GOJEK Yakinkan Mobilisasi Mudah dan Aman Untuk Mahasiswa #UninstalKhawatir

GOJEK Yakinkan Mobilisasi Mudah dan Aman Untuk Mahasiswa #UninstalKhawatir - Terik matahari membakar kulitku ketika aku berjalan dari kos-kosan menuju kampus, rasa dahaga dan tetesan keringat melengkapi kala itu. Keringat mengucur deras karena memang kala itu aku berjalan agak cepat dengan menyangklong tas berisi laptop dan beberapa buku yang membuatnya bertambah berat. Hampir setiap hari aku melakukan rutinitas itu, kesibukanku sebagai seorang Mahasiswa cukup melelahkan seperti ikut perkuliahan, organisasi atau sekadar berkumpul bersama teman yang lain.

Terkadang kesibukanku di kampus tersebut melalaikanku akan waktu, saking sibuknya seringkali pulang jam 09.00 WIB adalah hal yang biasa. Begitu juga dengan sohib-sohibku lainnya, itu sering kami lakukan karena rapat atau persiapan pra-acara di kampus seperti DIES, Competition, seminar dan masih banyak lagi.

Dalam kondisi yang capek setelah berkecamuk dengan kegiatan kampus, tentu akan sangat mager (malas gerak) jika harus jalan kaki menuju kos-kosan, apalagi di malam hari yang pastinya ada sedikit rasa kekhawatiran dan was-was. Rasa kekhawatiran itu ada karena memang sudah banyak kejahatan di malam hari, seperti penjambretan, begal sampai lihat pocong atau kuntilanak :)

Maka dari itu aku sering menggunakan jasa transportasi ojek, lebih aman, mudah dan cepat sampai indekos. Hanya keluar rupiah sedikit namun sudah terjamin keamanannya, ditambah cepat dan tak perlu lagi capek untuk jalan.

Kalau menurutku sih, ojek ini sangat membantu sekali terutama bagi mahasiswa yang tidak memiliki kendaraan bermotor. Banyak lhoo, mahasiswa dan mahasiswi yang tidak memiliki kendaraan bermotor, dan bahkan mereka belum bisa untuk mengendarai sepeda motor. Mungkin sudah terbiasa diantar semenjak duduk di bangku SMA kali yaa.

Aku sering menggunakan GOJEK untuk bermobilisasi, pindah dari kampus ke indekos, dari indekos ke kampus, ke mall, ke rumah teman dan tak jarang juga menggunakan GO-FOOD untuk memesan makanan ketika perut sudah menjerit berdemo meminta sesuap karbohidrat dan vitamin.

Dari sekian banyak jasa transportasi, GOJEK lah yang terbaik. GOJEK selalu berusaha untuk memenuhi permintaan pelanggan dengan meningkatkan kualitas pelayanannya. Berbagai langkah inovasi dilakukan oleh GOJEK dengan menambah fitur-fitur keamanaan. Hal tersebut guna menciptakan kepuasan pelanggan dan menciptakan jasa transportasi yang disenangi dan dibanggakan oleh setiap pelanggannya.

Salah satu fitur keamanan yang dimiliki GOJEK adalah fitur “Tombol Darurat”. Fitur yang satu ini akan membuat penumpang merasa aman dan terjamin, ketika terjadi keadaan darurat seperti pembegalan(tindak kriminal), kecelakaan, atau penumpang sakit mendadak dapat menelpon unit darurat GOJEK yang tetap stay melayani 24/7. Unit Darurat GOJEK akan segera memberikan pertolongan kepada penumpang ketika terjadi keadaan darurat. Dan kabar baik buat kita semua, bahwa fitur ini sudah tersedia untuk layanan GO-CAR di seluruh Indonesia. Walaupun begitu, kita kan tetep ngga mau ya menggunakan fitur ini, karena kita maunya ya aman-aman saja sampai tujuan.

Tombol Darurat
Tombol Darurat

GOJEK juga melengkapi fitur keamanannya dengan fitur bernama “Bagikan Perjalanan”, ini akan berguna buat kalian yang memiliki pacar posesif, wkwk, bercanda kok. fitur ini memungkinkan penumpang untuk membagikan tautan kepada keluarga melalui WhatsApp, LINE SMfs atau alat bertukar pesan lainnya. Tautan yang dibagikan ini berisi beberapa informasi, diantaranya : Titik Pickup dan Drop off (lokasi saya ketika dijemput), Informasi pengendara secara detail (nama, nomor dan jenis kendaraan, nomor pemesanan) dan lokasi saya sekarang dengan “live location”.
Bagikan Perjalanan
Bagikan Perjalanan

Fitur ini bertujuan untuk memberikan ketenangan pada keluarga, misalnya ketika ditanyai sudah balik belum atau ketika ditanyai sama seseorang “sampai di mana mbak/mas/kak/beb/yang/dek?” atau ketika ditanya “kamu pulang sama siapa dek? Sama cowok lain yaa..” Daripada terjadi perang dunia kedua ya kan, mending kita gunakan fitur lokasi saya sekarang atau “Bagikan Perjalanan” ini aja biar mereka yang menunggu dapat lebih tenang dan percaya.
Bagikan Perjalanan
Bagikan Perjalanan
Tadi juga sudah disinggung mengenai pelatihan driver, kita tahu bahwa driver adalah kunci utamanya dalam hal kualitas layanannya. Karena driver adalah orang yang bertemu dan berhadapan secara langsung dengan penumpang. Untuk itu dalam rangka menjaga komitmen GOJEK dalam menjaga kualitas layanannya, maka GOJEK mempersiapkan driver-driver tersebut agar menjadi “driver jempolan”. Bagaimana GOJEK melakukannya?

Setiap pengemudi ojek harus melewati tahap seleksi atau rekruitmen yang sangat ketat, tujuannya agar hanya pengemudi-pengemudi yang memiliki skills dan poteni berkualitas saja yang dapat menjadi driver GOJEK.
Driver Jempolan
Driver Jempolan
Setiap driver yang lolos seleksi akan mendapatkan modul pelatihan yang berisi tentang informasi mengenai tata cara menggunakan aplikasi pengarahan jalan, cara memberikan pelayanan terbaik, cara merawat kendaraan dan patuh pada peraturan lalu lintas.

Para driver GOJEK juga menjalani pelatihan bersama Rifat Drive Lab, GOJEK telah bekerja sama dengan Rifat Drive Labs (RDL) yang akan secara langsung memberikan pelatihan kepada driver GOJEK. Pelatihannya dipandu oleh Duta Keselamatan Berdendara, Rifat Sungkar. Dalam 4 tahun terakhir, lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia sudah bergabung degan program ini. Dan nantinya, program ini akan terus dilanjutkan dan akan diikuti oleh 10.000 driver GOJEK setiap bulannya. Beberapa edukasi yang diberikan dalam pelatihan ini antara lain pengetahuan tentang tanggung jawa, kesabaran dan empati, defensive riding, keselamatan bekerkendara, pre-trip inspection, dan sesi praktik.

GOJEK juga senantiasa memberikan edukasi kepada driver GOJEK juga diberikan melalui #TrikNgetrip yang merupakan sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan, dengan cara yang menyenangkan, untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan

Tidak hanya itu, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk membahas topik yang relevan dengan keselamatan berkendara sebagai driver GOJEK.

Untuk para mitra driver yang telah memberikan pelayanan prima dan kontribusi positifnya dalam masyarakat, GOJEK turut mengapresiasi dengan memberikan sebuah penghargaan, bernama Driver Jempolan. Penghargaan ini diberikan GOJEK untuk memotivasi para mitra driver untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Penghargaan ini disematkan pada driver berupa pin pada jaket GOJEK mereka.

Semakin Aman dengan Asuransi GO-RIDE 
Menggunakan jasa GOJEK semakin aman dan nyaman ketika ada Asuransi untuk penumpangnya. Ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan atau pencurian saat di perjalanan, kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini. Fitur ini pun sudah berlaku di seluruh area di Indonesia untuk layanan GO-RIDE.
Perlindungan Asuransi GOJEK
Perlindungan Asuransi GOJEK


Mantap sekali bukan fitur yang dimiliki GOJEK, karena fitur keamanan dan kualitas pelayanan dari sisi drivernya akan membuat rasa mantap dan yakin ketika akan memesan ojek online. Tidap perlu ada rasa khawatir lagi, mari kita #UninstallKhawatir dengan menggunakan jasa GOJEK.

GOJEK akan selalu menjadi mode transportasi andalan Mahasiswa, tidak hanya Mahasiswa sebenarnya anak-anak sekolah yang di antar jemput oleh ortu bisa menggunakan jasa GOJEK ini. Atau para karyawaran kantoran yang tidak memiliki kendaraan, pas banget nih dengan adanya GOJEK ini.

Pesan terakhir, aplikasi dengan fitur terbaru seperti di atas hanya terdapat di aplikasi dengan versi terbaru, aplikasinya dapat di download atau di update di Play Store dan App Store, segera yaa !. Yuk, Udah waktunya pakai GOJEK..

Belum ada Komentar untuk "GOJEK Yakinkan Mobilisasi Mudah dan Aman Untuk Mahasiswa #UninstalKhawatir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel