Vitamin anak vitabumin

Vitamin Anak Vitabumin yang Banyak Mengandung Manfaat Baik

Diposting pada 2,148 views

Vitamin Anak Vitabumin – Vitamin merupakan kebutuhan tubuh manusia yang tidak bisa dipungkiri lagi. Tanpa adanya vitamin di dalam tubuh tentu saja membuat badan kita tidak nyaman seperti mudah terserang penyakit dan sakit-sakitan. Dan ini juga berlaku di semua kalangan, terutama bagi anak-anak. Beberapa waktu ini vitamin anak Vitabumin menjadi perbincangan hangat para ibu muda.   

Apasih Vitabumin itu?

Vitabumin merupakan suplemen vitamin tambahan untuk mendampingi tumbuh kembang anak-anak lebih maksimal. Dan Vitabumin merupakan pilihan tepat untuk si kecil.

Nah, sebelum membahas lebih jauh tentang vitamin anak Vitabumin, mari kenali lebih terlebih dahulu mengenai pentingnya vitamin bagi kesehatan anak.   

Beberapa ahli di bidang kesehatan menyebutkan bahwa vitamin merupakan hal penting sebagai penunjang imunitas tubuh manusia, terutama untuk anak-anak yang sedang dalam proses tumbuh kembang. Pada usia anak yang sedang memasuki fase tumbuh kembang tentu membutuhkan asupan gizi dan vitamin yang cukup. Jika anak kekurangan asupan vitamin di dalam tubuhnya tentu akan membuat si kecil mudah jatuh sakit dan imun di dalam tubuhnya tidak berkembang dengan kuat.

Oleh sebab itu, kebutuhan vitamin di dalam tubuh anak harus tercukupi dengan baik. Bisa dengan memberikan suplemen vitamin tambahan pada anak atau bisa juga dengan mengatur pola makan sehat anak dengan teratur.

Para ibu wajib mendampingi tumbuh kembang anak dan lebih peka terhadap kondisi tubuh anak agar dapat dengan sigap jika anak mau sakit. Biasanya anak ketika mau sakit akan menunjukan gejala-gejala terlebih dahulu. Nah, dari situlah orang tua dituntut agar lebih peka terhadap kondisi tubuh anak.

vitabumin
vitabumin

Kandungan Vitabumin

Beberapa orang tua pasti sudah paham bahayanya memberikan suplemen vitamin tambahan dengan sembarangan. Ditambah lagi di jaman sekarang kemudahan menemukan banyak produk untuk anak, termasuk suplemen vitamin anak sendiri ini sudah bisa didapatkan di toko-toko obat bahkan hingga supermarket.

Seperti yang sudah disebutkan di atas tadi ya, bahwa vitamin anak vitabumin merupakan pilihan paling tepat dalam mendampingi tumbuh kembang anak. Vitabumin merupakan pioneer madu ikan gabus di Indonesia yang memiliki kandungan bahan-bahan alami terbaik untuk anak.   

Kandungan Vitabumin antara lain madu, ekstrak ikan gabus dan ekstrak temulawak. Ketiga bahan tersebut dapat memaksimalkan masa tumbuh kembang anak. Ketiga kandungan vitamin anak Vitabumin memiliki khasiat jitu masing-masing, yaitu:

1. Madu 

Madu kaya akan kandungan vitamin seperti B1, B2, B3, B5, D, K, E, urin acid dan asam nikotinat. Madu mampu membantu penyerapan gizi dan nutrisi pada makanan lebih cepat dibandingkan dengan bahan alami lainnya. Inilah mengapa madu sejak ratusan tahun lalu masih dipercaya mampu menjaga imun tubuh lebih optimal dan daya tahan tubuh kuat.

2. Ikan Gabus

Ekstrak ikan gabus yang terkandung dalam vitamin anak Vitabumin ini dapat mengoptimalkan pertumbuhan otot, penyembuhan luka dan memperbaiki sel-sel yang rusak dengan menggantinya dengan sel-sel baru di dalam tubuh anak. Karena kandungan albumin tinggi pada ikan gabus membantu proses penyembuhan luka dan pembentukan otot anak lebih cepat dibandingkan dengan ikan lainnya. Itu sebabnya Vitabumin menggunakan ikan gabus sebagai tambahannya agar tumbuh kembang anak maksimal.

3. Temulawak

Sejak zaman nenek moyang terdahulu, rempah temulawak digunakan untuk menjaga nafsu makan si kecil agar tetap meningkat. Karena kandungan kurkumin di dalam temulawak sangat membantu meningkatkan nafsu makan anak-anak sehingga si kecil lebih lahap. Manfaat temulawak dalam dunia kesehatan memang sudah tidak diragukan lagi.

Madu Vitabumin menggunakan bahan-bahan dari alam karena aman dan nyaman diberikan kepada anak-anak. Selain itu, Vitabumin juga tidak menimbulkan efek samping jika dikonsumsi dalam jangka panjang karena 100% mengandung bahan-bahan alami terbaik atau pilihan sehingga bagus untuk mendampingi tumbuh kembang si kecil.

Manfaat Baik Vitamin Anak Vitabumin

Madu vitamin anak Vitabumin ini diformulasikan khusus untuk anak-anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang, namun juga bisa untuk orang dewasa. Jika anak memiliki alergi pada salah satu dari komposisi Vitabumin, bisa menghentikan pemakaiannya.

Manfaat baik yang bisa anak dapatkan karena mengkonsumsi vitamin anak Vitabumin adalah terjaganya kesehatan jangka panjang anak, mengatasi anak susah makan, memperbaiki fungsi pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh anak, membuat anak tidak gampang sakit dan dapat melindungi tubuh anak dari vector penyakit.

Kandungan baik yang terdapat pada madu anak Vitabumin ini juga kaya akan kandungan antioksidan yang dapat menangkal berbagai macam zat jahat yang dapat merugikan kesehatan si kecil. Pada ikan gabus, kandungan albuminnya mampu memaksimalkan perkembangan otak anak dalam menyerap gizi sehingga membuat anak lebih mudah konsentrasi dan membuat anak cerdas.


Albumin pada ikan gabus juga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak sehingga dapat menjaga kesehatan pencernaan anak dua kali lebih baik dibandingkan dengan ikan bergizi lainnya. Selain itu juga dapat meningkatkan kinerja lambung dan usus lebih optimal dalam penyerapan gizi dan nutrisi di dalam tubuh dari makanan yang dikonsumsi oleh anak.

Banyak sekali manfaat baik dari vitamin anak Vitabumin ini yang bisa menunjang pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Oleh sebab itu, memilih madu anak Vitabumin ini adalah pilihan yang tepat sebagai pendamping tumbuh kembang terbaik yang bisa para Ibu andalkan. Selain memberikan madu secara rutin, orang tua juga perlu untuk menerapkan pola makan dan gaya hidup sehat sejak dini pada si kecil. Kebiasaan baik akan membantu menjaga kesehatan anak dalam jangka panjangnya.

Gambar Gravatar
Tim Editorial KitaPunya.net adalah seorang profesional di bidang Manajemen, Teknologi Digital dan Marketing dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. KitaPunya.net saat ini menjadi situs pendidikan dan karir yang selalu berusaha memberikan inforamasi akurat, terpecaya dan terupdate.