Apa itu CPA | Pengertian CPA (Cost Per Action)

Diposting pada 933 views

Pada kesempatan ini Kita Punya akan beberbagi informasi menganai CPA, dengan judul postingan Apa itu CPA | Pengertian CPA (Cost Per Action). CPA adalah salah satu jenis dari bisnis online yang tidak membutuhkan modal khusu untuk mendaftar. Biasanya program ini untuk mendaftar tidak dipungut biaya atau gratis.

Apa itu CPA? Pengertian CPA

Cost Per Action dalam bahasa artinya dibayar setiap aksi yang terjadi. CPA ini bisa disebut dengan alfiliasi. Dalam bisnis jenis ini anda bertugas untuk mempromosikan sebuah produk, kemudian jika terjadi action oleh orang yang anda referensikan misal pembelian, instal program, daftar atau lain sebagainya anda akan mendapatkan komisi.  

Untuk berbisnis jenis ini anda membutuhkan media promosi, bisa melalui social media seperti facebook, twitter, google + atau lainnya, itu pun jika anda memiliki koneksi yang luas. Selain melalui social media juga bisa melalui blog/website.   

Anda dapat membangun blog anda sambil berbisnis cpa ini, tersedia banyak blog gratisan di internet yang bisa anda gunakan untuk promosi, seperti blogger.com, wordpress, mywapblog, dsb.  

Contoh Program CPA

Banyak CPA yang ada di Indonesia, yang saya tahu sejauh ini ada accesstrade. Disitu Anda bisa menemukan berbagai macam campaign yang jika Anda berhasil memperoleh leads bahkan closing, maka bisa mendapatkan uang.

Baca juga : Penghasilan Tertinggi Di CPA Indonesia Accestrade

Gambar Gravatar
Seorang praktisi Pemasaran, SEO dan Digital Marketing. Suka dengan kata dan cinta dengan karya. Turut memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa melalui beragam artikel pendidikan di kitapunya.net.