tanpa satu petunjuk pun. Kemampuannya untuk tetap rendah hati begitu kuat sehingga tidak ada yang tahu itu bisa menjadi iblis yang sebenarnya sampai mereka menatap matanya.

  • Refleks dan Kecepatan: Sebagai bulan atas keempat, Hantengu memiliki kecepatan dan refleks dunia lain. Dia berada dalam posisi untuk menghindari pernapasan kabut Muichiro dan metode Hinokami Kagura tanpa mencoba. Saat dia dalam bentuk tertipisnya, dia bisa berlari secepat Nezuko.
  • Kemampuan untuk Mengubah Ukuran Sebagai iblis transformatif, iblis dapat mengubah ukurannya sesuka hati. Ini adalah bagaimana dia bisa menyembunyikan dirinya di mana pun dia suka.
  • Seni Setan Hantengu (Manifestasi Emosi) Apa sebenarnya seni iblis darah Hantengu? Seni Setan Darah Hantengu menggabungkan dia yang mampu memanifestasikan emosinya serta versi dirinya yang paling kuat, berdasarkan kepribadian dan bakatnya yang unik. Kemampuan ini hanya diaktifkan ketika kepalanya dikeluarkan.
    Kemampuan Sekido Demon Slayer:
  • Teknik Manipulasi Daging: Sekido dapat memanipulasi dagingnya untuk membuat desain aneh untuk menghadapi musuhnya.
  • Kecepatan dan Refleks: Sekido memiliki kekuatan manusia super serta kecepatan dan refleks. Ia didemonstrasikan mampu menahan peluru dari shotgun Genya, bahkan sebelum peluru mengenai Sekido.
  • Penyerapan Secara Biologis: Sekido dapat menyerap tubuh Klonnya. Dia juga menyerap klon dari sesama Klon Karaku Aizetsu dan Urogi, untuk membentuk Klon Zohakuten yang paling kuat.
    Kemampuan Karaku Demon Slayer:
  • Stamina dan Kekuatan Tak Terkalahkan Kekuatan dan stamina Karaku tidak terkalahkan dan tidak dapat ditandingi oleh replika lainnya. Karaku mampu merobek lengan Nezuko dengan tangannya, dan mampu menahan serangan tanpa kepalanya hancur setelah ditembak oleh senapan Genya. Karaku adalah contoh utama dari kekuatan dan ketahanan kasar.
  • Seni Setan Darah (Aerokinesis): Seni iblis darah ini memungkinkan Karaku untuk memanipulasi angin dengan menggunakan daun maple Uchiwa. Dengan ayunan sederhana dari Uchiwa ke samping, ia mampu menyebabkan badai angin yang menghancurkan yang dapat menghancurkan seluruh struktur.

Kemampuan Aizetsu:

  • Manipulasi Daging Seperti klonnya, Aizetsu bisa berubah menjadi apa saja. Dia mengubah dirinya menjadi Uchiwa berdaun memanjang agar tetap hidup. Hal yang paling menarik dari kemampuan bawaan Aizetsu untuk memanipulasi daging adalah dia mampu membuat banyak daun sampai sulit untuk membedakan siapa dan siapa.
  • Blood Demon Art (Spear Projection): Aizetsu menggunakan Spear Projection yang memungkinkan dia untuk meluncurkan serangan yang menusuk Yari dari jarak yang sangat jauh.
    Keterampilan Pembunuh Setan Urogi:
  • Blood Demon Art (Avian Physiology) Tersedia untuk meniru kemampuan spesies burung Dia juga dapat memiliki sayap besar yang memungkinkannya terbang dengan kecepatan tinggi. Cakar miliknya dapat dengan mudah dipotong dan menjadi berlian dan itulah alasan mengapa replika aneh ini sangat kuat.
    Keterampilan Pembunuh Setan Zohakuten:
  • Blood Demon Art (Menacing Aura) Ini adalah replika yang paling kuat, kehadirannya saja bisa membuat musuh kabur. Tanjiro adalah
Gambar Gravatar
Seorang praktisi Pemasaran, SEO dan Digital Marketing. Suka dengan kata dan cinta dengan karya. Turut memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui beragam artikel pendidikan di kitapunya.net.