Fakta Unik: Korek Gas Ternyata Dapat di Isi Ulang Lho

Fakta Unik: Korek Gas Ternyata Dapat di Isi Ulang Lho - Bagi kalian para perokok, korek gas mungkin adalah alat yang wajib kalian bawa. Pasalnya korek ini sangat-sangat praktis digunakan untuk menyalakan rok0k. Korek gas yang ukurannya kecil juga sangat pas jika di taruh di dalam saku, sehingga sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana.

Walaupun harga barunya tidak terlalu mahal, namun korek gas ini ternyata menjadi salah satu barang yang paling sering hilang lhoo. Saya rasa kalian juga pernah mengalami kehilangan alat yang satu ini, iyaa kan? Entah itu diambil teman atau karena jatuh atau hilang.

Saat ini korek gas sudah banyak macamnya, terutama dari segi desain dan kegunaannya. Sebagian korek gas di desain dengan pengoperasian di pencet sehingga lebih mudah, tidak seperti yang lama yang harus memutar roda untuk menghasilkan percikan bunga api.

Ada juga korek gas yang ditambahkan senter dibagian belakangnya, di dalamnya juga terdapat baterai kecil. Jadi, selain berfungsi sebagai penghasil api, korek ini juga bisa dijadikan alat penerangan pada saat mati listrik atau pada saat di luar ruangan dan gelap tanpa ada pencahayaan.

Ngomong-ngomong masalah korek gas, biasanya setelah korek gas habis apa yang kalian lakukan? Ternyata, korek gas yang habis ini bisa diisi ulang lho. Kemarin beberapa hari yang lalu, saya bertemu dengan Pak Sumargo, seorang yang sehari-harinya menjual rokok dan membuka jasa isi ulang korek gas.

Jadi setiap korek gas yang isinya habis, dapat di isi ulang hanya dengan membayar Rp 1000,- rupiah saja. Murah banget bukan. Simak videonya berikut ini :



Jangan lupa Like & Subcribe channel saya agar saya dapat terus update video-video menarik lainnya. Terimakasih banyak.

Belum ada Komentar untuk "Fakta Unik: Korek Gas Ternyata Dapat di Isi Ulang Lho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel