arti kata real account

Apa Arti Real Account di Instagram?

Diposting pada 2,330 views

Real account di Instagram adalah akun yang dibuat oleh pengguna yang menggunakan identitas asli mereka. Akun ini biasanya memiliki foto profil, nama lengkap, bio, dan konten yang sesuai dengan minat dan kepribadian pengguna. Real account berbeda dengan fake account, yang merupakan akun yang dibuat oleh pengguna yang menyembunyikan atau mengubah identitas mereka. Fake account sering digunakan untuk tujuan negatif, seperti menipu, mengganggu, atau mengikuti orang lain tanpa izin.

Real account di Instagram memiliki beberapa keuntungan, antara lain:

  • Membangun kredibilitas dan reputasi online. Dengan menggunakan real account, pengguna dapat menunjukkan bahwa mereka adalah orang sungguhan yang memiliki keahlian, pengalaman, atau opini yang bernilai. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan dan rasa hormat dari pengikut dan pengguna lain.
  • Membina hubungan yang lebih baik dengan pengikut dan pengguna lain. Dengan menggunakan real account, pengguna dapat berinteraksi dengan pengikut dan pengguna lain secara lebih jujur, sopan, dan ramah. Hal ini dapat menciptakan ikatan yang lebih kuat dan komunitas yang lebih positif.
  • Mendapatkan manfaat dari fitur dan layanan Instagram. Dengan menggunakan real account, pengguna dapat mengakses fitur dan layanan Instagram yang hanya tersedia untuk akun terverifikasi atau terdaftar. Misalnya, pengguna dapat membuat Reels, IGTV, Shop, Guides, dan lainnya. Pengguna juga dapat mendapatkan dukungan dari tim Instagram jika mengalami masalah atau pelanggaran.

Untuk membuat real account di Instagram, pengguna perlu melakukan beberapa langkah berikut:

  • Mengunduh aplikasi Instagram dari App Store atau Google Play Store.
  • Membuat akun baru dengan memasukkan alamat email atau nomor telepon yang valid.
  • Memilih nama pengguna yang unik dan mudah diingat.
  • Mengisi informasi profil, seperti foto profil, nama lengkap, bio, dan situs web (opsional).
  • Mengikuti akun yang menarik bagi pengguna, seperti teman, keluarga, selebriti, merek, atau komunitas.
  • Mulai mengunggah foto atau video yang menunjukkan minat dan kepribadian pengguna.

Real account di Instagram adalah salah satu cara untuk mengekspresikan diri dan berbagi momen dengan orang lain. Dengan menggunakan real account, pengguna dapat menikmati fitur dan layanan Instagram secara maksimal dan aman.

Baca juga:

Gambar Gravatar
Tim Editorial KitaPunya.net adalah seorang profesional di bidang Manajemen, Teknologi Digital dan Marketing dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. KitaPunya.net saat ini menjadi situs pendidikan dan karir yang selalu berusaha memberikan inforamasi akurat, terpecaya dan terupdate.