Jika Kuota Masih Banyak dan Masa Aktif Habis, Masih Bisakah Untuk Internetan?

Jika Kuota Masih Banyak dan Masa Aktif Habis, Masih Bisakah Untuk Internetan? - Ketika pemerintah mengeluarkan peraturan terbarunya bahwa setiap nomor harus diregistrasi menggunakan nomor KTP dan nomor KK. Dan setiap orang hanya dapat meregistrasi sebanyak 3 nomor, dari situ maka pembelian kartu baru akan berkurang, dan beralih ke tipe voucher.

Pertanyaannya biasanya akan terjadi kuota masih banyak sementara masa aktif kartu yang sudah habis, masa aktif kartu ini hanya sebentar karena akan bertambah beberapa hari saja setelah di isi pulsa. Misal saja, ketika di isi pulsa Rp 5000 hanya bertambah masa aktifnya sebanyak 7 hari.

Lalu apakah jika kuota masih ada, sementara masa aktifnya sudah habis apakah masih bisa untuk menjalankan internet?

TIDAK.

Seperti yang sudah saya buktikan dalam video di bawah ini, ketika itu menggunakan kartu indosat ooredoo. Sisa kuota masih ada 2 GB, namun masa aktif sudah habis satu hari sebelumnya. Ketika untuk membuka Youtube, Instagram nyatanya tidak bisa jalan.

Agar dapat menikmati internet, maka harus di isi pulsa kembali agar nomornya kembali akti lagi dan tidak berada di masa tenggang. Video ini sudah saya upload di Youtube berikut ini.


Semoga menjawab pertanyaan Anda selama ini, jangan lupa SUBCRIBE juga yaa channel YouTube saya.

Belum ada Komentar untuk "Jika Kuota Masih Banyak dan Masa Aktif Habis, Masih Bisakah Untuk Internetan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel