Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Dari Orang Terkenal di Dunia

Kata bijak bahasa Inggris dari orang terkenal di dunia ini akan membuat kalian termotivasi untuk lebih bersemangat dalam beraktivitas sehari-hari. Kata-kata bijak di bawah ini kami dapatkan dari berbagai sumber di internet.

Tokoh atau public figur yang sudah sukses akan menginspirasi banyak orang, melalui kata-katanya yang bijak dapat menggerakkan jutaan orang di dunia. Seringkali mereka selain sebagai artis, orang kaya atau pengusaha terkenal mereka juga memotivasi orang lain agar tidak patah semangat dalam menggapai impian.

Salah satu tokoh terkenal di dunia adalah Jack Ma yang merupakan pemilik dari Ali Baba, sosoknya pekerja keras dan visioner hingga membuatnya masuk menjadi salah satu daftar orang paling kaya di China. Namanya juga tidak asing lagi di telinga kita, hal itu menandakan bahwa ia adalah tokoh internasional yang dikenal oleh banyak orang di dunia.

Kesuksesan yang diraihnya dapat kita jadikan sebagai motivasi, sosoknya juga bisa kita jadikan sebagai inspirator bahwa untuk sukses itu diperlukan kerja keras, ketekunan dan pantang menyerah. 

Kata-katanya yang paling terkenal adalah "From Zero to Hero", kata tersebut menggambarkan bahwa Jack ma dalam membangun bisnisnya adalah benar-benar dari Nol, bahkan ia berasal dari keluarga miskin dan tidak dilatarbelakangi dengan pendidikan yang tinggi. Berkali-kali ditolak saat melamar pekerjaan, berkali-kali juga ditolak dari kampus-kampus di China.

Tapi siapa sangka, sosok yang revolusioner ini mampu membangun sebuah bisnis e-Commerce Alibaba.com yang membuatnya menjadi orang terkaya di China. Tentu kesuksesannya tidak didapat secara instan, melainkan melalui proses panjang dengan berbagai tantangan yang menghadangnya.

Siapa yang pengen sukses? Saya rasa setiap orang pengen sukses, nah jika demikian maka kejarlah dan raihlah kesuksesan itu. Tapi ingat !! Sebaik-baiknya kesuksesan adalah ketika tidak hanya mensukseskan diri sendiri, tapi juga orang lain. 

Kata-kata Bijak Bahasa Inggris dari orang-orang terkenal di bawah ini, semoga bisa membuat kalian lebih termotivasi untuk menjadi seperti orang-orang sukses. Semoga nantinya kitalah yang menjadi deretan pengganti orang-orang sukses dan terkenal di Dunia yaa, Aaamiin.

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Dari Orang Terkenal di Dunia

Kata Bijak Bahasa Inggris dari Orang Terkenal di Dunia
Kata Bijak Bahasa Inggris dari Orang Terkenal di Dunia


1. Jack Ma - Founder Alibaba

Jack Ma adalah pemilik dari Alibaba Group yang saat ini menjadi salah satu orang paling kaya di China. Ia adalah pengusaha sukses yang dulunya berasal dari keluarga miskin, namun karena motivasinya yang kuat ia berhasil meraih kesuksesan. Dan sekarang ia tidak hanya mensukseskan diri sendiri, tapi juga ribuan orang disukseskan oleh dirinya.
My job is to help more people have jobs.
“Tugas saya adalah menolong orang lain untuk mendapatkan pekerjaan.” 

2. Bill Gates - Founder Microsoft

Siapa nih yang tidak tahu Bill Gates? Kalian pasti pernah menggunakan salah satu programnya di komputer. Yaa benar, ia adalah pendiri Microsoft yang saat ini digunakan pada program komputer di seluruh dunia. Salah satu produknya yaa Microsoft Office yang ada di laptop/komputer kita itu, tapi selain itu masih banyak lagi.

Bill Gates beranggapan bahwa sesuatu di dunia ini bisa kita dapatkan, asalkan kita benar-benar serius ingin mendapatkannya. Kita diberi Tuhan sumber daya seperti tenaga dan pikiran, yang dengannya kita bisa mengusahakan bagaimanapun caranya, artinya kita masih diberi kesempatan untuk merubah nasib kita.

If you are born poor it’s not your mistake, but if you die poor its your mistake.
"Jika kamu dilahirkan miskin itu bukan kesalahan kamu, tetapi jika kamu mati miskin itu kesalahan kamu."

 Your most unhappy customers are your greatest source of learning.
Pelanggan Anda yang tidak bahagia adalah sumber terbaik/terbesar untuk belajar.

3. Warren Buffet - CEO Berkshire Hathaway

Beliau adalah CEO di Berkshire Hathaway, kekayaannya mencapai 84 milliar dolar dan membuatnya menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Seperti pengusaha pada umumnya bahwa mereka melakukan manajemen yang sangat baik pada perusahaannya, mereka juga memiliki karyawan yang siap bekerja untuk memajukan tujuan perusahaan bersama.

Dengan kata lain, mereka tidak mengurus semuanya sendiri. Bahkan mereka memberi kepercayaan kepada ahlinya, sehingga tinggal menikmati hasilnya. Tidurpun mereka masih dapat penghasilan, emmm hebat yaa !
If you don’t find a way to make money while you sleep, you will work until you die.
"Jika kamu tidak menemukan cara untuk mendapatkan uang ketika kamu tidur, kamu akan bekerja sampai mati". 

4. Mark Zuckerberg - Founder Facebook

Sosok pengusaha muda yang sangat sederhana ini merupakan pendiri Facebook, sosial media yang memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Bahkan termasuk sosial media yang memiliki pengguna paling banyak diseluruh dunia.

Sebelum Facebook sukses seperti sekarang, Mark Zuckerberg mendapatkan cemoohan dari teman-temannya. Teman-temannya beranggapan bahwa Facebook tidak akan sukses, tapi ternyata justru kebalikkannya seperti yang kita lihat sekarang.

Begitulah seharusnya kita, jangan terlalu memusingkan nyinyiran orang lain. Yang terpenting kita melakukan sesuatu yang dengan cara yang terbaik. Seperti kata bijak bahasa Inggris oleh Mark Zuckerberg berikut ini : 
People don’t care about what you say, they care about what you build.
"Orang tidak akan peduli dengan apa yang kamu katakan, mereka peduli tentang apa yang kamu bangun."

My goal was never to just create a company. It was to build something that actually makes a really big change in the world.
"Tujuanku tidak hanya menciptakan sebuah perusahaan. Tetapi untuk membangun sesuatu yang benar-benar membuat perubahan besar di dunia." 

5. Steve Jobs - Founder Microsoft

Umur manusia saat ini paling panjang sampai 80 an, ada sih yang sampai 100 tahun lebih. Tapi yang paling banyak adalah usia 60 an. Karena itulah waktu kita sangat terbatas, jangan sampai kita sia-siakan waktu. Hal ini sesuai dengan kata bijak bahasa Inggris oleh Steve Jobs yang merupakan pendiri Aple.
Your time is limited, so don’t waste it living someone else’s life.
"Waktu Anda terbatas, jadi jangan sia-siakan untuk menjalani kehidupan orang lain."

Your work is going to fill a large part of your life, and the only way to be truly satisfied is to do what you believe is great work. And the only way to do great work is to love what you do.
"Pekerjaan Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah dengan melakukan apa yang Anda yakini sebagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang Anda kerjakan."

I’m convinced that about half of what separates the successful entrepreneurs from the non-successful ones is pure perseverance.
"Saya yakin bahwa sekitar setengah dari apa yang memisahkan pengusaha sukses dari yang tidak sukses adalah ketekunan murni."

6. Jeff Bezos - Founder & CEO Amazon

Mungkin agak asing dengan tokoh yang satu ini, tapi kalian mungkin tahu amazon.com kan? Nahh dialah pemilik marketplace kelas kakap tersebut. Kesuksesannya menginspirasi banyak orang, salah satu kata bijaknya dalam bahasa Inggris sebagai berikut :

I knew that if I failed I wouldn't regret that, but I knew the one thing I might regret is not trying

Aku tahu jika aku gagal aku tidak akan menyesalinya, tapi aku tahu sesuatu yang dapat membuatku menyesal yaitu tidak mencoba.

Kurang lebih itu dulu kata-kata bijak bahasa Inggris dari orang terkenal di dunia, semoga lain kali bisa share yang lebih lengkap lagi.

Belum ada Komentar untuk "Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Dari Orang Terkenal di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel