kata bijak pantang menyerah

100+ Kata Bijak Pantang Menyerah (Never Give Up) + Dalam Bahasa Inggris

Diposting pada 79,158 views

Kata kata bijak pantang menyerah dan putus asa – berikut ini akan membuat diri kita menjadi lebih termotivasi dalam menjajaki kehidupan, apalagi bagi seseorang yang baru saja mengalami kegagalan, kegalauan atau keterpurukan. Semoga saja dengan kata-kata bijak ini kita bisa bangkit dari kegalauan dan kegelisihan, kita lebih bersemangat dalam mewujudkan mimpi-mimpi kita.  

Suka mengeluh adalah salah satu sifat dasar dari manusia, ketika kita dihadapi sesuatu hal yang dirasa berat kita akan mengeluh. Tapi yakinlah bahwa Tuhan tidak membebani seorang hamba kecuali sesuai dengan kesanggupannya. Sehingga langkah pertama yang perlu kita lakukan adalah yakin bahwa kita bisa bangkit dan melewatinya.  

Jadilah pemimpi, dan rubahlah mimpi itu menjadi sesuatu hal yang nyata.

Setiap orang pasti memiliki mimpi, impian maupun cita-cita. Hanya terkadang kita hanya punya mimpi tapi tidak berusaha keras untuk mewujudkannya, sehingga yaa mimpi itu hanya menjadi angan-angan dan tidak pernah terwujud.  

Untuk mewujudkan mimpi-mimpi tidak bisa dengan sikap pesimif, apalagi menyerah sebelum mencoba. Diperlukan semangat pantang menyerah untuk bisa meraihnya. Jika kamu punya mimpi-mimpi, jadikan itu sebagai semangatmu dalam mewujudkkannya.

Jangan menyerah dengan mimpi-mimpimu.

Tidak ada alasan untuk menyerah dan berputus asa, kegagalan akan berubah menjadi kesuksesan ketika kita yakin dan berusaha keras untuk melewatinya.

“Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving.” — Albert Einstein.

Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, kamu harus terus bergerak.  

Ketika kita mengendarai sepeda, maka kita harus terus bergerak agar tetap seimbang dan tidak jatuh. Begitu juga dengan hidup, jika kita ingin sukses kita harus bergerak lebih cepat. Ketika kita berhenti atau menyerah maka apa yang kita kejar selama ini semakin jauh.   

Ada kaitannya dengan bisnis, bahwa ketika kita tidak bergerak mengikuti selera konsumen maka perlahan-lahan akan tergantikan oleh yang lain. Bisnis kita akan mati karena konsumen akan pergi. So, bergerak itu penting, inovasi itu penting dan perubahan itu penting. Never give up gan !!

Ketika kamu menyerah, bukan keadaan yang mengalahkanmu tapi dirimu sendiri.

Keadaan terkadang tidak sesuai dengan harapan kita, seperti saat ini ada wacana bahwa ibukota akan pindah. Bagi sebagian orang berita tersebut mungkin tidak mengenakkan, terutama bagi mereka para ASN yang sudah sejak dulu bekerja di ibukota, sudah nyaman di ibokota, dan anaknya sekolah di ibukota. Tapi mau bagaimana lagi, itu keputusan Presiden. Maka langkah selanjutnya adalah keputusanmu, apakah akan ikut pindah atau mengajukan pensiun dini.

Termasuk dalam hal menyerah, urusan menyerah atau tidak adalah keputusan kita. Jika kita memilih menyerah, berarti keputusan itulah yang mengalahkan kita.

100+ Kata Kata Bijak Pantang Menyerah dan Putus Asa, Never Give Up !

jangan menyerah

1. Jika kamu punya mimpi, jangan hanya diam !. Kumpulkan keberanian untuk percaya bahwa kamu pasti bisa.  

2. Mimpi bukan untuk diangan-angan saja, tapi untuk diusahakan dan diwujudkan.

3. Tidak peduli berapa kali kamu jatuh, yang terpenting adalah kamu bangkit setiap kali jatuh.  

4. Tak masalah jika orang lain tidak percaya kau bisa melakukannya, karena kepercayaanmu terhadap dirimu sendiri itu sudah cukup.

5.Sukses tidak didapat dalam waktu semalam, tapi dari hal-hal kecil yang dilakukan terus menerus. Bahkan kegagalan adalah serangkaian proses menuju kesuksesan.

6. Orang-orang yang sukses di dunia adalah mereka yang fokus terhadap tujuan dan komitmen terhadap usaha mereka.   7. Kegagalan yang sebenarnya adalah ketika kau menyerah dan tidak bangkit lagi.

8. Kegagalan hanya bersifat sementara, begitu kau mencobanya lagi maka itu bukan sesuatu kegagalan lagi.

9. Kekuatan yang Anda miliki akan bertambah seiring dengan bertambahnya keyakinan terhadap dirimu sendiri. Jangan menyerah !!

10. Ketika aku gagal, aku akan terus bangkit setiap saat. Jangan menyerah pada apa yang tidak bisa kau lakukan hari ini, mungkin besok pagi kau sudah bisa !  

11. Jangan hanya diam, bergeraklah ! Bumi ini terus berputar dan waktu tetap berjalan.  

12. Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yang ada pada dirimu, karena setiap kegagalan akan menuntunmu ke arah yang lebih baik.  

13. Jangan menyerah selama masih ada sesuatu yang bisa kita lakukan. Kita hanya benar-benar kalah, kalau berhenti berusaha. – Merry Riana  

14. Demi masa depan yang cerah, kamu jangan menyerah yaa !  

15. Keadaan yang paling buruk memberikan kesempatan untuk perubahan besar yang paling bernilai.  

16. Jika kamu gagal di rencana A, jangan menyerah ! karena masih ada rencana B sampai Z.  

17. Jika kamu berasa ingin menyerah, yakinlah bahwa masih ada hari esok yang cerah.  

18. Seberapa berat perjuanganmu hari ini, yakinlah kamu akan berhasil.    

19. Karena ujian berat pasti akan berakhir manis kalau tetap semangat pantang menyerah!!  

20. Lakukan yang terbaik untuk apapun yang sedang menjadi tanggung jawab kita saat ini. Pantang menyerah dan tetap semangat.  

never give up

21. Isi hidup dengan senyum, semangat pantang menyerah, kerja keras dan rela berbagi  

22. Untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik,dibutuhkan semangat, percaya diri dan pantang menyerah pada apa yang dicita-citakan..  

23. Setiap oranh pasti punya titik nol dan titik terendah dalam hidupnya namun, selalu lah hidup seperti bunga yang mekar jangan patah semangat untuk terus maju.  

24. Tetep berusaha dan tunjukin yang terbaik buat orangtua kamu  

25. Beranilah bermimpi, karena itu adalah awal hidup baru mu.  

26. Jangan menyerah. Menderitalah sekarang dan hiduplah sebagai juara nantinya.” [Muhammad Ali]  

27. Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kita tentang semangat pantang menyerah. Untuk itulah Dia memberi kita kesempatan lagi hari ini.

28. Kesuksesan akan tercapai bila ada niat , doa dan semangat pantang menyerah.  

29. Orang sukses ada mereka yang memiliki semangat tinggi dan pantang menyerah.  

30. Semangat adalah energi positif yang perlu kita tanamkan.  

istirahat bukan menyerah

31. Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah langit mendung ataupun cerah, karena yang utama adalah semangat pantang menyerah.  

32. Awali kehidupan dengan senyuman, besar kemungkinan datangnya kebahagiaan.  

33. Kebahagiaan itu bisa dicapai di awali dengan kedewasaan diri , saling mengerti dan tetap semangat pantang menyerah melewati setiap masalah yg ada !!!  

34. Kekalahan adalah pelajaran untuk tidak patah semangat, pantang menyerah dan terus berjuang meraih kemenangan. Semangaat kebanggaan  

35. Kegigihan adalah semangat pantang menyerah yang harus dimiliki semua orang jika ingin Kesuksessan yang diperoleh Berkualitas  

36. Sejatinya orang-orang yang mempunyai kesabaran, semangat pantang menyerah serta rasa bersyukur itu bakal memiliki dan menikmati apa yang mereka perjuangkan,”  

37. Keahlian ditambah dengan semangat pantang menyerah adalah tongkat sihir yang mengubah resiko menjadi peluang.bismillah  

38. Awali kehidupan dengan senyuman, besar kemungkinan datang kebahagiaan. Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah langit mendung ataupun cerah, karena yang utama adalah semangat pantang menyerah.  

39. Awali kehidupan dengan senyuman besar kemungkinan datang kebahagiaan. Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah langit mendung ataupun cerah, karena yang utama adalah semangat pantang menyerah  

40. Kalah menang urusan belakang, yang penting semangat pantang menyerah selalu diusung ke depan..  

41. Tidak ada kemenangan tanpa kerja keras dan semangat pantang menyerah. Jangan dengarkan orang yang meremehkan dan berusaha menjatuhkan kita. Sulit bukan berarti ga mungkin. Jago bukan berarti ga bisa dikalahkan. Berikan kemampuan terbaik & usaha terkerasmu dalam setiap pertandingan.  

42. Jangan pernah menyerah sblm memulai, sebab apa yang kita lihat sepertinya sangat berat untuk dijalani, namun dengan tekad serta semangat pantang menyerah pasti kita bisa melewatinya.  

43. Pastikan langkah dengan semangat pantang menyerah sebelum berjuang  

44. Jalan hidup tak selalu mulus, Terkadang banyak halangan dan rintangan yang perlu kita hadapi untuk menjadikan diri kita menjadi lebih dewasa. Dan mencapai tujuan akhir yang bahagia.  

45. Saat cita-cita sudah di depan MATA lawan keraguan mu dengan SEMANGAT PANTANG MENYERAH.  

46. Semangat adalah modal utama meraih kemenangan. Tidak ada kemenangan tanpa kerja keras dan semangat pantang menyerah.  

47. Satu harta yang sangat berharga yang jarang di miliki oleh orang masa kini itu lah kejujuran, Kesuksesan paling besar adalah bangkit saat terjatuh jangan pernah mengeluh terhadap cobaan yang sedang menimpa kita.  

48. Untuk menghindari rasa putus asa di masa depan. Sejak sekarang latihlah diri anda untuk menghadapi tugas-tugas berat dengan semangat pantang menyerah.  

49. Tugas kita adalah mencoba, karena di dalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar untuk meraih kesuksesan dan keberhasilan. Tetap semangat dan pantang menyerah sampai tuntas.  

50. Saat lelah istirahatlah, tapi jangan menyerah. 

51. Jangan menyerah saat doa-doamu belum terjawab. Jika kau mampu bersabar, Tuhan mampu memberikan lebih dari apa yang kau minta.  

52. jangan mudah menyerah dengan keterbatasan. Karena setiap kesulitan pasti akan ada kemudahan. Jangan biarkan kesulitan justru membatasimu.  

53. Sekecil apapun perjuangan kamu, pasti ada hasilnya. Jangan pernah menyerah.  

54. Meskipun berulang kali kamu terpuruk, jangan pernah menyerah untuk bangkit dan coba lagi.  

55. Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang. ~ R.A. Kartini    

56. Jangan menyerah ketika kau masih memiliki sesuatu untuk bisa bergerak, karena tidak ada yang benar-benar berakhir sampai saat kau berhenti untuk terus mencoba.    

Kata Motivasi Bahasa Inggris Tentang Pantang Menyerah (Never Give Up)

kata bijak jangan menyerah bahasa inggris
kata bijak jangan menyerah bahasa inggris

1. “Some of the most beautiful things we have in life comes from our mistakes.”  ― Surgeo Bell  (Beberapa hal terindah yang kita miliki dalam hidup, datang dari kesalahan kita sendiri).   

2. One of the most common causes of failure is the habit of quiting when one overtaker by temporary defeat. – Napoleon Hill (Salah satu penyebab kegagalan yang paling umum adalah kebiasaan berhenti ketika seseorang dikalahkan oleh kegagalan yang sifatnya sementara.  

3. “Never give up and you’re invincible”. @PHiZZURP (Jangan pernah menyerah, dan kamu tak terkalahkan).  

4. Never give up! Even when you’re under attack or feel overwhelmed and weak, giving up should not be an option. Jangan pernah menyerah !! Bahkan ketika kamu diserang atau merasa galau dan lemah, menyerah bukanlah menjadi pilihan.  

5. Never give up of what you love. (Jangan menyerah pada apa yang kamu cintai)  

6. Never give up on anything that is still in your heart. (Jangan menyerah pada apapun yang masih ada di dalam hati).  

7. Never give up on your dreams no matter how big they are.  (Jangan menyerah pada mimpi-mimpimu, tidak peduli seberapa besar itu).  

8. If you don’t lear from your mistakes, then the become regrets. – Johc Cena Jika kamu tidak belajar dari kesalahanmu, maka hanya akan menjadi penyesalan.

9. If you can dream, you can do it.
Jika kamu dapat bermimpi, yakinlah kamu dapat melakukannya.

Kata Bijak Islami Tentang Pantang Menyerah (Never Give Up)

1. Q.S. Az-Zumar ayat 53
Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

2. Surat Al-Baqarah ayat 112(Tidak demikian) bahkan barangsiapa yang menyerahkan diri kepada Allah, sedang ia berbuat kebajikan, maka baginya pahala pada sisi Tuhannya dan tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

3. Surat Ali `Imran ayat 139Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.

4. Surat Az-Zukhruf ayat 68

“Hai hamba-hamba-Ku, tiada kekhawatiran terhadapmu pada hari ini dan tidak pula kamu bersedih hati.

5. Surat Al-Furqan ayat 47
Dialah yang menjadikan untukmu malam (sebagai) pakaian, dan tidur untuk istirahat, dan Dia menjadikan siang untuk bangun berusaha.

6. Tidak hanya kamu kok yang pernah salah, yang terpenting kita berusaha untuk menuju yang lebih baik.

“Setiap manusia pernah berbuat salah. Namun yang paling baik dari yang berbuat salah adalah yang mau bertaubat.” (HR. Tirmidzi no. 2499; Ibnu Majah, no. 4251; Ahmad, 3: 198. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan)

7. Dunia hanya sementara, lebih baik kita bersegera untuk berbuat kebaikan, ya kan?
“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa.” (QS. Ali Imran: 133)

Demikian artikel tentang kata bijak pantang menyerah. Share artikel ini ke temanmu agar selalu semangat dan tidak menyerah ya.

Baca artikel motivasi lainnya :

  1. Kata Bijak Tentang Virus Corona Untuk Status WA
  2. Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Dari Orang Terkenal di Dunia
  3. Kata Bijak Bahasa Inggris Tentang Pikiran dan Kecerdasan + Terjemahan
  4. Motto Islami Terbaik
  5. Motto Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan
  6. Motto Skripsi Penuh Makna
  7. Kata Bijak Pantang Menyerah
  8. Kata Bijak tentang Kepemimpinan
  9. Kata-kata Jalaludin Rumi
  10. Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib
  11. Kata Mutiara Persahabatan
  12. Kata Penyemangat Hidup
  13. Kata Motivasi Diri Penuh Semangat
  14. Kata Kerja Keras Demi Masa Depan
  15. Kata Motivasi Kerja Karyawan
  16. Kata Motivasi Bahasa Inggris Untuk Pelajar
Gambar Gravatar
Tim Editorial KitaPunya.net adalah seorang profesional di bidang Manajemen, Teknologi Digital dan Marketing dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. KitaPunya.net saat ini menjadi situs pendidikan dan karir yang selalu berusaha memberikan inforamasi akurat, terpecaya dan terupdate.