Jangan pernah menyerah, karena mungkin sukses sudah di depan mata

Diposting pada 1.074 views
Jangan pernah untuk menyerah, karena mungkin sukses sudah di depan mata – Setiap orang diantara kita pasti dan yakin ingin sukses, ibaratnya kalau seorang guru bertanya kepada muridnya, “Siapa yang ingin besar nanti jadi orang sukses?”. Langsung deh tu, pada angkat tangan semua.
Untuk sukses tidak semudah yang dibayangkan, butuh perjuangan, kerja keras dan keuletan. Selain itu masih terdapat banyak faktor lagi yang dibutuhkan oleh seseorang kalau ingin sukses.
Orang yang sukses adalah mereka yang tidak menyerah sebelum ajal menjemputnya, artinya ia akan selalu berusa sekeras mungkin sampai kesuksesan benar-benar tercapai.
Ada gambar yang menurut gue sangat mengispirasi sekali, di dalam gambar ini terdapat dua orang. Orang yang bawah adalah orang yang gagal karena ia menyerah sebelum mencapai tujuan. Sedangkan orang diatasnya adalah orang yang masih dalam tahap mencoba.
Jangan pernah menyerah, karena mungkin sukses tinggal satu langkah lagi
Jangan pernah menyerah, karena mungkin sukses tinggal satu langkah lagi

Jangan sekali kali anda menyerah sebelum titik darah penghabisan, mungkin saja ketika anda menyerah kesuksesan sudah di depan mata (tingal satu langkah lagi)

Sumber gambar : brilio.net

#Motivasi untuk anda yang sedang berusaha

Orang yang atas menggambarkan seseorang yang sedang berusaha dan bekerja keras mencari harta karun, dalam tahap ini diperlukan niat, ilmu, fokus, kerja keras dan pantang menyerah. Tanpa itu mungkin sukses hanya anga-angan belaka. 
Untuk sukses anda harus tahu ilmunya, tanpa ada ilmunya mungkin akan sulit mencapai kesuksesan, coba bayangkan jika orang pertama (yang atas ini) mencari harta karun hanya dengan tangan kosong, pasti untuk mencapai ke tempat tujuan akan semakin lami. Selain itu juga potensi untuk menyerah juga lebih banyak. Jadi, kuasai ilmunya terlebih dahulu. Setelah itu anda harus fokus men, jangan cari harta karun sambil ngopi. Pasi ngak akan ketemu-ketemu juga tuh harta karun. Fokus adalah kunci sukses yang kedua.
Kalau misalnya, dalam perjalannya anda mengalami hambatan, percayalah bahwa hambatan ini akan membuat anda semakin kuat dan kuat. So, bila ada hambatan siapkan segala tenaga, dan tambah semangatnya hingga sampai ke tingkat dewa. 
Bolehlah anda sesekali istirahat, tetapi jangan terlalu lama karena posisi yang enak akan membuat anda lupa dan terjebak dalam kenikmatan yang sementara. Wkakaka.
Selain itu untuk mempermudah menuju kesuksesan, anda perlu berdoa dan bertawakal kepada TUHAN. Untuk menciptakan semangat yang besar lagi, anda bisa meminta doa restu dan dukungan dari orang yang anda cintai. 
So, bagi anda yang masih dalam tahap berusaha jangan sekali-kali menyerah, jangan seperti orang yang dibawah. Dia menyerah padahal kesuksesan sudah ada di depan mata. Bila anda sudah terlanjur menyerah, anda masih punya kesemapatan untuk bangkit dan mencari harta karun. Mulai sekarang, yuk kita bekerja keras untuk mewujudkan impian yang hendak kita tuju.
Gambar Gravatar
Seorang praktisi Pemasaran, SEO dan Digital Marketing. Suka dengan kata dan cinta dengan karya. Turut memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui beragam artikel pendidikan di kitapunya.net.