Air Alkali Lebih Baik dari Air Biasa, Ini Faktanya!

Air Alkali Lebih Baik dari Air Biasa - Air alkali atau disebut juga dengan alkaline sepertinya sudah tak asing, kan? Jenis air ini sebenarnya sangat mirip dengan air mineral biasa. Namun, siapa sangka, fungsi air alkali jauh lebih baik dari air mineral biasa. Air ini dipercaya mampu membuang racun dalam tubuh dan lebih menghidrasi. 

Air alkali terkenal karena memiliki pH yang lebih tinggi yaitu pH 8 atau 9, angka tersebut memang lebih besar dibandingkan air biasa yang umumnya memiliki pH netral 7.

Air alkali
Air alkali
Dengan pH yang lebih tinggi tersebut, air Alkali sering dipercaya oleh masyarakat untuk membantu dalam mencegah kanker dan penyakit jantung. Air alkali bisa di dapat dari alam, yaitu dari sumber mata air alami. Namun bisa juga dengan membeli air alkali di toko, banyak kok yang sudah menjualnyal. Bagaimana penasaran dengan manfaat air alkali? Berikut adalah beberapa manfaat air alkali :

1. Mampu Menetralkan Asam pada TubuhSalah satu fakta mengonsumsi air alkali adalah asam pada tubuh bisa dinetralkan. Air mineral pada umumnya memiliki pH 7. Sedangkan air alkali memiliki pH 8 atau 9 yang artinya basa. Di dalam tubuh, asam pada darah memiliki peran penting menjadi penyebab penyakit mudah menyerang.

Oleh sebab itulah Anda butuh mengonsumsi air alkali untuk menetralkan asam pada tubuh, Hanya saja, Anda tentunya harus mengonsumsinya sesuai aturan, ya! Dengan begitu, tubuh Anda bisa lebih seimbang.
 
2. Lebih Menghidrasi dari Air BiasaKelebihan lain dari air alkali ini adalah mampu lebih menghidrasi bila dibandingkan dengan air biasa. Itu dikarenakan air alkali memiliki molekul air yang lebih kecil bila dibandingkan air biasa. Molekul yang lebih kecil ini akan lebih mudah terserap oleh tubuh. Nah, ketika Anda berkeringat, tubuh akan merasa lelah dan air alkali inilah yang buat segar kembali.
 
3. Dapat Mencegah KankerSiapa sangka, ternyata manfaat air alkali untuk kesehatan juga ada. Air alkali dipercaya mengandung antioksidan yang tinggi. Antioksidan tinggi ini mampu mencegah pertumbuhan radikal bebas yang mampu merusak tubuh. Selain itu, ia juga mampu mencegah pertumbuhan radikal bebas yang jadi penyebab kanker.
 
4. Meningkatkan ImunitasFungsi lain dari air alkali ini adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh. Kenapa bisa begitu? Sebab, ia mampu membantu membuang racun pada tubuh yang disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur, diet sembarang dan lainnya. Dengan mengonsumsinya, tubuh Anda tak mudah terserang penyakit.
 
Ada banyak fungsi air alkali yang bisa Anda dapatkan bila mengonsumsinya, kan? Namun, tentunya sangat disarankan untuk mengonsumsinya sesuai anjuran agar kadar asam dan basa dalam tubuh seimbang. Cari air alkali terbaik yang bisa buat Anda mendapatkan semua manfaatnya, yuk, konsumsi Pristine8 saja!

Belum ada Komentar untuk "Air Alkali Lebih Baik dari Air Biasa, Ini Faktanya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel