Kelebihan Ikut Bimtek di Pusdiklat Pemendagri

Kelebihan Ikut Bimtek di Pusdiklat Pemendagri - Bimtek adalah bimbingan teknis yang befungsi untuk meningkatkan kemampuan dari para peserta bimtek/diklat. Maka dari itu biasanya bimtek ini memiliki materi-materi yang dapat dipilih sesuai dengan keiinginan peserta.

Materi materi ini berhubungan dengan output yang diharapkan dari proses bimtek ini, terkadang bimtek diadakan untuk menyongsong adanya peraturan baru dari pemerintah yang menuntut para pegawai memiliki skills (kemampuan) baru yang harus dikuasai.

Sedangkan peraturan baru pasti dibuat untuk mengefektifkan kegiatan atau kinerja dari pegawai, ketika pegawai belum atau tidak memiliki skills (kemampuan) yang memadai maka ia perlu untuk dilakukan bimbingan teknis.

Sebenarnya tidak hanya pegawai lama saja, pegawai yang baru masuk juga sering diikut sertakan dalam bimtek atau diklat ini. 

Salah satu penyelenggara bimtek terbaik saat ini adalah Bimtek Pusdiklat Pemendagri. Pusdiklat Pemendagri adalah salah satu penyelenggara bimtek (bimbingan teknis) dan pendidikan pelatihan (diklat) dengan berbagai materi dan lokasi di seluruh Indonesia. Beberapa diantaranya adalah diklat DPRD, diklat desa, diklat keuangan, diklat kepegawaian, diklat barang dan aset, diklat pemerintahan, diklat barang/jasa pemerintah, diklat kearsipan, diklat kesehatan dan rumah sakit dan masih banyak lagi.

Pusdiklat Pemendagri ini menjadi pilihan yang tepat buat kalian yang sedang mencari penyelenggara bimtek dan diklat, karena lembaga ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah sebagai berikut : 

Kelebihan Ikut Bimtek di Pusdiklat Pemendagri
Kelebihan Ikut Bimtek di Pusdiklat Pemendagri


1. Materi Beragam dan Update
Materi yang difasilitasi oleh Bimtek Pusdiklat Pemendagri sangat beragam, terdapat 20 cabang materi yang masing-masing memiliki sub materi sendiri-sendiri. Sub materi ini selalu terupdate dan disesuaikan dengan tuntutan zaman dan peraturan yang ada. 

2. Pelatih Yang Kompeten
Bimtek Pusdiklat Pemendagri akan selalu berusaha memberikan yang terbaik buat para peserta bimtek dan diklat dengan menjamin kualitas bimbingan teknis dan pendidikan pelatihan sesuai dengan standar yang ada. Setiap bimtek atau diklat, dipimpin oleh tenaga pendidik yang sudah memiliki kompetensi di bidangnya. Dengan harapan, seluruh peserta dapat merasakan manfaat yang besar secara langsung.

3. Jadwal dan Lokasi Bimtek Sangat Lengkap
Informasi mengenai jadwal bimtek pusdiklat pemendagi dapat dilihat secara langsung di https://pusdiklatpemendagri.com. Di laman tersebut sudah terlihat jelas jadwal dan lokalisnya, jadwal setiap bulannya pasti ada dengan berbagai pilihan lokasi di seluruh Indonesia terutama di kota-kota besar seperti Bandung, Bali, Batam, Lombok, Makassar, Medan, Malang, Surakarta dan Yogyakarta.

4. Metode Beragam
Metode dalam proses bimbingan teknis (bimtek) atau diklat yang dilakukan oleh Bimtek Pusdiklat Pemendagri sangat beragam, mulai dari menggunakan interaktif, power point, praktik secara langsung, demonstrasi dan lain sebagainya.

Itu adalah beberapa kelebihan ikut bimtek di pusdiklat pemendagri. Untuk selengkapnya dapat dibaca dalam artikel yang berjudul : Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri dan Jadwal Bimtek Terbaru 2019.

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan Ikut Bimtek di Pusdiklat Pemendagri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel