10 Pebisnis Terkaya di Indonesia Versi Majalah Forbes

10 Pebisnis Terkaya di Indonesia Versi Majalah Forbes 2019 - Pernah ngga sih kamu berfikir siapa sih orang yang paling kaya di Indonesia? Mungkin kamu akan menduga orang terkaya di Indonesia adalah presiden atau pemilik televisi. Dugaanmu hampir benar sih, tapi orang yang paling kaya rata-rata adalah pemilik Bank. Mengapa pemilik bank bisa kaya raya? Search aja di google, pasti akan ketemu jawabannya he he..

Yang akan kita bahas kali ini adalah siapa pebisnis terkaya di Indonesia? Kalian bisa mengambil ilmu dari para pebisnis-pebisnis berikut ini, bagaimana mereka awalnya berjuang untuk mensejahterakan keluarganya. Mereka pasti merupakan orang-orang pekerja keras yang pantang menyerah, ditambah bekerja juga perlu kecerdasan otak untuk menyusun strategi. Okee langsung saja berikut adalah 10 pebisnis terkaya di Indonesia versi majalah Forbes.

10 Pebisnis Terkaya di Indonesia Versi Majalah Forbes


10 pebisnis terkaya di Indonesia
10 pebisnis terkaya di Indonesia


1. Robert Budi Hartono
Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan sebuah mall yang bernama Hartono. Yaa, itu adalah salah satu bisnis yang di miliki oleh keluarga Hartono. Ia adalah pemiliki Group Djarum dan BCA. Kekayaannya mencapai 260,4 triliun yang membuatnya menjadi orang terkaya ke 54 di seluruh dunia.

2. Michael Hartono
Masih dari keluarga Hartono, pebisnis terkaya di Indonesia diduduki oleh Michael Hartono yang juga merupakan pemilik Djarum dan BCA. Kekayaannya mencapai Rp 257,6 triliun yang membuat dirinya berada di urutan ke 56 sebagai orang terkaya di dunia.

3. Sri Prakash Lohia
Sri Prakash Lohia merupakan pebisnis sukses yang merupakan pendiri dan ketua Indorama Corporation. Indorama corporation merupakan perusahaan petrokimia dan tekstil. Kekayaannya mencapai 102,2 triliun dan berada di urutan 200 sebagai orang terkaya di dunia.

4. Dato Sri Tahir
Pebisnis terkaya di Indonesia nomor empat adalah Dato Sri Tahir, ia adalah seorang pengusaha, investor, filantropis dan merupakan pendiri Mayapada Group yang merupakan sebuah holding company yang memiliki beberapa unit usaha (perbankan, media cetak, tv berbayar, property dan rumah sakit. Kekayaannya mencapai Rp 63 triliun dan menempati urutan 424 sebagai orang terkaya di dunia.

5. Chairul Tanjung
Dari deretan pebisnis terkaya di Indonesia, mungkin Chairul Tanjunglah yang paling kalian kenal. Beliau adalah pemilik CT Corporation, Trans Tv dan bank mega. Salah satu buku yang paling terkenal adalah si Anak Singkong yang menceritakan kisah hidupnya dari kecil sampai ia sukses seperti sekarang. Ia menempati posisi ke 568 di seluruh dunia dengan total kekayaan sekitar Rp 51,8 triliun.

6. Rajogo Pangestu
Rajogo pangestu adalah pebisnis sukses yang merupakan pemilik Barito Pasific dan Chandra Asri. Kekayaan yang dimiliki mencapai Rp 49 Triliun dan menempati rangkin ke 617 sebagai pebisnis terkaya di dunia.

7. Low Tuck Kwong
Merupakan pemilik Bayan Resources dengan total kekayaan Rp 33,6 triliun dengan rangking 962 di dunia.

8. Mochtar Riadi
Pebisnis terkaya nomor 8 yang sering muncul di televisi, merupakan pemilik Group Lippo dengan kekayaan sebesar Rp 32,2 triliun dan menempati urutan ke 1008 di dunia.

9. Theodore Rachmat
Pemilik Grup Triputra dengan kekayaan sebesar Rp 23,8 triliun dan menempati urutan 1349 di dunia.

10. Martua Sitorus
Pemilik group Wilmar dengan kekayaan sebesar 23 triliun.


Itu adalah daftar 10 pebisnis terkaya di Indonesia versi majalah forbes. Kalau kalian jadi orang kaya, jangan sampai lupa yaa dengan yang di bawah karena di balik harta kita ada hak-hak bagi mereka yang membutuhkan. Semoga bermanfaat, terimakasih :).

Belum ada Komentar untuk "10 Pebisnis Terkaya di Indonesia Versi Majalah Forbes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel