5 Strategi Closing Biar Deal Dagangan Laris

5 Strategi Closing Biar Deal Dagangan Laris - Bagi seorang marketing teknik closing menjadi sangat penting guna menentukan apakah calon pembeli berhasil kita rubah statusnya menjadi pembeli dagangan kita atau tidak. Closing yang baik adalah ketika calon pembeli tersebut membeli apa yang kita jual, bila perlu tidak hanya satu item saja tapi double atau ditambah item lain yang berbeda.

Sangat penting memahami perilaku dan keinginan dari konsumen, kesalahan dalam mengambil langkah dapat membuat kegagalan closing atau tidak terjadi penjualan. Kali ini kitapunya.net memiliki 5 strategi closing biar deal dan dagangan laris, konten ini terinspirasi dari instagram @jostreetindonesia.

5 Strategi Closing Biar Deal Dagangan Laris

5 Strategi Closing Biar Deal Dagangan Laris
5 Strategi Closing Biar Deal Dagangan Laris

1. New or Never Closes
Jika bapak beli sekarang, saya akan beri diskon 10 %.
Strategi ini dapat digunakan ketika pembeli kurang bersemangat membeli produk Anda, pilihannya apakah terjadi pembelian atau tidak sama sekali. Jika terjadi pembelian, maka mau tidak mau Anda harus memberikan penawaran lebih. Dengan penawaran tersebut pembeli akan mempertimbangkan waktu dan diskon. Ada desakan agar pembeli segera untuk membeli produk yang kalian tawarkan. Strategi ini banyak berakir dengan "deal".

2. Sharp Angle Closes
Baik, saya akan beri onus tambahan, tapi Bapak tanda tangan kontrak hari ini ya.
Dalam hal tawar menawar kita harus jeli, seperti konsumen yang biasa meminta lebih kita juga harus memanfaatkan dengan hal lebih yang kita berikan kepada konsumen. Dengan penawaran tersebut, seringkali membuat mereka tidak menyadari bahwa mereka langsung setuju dengan kalian.

3. Qusetion Closses
Apakah produk ini sudah sesuai?
Teknik ini akan mengetahui respon secara langsung dari konsumen, jika calon konsumen menjawab Tidak maka masih ada kesempatan untuk mengubahnya. Jika jawabannya "Ya", maka closing akan semakin mudah didapatkan.

4. Take Away Closes
Jika mereka menawar, kamu bisa mengurasi fitur/servis dan tunukan harga setelah diskon.
Turun harga maka fitur juga akan berkurang, dengan konsep itu konsumen akan berfikir berkali-kali. Dan kebanyakan mereka akan kembali dengan tawaran semula.

 5. Soft Closes
 Jika harga saya turunkan 10% apakah bapak tertarik?
Ini adalah pertanyaan pengandaian, dan akan membawa calon pembeli semakin tertarik dengan produkmu. Jika sudah tertarik, tinggal keluarkan jurus agar terjadi closing yang membuat daganganmu laris manis.


Nahhh.. semoga kita dilancarkan yaa dalam berbisnis. Demikian 5 strategi closing biar deal dagangan laris. Semoga bermanfaat,

Belum ada Komentar untuk "5 Strategi Closing Biar Deal Dagangan Laris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel