Daftar 9 Minyak Kayu Putih Untuk Bayi Paling Recommended Buat Anda!

Daftar 9 Minyak Kayu Putih Untuk Bayi Paling Recommended Buat Anda! - Penggunaan minyak telon telah menjadi hal umum di kalangan para orang tua yang telah memiliki bayi, khususnya ketika setelah memandikan sang buah hati. Tidak hanya wangi, minyak kayu putih atau minyak telon juga banyak memberikan manfaat bagi bayi. Nah, pada ulasan kali ini kami akan memberikan pembahasan mengenai Beberapa Merek Minyak Kayu Putih Untuk Bayi Paling Recommended banyak dijual di kedai maupun toko-toko terdekat.

Menurut para Dokter di Indonesia, minyak kayu putih yang biasa digunakan untuk bayi memiliki sistem kerja yakni dengan memperlebar pembuluh darah lokal. Hal inilah yang memberikan sensasi hangat pada tubuh. Ada lagi manfaat yang lainnya yaitu, dapat sedikit mengurangi rasa nyeri yang dirasakan anak. Namun, mungkin ada yang bertanya apakah minyak telon aman jika digunakan untuk bayi? Ataukah, ada hal negatif yang akan timbul setelah pemakaiannya? Nah, sebelum menjawab hal itu mari kita mengetahui terlebih dahulu tentang Beberapa Merek Minyak Kayu Putih Untuk Bayi Paling Recommended. Agar para orang tua dapat lebih cermat lagi dalam memilihnya.

1. Minyak Telon "Lang"
Harga minyak kayu putih cap "lang"
Harga minyak kayu putih cap "lang"
Untuk pengembangan kualitas dan mutu, minyak telon Lang kini telah memiliki varian produk yakni telon Lang Original dan telon Lang Plus. Minyak telon ini merupakan produsen minyak kayu putih Cap Lang dan juga termasuk produk yang klasik. Manfaat yang diberikan oleh merek ini adalah, dapat menghangatkan serta berfungsi untuk menghindari bayi dari gigitan serangga.

2. Minyak Telon "My Baby Plus"
Bagi anak Anda yang memiliki kulit sensitif, My Baby merupakan salah satu pilihan dari beberapa minyak kayu putih untuk bayi. Karena, dapat meredakan perut kembung serta dapat melindungi tubuh anak dari gigitan nyamuk. Merek ini dibuat dari bahan-bahan alami dengan formula yang natural, sehingga tidak menyebabkan kulit iritasi bahkan alergi. Produk ini tersedia dalam kemasan berbentuk botol yang berukuran 60 ml, 90 ml, hingga 150 ml.

3. Minyak Telon "Zwitsal"
Minyak kayu putih Zwitsal
Minyak kayu putih Zwitsal
Sebenarnya, minyak telon Zwitsal sama seperti yang lainnya. Yakni, menjanjikan kenyamanan serta kehangat jika bayi memakainya. Mungkin yang sedikit membedakan hanyalah soal keamanan. Minyak ini aman jika dipakai untuk kulit yang dirasa sangat sensitif.

4. Minyak Telon "Bambi"
Produk ini sangat cocok untuk bayi yang kulitnya mudah teriritasi. Karena merek minyak telon Bambi mengandung Oleum Chamomile yang berguna sebagai anti iritasi, serta dapat mengurangi munculnya kembali iritasi pada kulit. Kulit bayi memang begitu halus dan lembut, sehingga dapat menimbulkan banyak hal bahaya penyakit kulit. Minyak ini dapat Anda oleskan setelah buah hati dimandikan. Juga, dapat dioleskan ketika sebelum tidur, agar istirahat menjadi tenang dan tidak rewel.

5. Minyak Telon "Bebe Roosie Cream"
Minyak kayu putih yang satu ini berbentuk krim, dan sangat cocok bagi Anda yang bepergian ketika membawa bayi. Minyak telon Cream Bebe Roosie mengandung minyak zaitun, sangat ramah untuk kulit bayi. Meskipun bentuknya krim, tapi tingkat kehangatannya tidak kalah jika dibandingkan dengan minyak telon yang lainnya. Produk yang tidak lengket di kulit, serta dibuat dengan komposisi berbagai macam bahan herbal dari alam dan memiliki kualitas terbaik. Ya, telon Cream Bebe Roosie dapat menjadi solusi praktis dan Anda juga tidak perlu khawatir beresiko tumpah.

6. Minyak Telon "Cussons Baby Oil Plus"
Merek minyak telon yang memiliki manfaat dapat menghangatkan, memberikan rasa nyaman untuk bayi serta mencegah gigitan nyamuk? Cussons Baby Telon Oil Plus, solusinya. Kebanyakan dari Anda yang memiliki bayi mungkin khawatir jika sang buah hati terkena gigitan nyamuk bukan? Tapi produk ini mampu memberikan perlindungan selama 8 jam non stop, bahkan tanpa harus dipakai berulang kali. Kombinasi bahannya juga telah dipercaya mampu menjaga bayi Anda dari gigitan nyamuk, serta memberikan kenyamanan bagi buah hati dan keluarga.

7. Minyak Telon "Doodle Oil"
Minyak telon Doodle Oil selain dapat mencegah bayi dari gigitan nyamuk, juga memiliki keharuman yang unik serta dapat membuat bayi menjadi nyaman. Produk ini mempunyai keharuman yang segar dengan aroma Green Tea. Anda hanya perlu mengoleskannya sekali saja, maka manfaatnya akan terasa seketika.

8. Minyak Telon "Konicare"
Produk minyak telon Konicare merupakan salah satu dari beberapa merek minyak kayu putih untuk bayi paling recommended. Memiliki dua varian, yakni Konicare Minyak Telon serta Minyak Telon Plus yang cocok untuk si Kecil. Keduanya memiliki perbedaan, yakni keharuman Konicare minyak telon plus berbeda dari varian originalnya. Pasalnya, ada aroma lavender yang dapat mencegah dari gigitan nyamuk. Anda dapat mengoleskannya secara merata pada setiap bagian tubuh yang terbuka, sehingga si Kecil tetap terlindungi dari gigitan nyamuk.

9. Minyak Telon "Nyai Meneer"
Sejak pertama kali dipasarkan, minyak telon ini tidak memiliki perubahan sedikitpun dari keharuman serta kehangatannya. Produk yang sangat klasik ini berbentuk botol dengan desain tidak mudah tumpah dan sangat digemari oleh para orang tua. Alangkah baiknya jika digunakan setelah selesai mandi, atau ketika pulang dari aktivitas di luar.

Itu adalah deskripsi tentang 9 minyak kayu putih untuk bayi yang paling recomended. Semoga bermanfaat ya untuk kalian semua yang sedang mencari minyak kayu putih untuk sang buah hati.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 9 Minyak Kayu Putih Untuk Bayi Paling Recommended Buat Anda!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel