Cara Tepat Memilih Merek Pasta Gigi Di Indonesia

Cara Memilih Beberapa Merek Pasta Gigi Di Indonesia Yang Recommended - Mempunyai gigi putih bersih serta berkilau merupakan dambaan banyak orang. Agar tampil lebih percaya diri ketika bersama atau berkumpul dengan orang lain, beberapa merek pasta gigi di Indonesia ini wajib Anda ketahui sebelum membelinya. Seperti kandungan di dalamnya ataupun daya abrasifnya. Karena, banyak sekali merek atau produk pasta gigi yang terjual bebas di pasaran.

Akan tetapi, jika Anda tidak teliti dalam memilih produk, bisa jadi tidak menjadikan gigi Anda sehat tapi justru malah sebaliknya. So, ada cara terbaik dalam memilih beberapa merek pasta gigi di Indonesia paling tepat yang wajib Anda tahu akan dibahas dalam artikel ini.

Cara Tepat Memilih Merek Pasta Gigi Di Indonesia

Beberapa merek pasta gigi di Indonesia di bawah ini telah kami rekomendasikan untuk Anda, agar tidak terjadi kesalah pahaman dalam memilih produk. Sebelum membeli pasta gigi, pastikan Anda sudah terlebih dahulu mengetahui cara memilih produk yang cocok untuk memutihkan gigi. Nah, berikut beberapa cara memilihnya:

1. Periksa Kandungan Bahan Yang Efektif Untuk Memutihkan Gigi
Pasta gigi yang mampu menghilangkan plak atau noda warna pada permukaan gigi. Memiliki point yang harus Anda cermati yakni, kandungan pasta gigi tersebut mampu menghilangkan serta mencegah kotoran dan gigi kuning.

2. Memilih Pasta Gigi Yang Mengandung Sodium Polyphosphat
Dengan memakai pasta gigi yang mengandung Sodium Polyphosphat, Anda dapat mencegah plak dan kotoran pada gigi. Bahkan, kandungan ini dapat menjaga gigi agar lebih tahan lama. Sodium Polyphosphat merupakan bahan kimia yang memiliki efek menghilangkan kotoran dan warna menempel pada gigi. Bahan kimianya juga akan melapisi gigi, mencegah kotoran tersebut menempel kembali. Ketika menggosok gigi, jangan menggunakan bahan yang memiliki sifat Abrasifnya tinggi. Karena, hal ini dapat mempengaruhi kotoran datang lagi.

3. Menggunakan Bahan Yang Mengandung Hydroxy Patite
Hydroxy Patite adalah kandungan yang ada di dalam pasta gigi, membuat plak serta noda warna sulit menempel pada gigi. Hydroxy Patite juga berfungsi untuk menyerap kotoran, sehingga bahan ini dapat berperan aktif dalam menghilangkan plak dan noda warna. Komponennya juga mirip dengan enamel gigi, mampu menutupi lubang-lubang yang tidak kasat mata pada permukaan gigi.

4. Memakai Bahan Fluorine
Meskipun tidak berperan langsung dalam memutihkan gigi, fluorine berperan untuk menjaga agar gigi tetap putih serta bersih. Dengan cara, meningkatkan remineralisasi dan mencegah dekalsifikasi pada gigi yang merupakan penyebab gigi rusak. Dekalsifikasi adalah kondisi dimana saat rongga mulut menjadi asam akibat makanan, dan menyebabkan kalsium serta mineral lain menjadi larut. Untuk Anda yang cenderung mengalami kerusakan gigi dan ingin terbebas dari noda warna, maka cobalah untuk menyikat gigi sehabis makan agar kondisi mulut menjadi basa kembali.

5. Gunakan Pasta Gigi Dengan Kandungan Zat Abrasif dan Foaming Yang Sedikit
Efek memutihkan pada gigi akan lebih kuat bila terdapat kandungan zat abrasive. Karena, zat Abrasif dapat mengikis permukaan gigi. Akan tetapi, Anda juga harus pandai dalam memilih produk. Pilihlah produk dengan kandungan Foaming Agent, seperti Sodium Lauryl Sulfate sesedikit mungkin. Oleh karena itu, menggunakan pasta gigi dengan daya Abrasif rendah dapat mengkombinasikannya dengan produk pemutih gigi. Hal tersebut akan membuat kotoran dan noda pada gigi menjadi lebih mudah hilang.

Macam-Macam Merek Pasta Gigi Di Indonesia yang Recommended Buat Anda

Setelah Anda mengetahui tentang cara sebelum membeli pasta gigi. Selanjutnya adalah, inilah beberapa merek pasta gigi di Indonesia yang telah kami rekomendasikan untuk Anda para pembaca. Supaya memilih produk yang legal dan berkualitas, tentunya.
Cara memilih pasta gigi
Cara memilih pasta gigi

1. GSK Sensodyne Gentle Whitening
Produk ini dapat memutihkan sekaligus melindungi gigi sensitif dengan Sodium Fluoride. Merek yang ditujukan bagi Anda yang memiliki masalah gigi sensitif dan ingin mengembalikan warna gigi menjadi putih alami. Memiliki bahan aktif utama, yakni Sodium Fluoride yang berperan untuk mencegah gigi berlubang dan memperkuat gigi serta meredakan rasa ngilu akibat gigi sensitif. Selain Sodium Fluoride, bahan aktif lain yang terkandung dalam produk ini adalah Potassium Nitrate dan juga Pentasodium Triphosphate. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus menyikat gigi dengan pasta gigi ini 2 kali dalam sehari.

2. Colgate Advance Whitening
Produk yang satu ini, mampu memutihkan gigi hanya dalam waktu 2 minggu saja lho! Bagaimana tidak? Pada gigi ini memiliki kandungan Microcrystal yang dapat membersihkan gigi dari noda warna, sekaligus mencegahnya datang kembali dan menempel di gigi. Rasa yang ditimbulkan dari pasta gigi ini adalah mint, sehingga dapat membuat rongga mulut Anda menjadi segar. Selain itu, juga mampu menguatkan enamel pada gigi dan mencegah gigi berlubang.

3. Unilever Pepsodent Activ White
Pepsodent Activ White mengklaim mampu untuk memutihkan gigi sejak pemakaian pertama. Hal ini dikarenakan kandungan Hydrate Silica dan Perlite yang ada di dalamnya, memiliki fungsi untuk mengangkat noda dan memutihkan gigi. Produk ini juga menggunakan Calcium Carbonate dengan granula yang besar. Memiliki Agen Abrasif yang mampu membersihkan plak dan karang gigi dengan baik. Rasa mint yang kuat juga disukai oleh banyak orang, termasuk Anda bukan? Sensasi kesegaran napas dan memiliki gigi putih bersih secara bersamaan.

4. Unilever Pepsodent Sensitive Expert Gum Care
Produk ini adalah salah satu dari beberapa merek pasta gigi di Indonesia yang memiliki Hydroxy Patite atau HAP. Yakni, bahan utama yang berfungsi untuk menutup lubang kecil tidak kasat mata sehingga membuat plak dan noda warna sulit menempel pada gigi. Pasta gigi ini sebenarnya dikhususkan untuk gigi sensitif. Memang benar, tapi nyatanya juga dapat membuat gigi menjadi putih bersih alami. Kandungan lainnya yang ada yakni Sodium Monofluorophosphate dan Zinc Citrate, berfungsi untuk menguatkan gigi dan gusi.

5. Unilever Close up Icy White - Winter Blast
Produk pasta gigi ini dilengkapi dengan ICY Fresh dengan Extra White Power. Sehingga, jika Anda menggunakannya akan mendapatkan gigi yang putih serta sensasi mulut segar dan dingin setelah pemakaian. Memiliki bahan aktif yang sama seperti merek pertama di atas yakni Sodium Fluorid, berperan untuk menghancurkan plak pada gigi. Kandungan lainnya adalah Perlite untuk memutihkan gigi, serta Icylicious Gel yang dapat membuat napas menjadi segar. Gunakanlah 2 kali sehari untuk mendapatkan sensasi mulut segar dan gigi putih bersih.

6. Unilever Close Up Diamond Attaction - Power White
Close Up White Diamond Attaction menawarkan sensasi yang berbeda dengan merek pasta gigi lainnya. Karena, Anda dapat memiliki gigi putih berkilau dengan Blue Light Technology dan juga menghasilkan busa berwarna biru ketika digunakan. Busa yang dihasilkan ini akan hilang sendiri setelah Anda bilas ketika selesai. Bahan pemutih yang digunakan oleh pasta gigi ini adalah Silica, tidak merusak enamel pada gigi. Jika menginginkan gigi putih dengan sensasi baru tanpa harus takut merusak enamel gigi, cobalah produk pasta gigi yang satu ini.

Itulah ulasan mengenai Beberapa Merek Pasta Gigi Di Indonesia yang dapat Anda gunakan sesuai dengan aturan pakai pada kemasan. Jangan membeli atau menggunakan pasta gigi yang tidak jelas tempat pembuatan atau Produsen. Pastikan memilih pasta gigi yang terdaftar kesehatan di BPOM dan halal dari MUI. Kritik dan saran Anda sangat berguna bagi perkembangan artikel kami, ditunggu ya. Sekian dari kami, dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Tepat Memilih Merek Pasta Gigi Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel