Money Market: Jenis Reksadana dari DBS Treasures yang Berisiko Rendah

Memutuskan untuk berinvestasi menggunakan skema reksadana tentu tidak bisa sembarangan diputuskan. Anda juga perlu memahami cara investasi reksadana yang tepat agar mendapat pengembalian yang maksimal. Bagi Anda para pemula, tentu perlu mengetahui seluk beluk terkait investasi reksadana sebelum memutuskan untuk terjun di dalamnya.

Reksadana sendiri merupakan salah satu produk alternative investasi yang bisa dipilih oleh pemodal pemula yang masih memiliki dana terbatas. Selain itu, investasi Reksadana dianggap lebih menguntungkan bagi pemodal yang masih belum memahami pengetahuan yang berlaku di pasar uang. Jika Anda tertarik untuk mengikuti investasi reksadana, berikut adalah instrument investasi yang ditawarkan oleh DBS yang bisa Anda pilih.
Reksadana
Reksadana

Fitur Money Market oleh DBS

Beberapa orang lebih menyukai investasi jangka pendek karena dianggap lebih minim risiko serta pengembalian dana pokok yang lebih cepat. Bank DBS memahami kekhawatiran para investor ini dengan menghadirkan instrument keuangan berupa Reksadana pasar uang yang ditawarkan dengan nama Money Market.

Money market merupakan skema reksadana pasar uang yang merupakan alternative investasi cair bagi Anda yang ingin menghindari risiko investasi jangka panjang. Hal ini dikarenakan investasi reksadana pasar uang dari Bank DBS menawarkan keuntungan berupa investasi yang bersifat likuid serta memiliki sekuritas tinggi. Beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh apabila menginvestasikan dana Anda di Money Market DBS adalah:
  • DBS menjamin sekuritas tinggi untuk investasi reksadana Anda dengan menerbitkan Deposit Sertifikat, Treasury Bills dan masih banyak lagi dokumen komersial yang diperoleh. Menginvestasikan dana Anda melalui reksadana di Money Market DBS akan memberikan Anda kepastian keuangan.
  • Menjamin pengembalian pokok saat jatuh tempo. DBS melalui Reksadana pasar uang yang diterbitkan akan menyediakan likuiditas yang menjamin pelestarian keuangan Anda.
  • Cocok untuk investasi jangka pendek. Money market melalui Bank DBS merupakan metode investasi portofolio jangka pendek yang cocok untuk Anda yang memang tidak ingin mengikutkan dana Anda di skema investasi jangka panjang. Reksadana pasar uang dari DBS menawarkan masa portofolio investasi dalam waktu kurang dari satu tahun. Hal ini otomatis akan memberikan Anda liquid debt serta instrument moneter dengan sekuritas tinggi.
  • Risiko keuangan yang ditanggung apabila Anda investasi reksadana di Money Market oleh Bank DBS lebih rendah ketimbang skema investasi jangka panjang yang sifatnya tidak likuid dan jangka panjang. 
Keuntungan lain yang diperoleh
Lantas apa yang membedakan instrument investasi dari Bank DBS ini dengan deposito kebanyakan? Produk instrument keuangan dari DBS ini menawarkan Anda produk keuangan yang lebih minim risiko. Anda yang menginginkan investasi cair (liquid) juga cocok memilih jenis investasi ini. 

Potensi laba yang diberikan oleh reksadana pasar uang dari DBS juga lebih besar ketimbang deposito berjangka. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan Anda yang menginginkan investasi menguntungkan namun bersifat cair.

Komposisi aset yang diberikan untuk Anda yang menjalani investasi reksadana melalui skema Money Market adalah 100 persen merupakan pasar uang. Anda dapat menghubungi relationship manager bank DBS terdekat untuk memahami cara investasi reksadana lebih lanjut.

Belum ada Komentar untuk "Money Market: Jenis Reksadana dari DBS Treasures yang Berisiko Rendah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel