Shopback Hadirkan Shopfest 2018, Hari Rayanya Para Pencari Cashback dan Promo Gila-Gilaan di Akhir Tahun

Kitapunya.net - Di tahun 2020 nanti, Indonesia diprediksikan akan menjadi negera terbesar dengan ekonomi digital. Kita bisa melihat saat ini anak-anak muda kita yang sehari-harinya tidak terlepas dari alat-alat digital seperti smartphone. Tidak hanya dari kalangan muda yang kita juluki sebagai era milenialls, tetapi dari orang tua bahkan anak-anak kecil pun sudah bisa mengoperasikan smartphone, walaupun yang anak kecil belum mampu untuk membaca.

Kita juga dapat melihat berbagai perubahan perilaku yang terjadi akibat pesatnya perkembangan teknologi internet, misal saja nih orang sekarang lebih suka nonton youtube ketimbang nonton tv, durasi waktu nonton youtube mungkin lebih lama ketimbang nonton tv. Betul kah demikian?

Begitu juga perilaku seseorang dalam memenuhi kebutuhannya, bila sebelumnya mereka berbelanja di mall-mall dan supermarket. Kini sudah jaman now, jaman dimana orang bisa mendapatkan apa yang mereka mau melalui smartphonenya alias belanja online. Sering kah kamu belanja online? Jika iyaa, berarti kamu adalah orang yang update dengan perkembangan zaman.

Seiring berjalannya waktu belanja online juga terus berkembang, mulai muncul aplikasi-aplikasi dengan sistem kredit sampai dengan aplikasi pihak ketiga yang saling menguntungkan.

Jika sebelumnya belanja online kita membayar dan kita mendapatkan barang yang kita beli, kini ada inovasi terbaru yang memungkinkan kita berbelanja lebih hemat. Lebih hemat karena setelah kita berbelanja kita mendapatkan potongan dan cashback yang bisa kita gunakan lagi untuk berbelanja ketika sudah terkumpul.


Belanja Itu Tak Selamanya Boros Kok, Asalkan Pakai Shopback
Buat kalian yang belum tahu tentang Shopback, mending baca dan coba praktikkan nanti kemudahan dan keuntungannya. Shopback adalah sebuah e-commerce yang menawarkan cashback setiap kali belanja online melalui shopback, selain itu shopback juga memberikan berbagai kupon dan diskon yang dapat digunakan saat berbelanja online di berbagai e-commerce.

Saat ini shopback sudah bermitra dengan ratusan e-commerce, termasuk e-commerce terbesar di Indonesia seperti shopee, lazada, tokopedia, blibli.com dan jd.id.

Cara Kerja Shopback
Jadi, dengan menggunakan shopback ini kamu tidak perlu takut boros, karena shopback adalah solusi belanja hemat orang milennialls. Untuk mendapatkan cashback dari shopback ini caranya cukup simple, kamu hanya perlu daftar di shopback, kemudian kunjungi toko favoritmu melalui shopback.

Setelah itu kamu akan diarahkan ke e-commerce tujuan kamu tadi, baru kamu pilih-pilih barang-barang yang pengen kamu beli. Eitss, jangan lupa jika ada kode promo digunakan biar makin hemat lagi.
Solusi Belanja Hemat Pakai Shopback
Solusi Belanja Hemat Pakai Shopback
Setelah selesai berbelanja, otomatis cashbacknya akan masuk kedalam saldo akun shopbackmu. Saldo ini bisa kamu tarik ke rekening lhoo, bila sudah terkumpul banyak.

Kalau saya sih lebih enjoy pakai aplikasinya langsung, selain lebih mudah juga enak karena sewaktu-waktu bisa langsung buka. Misal saja pas lagi gabut, buka-buka shopback, siapa tahu ada harganya yang cocok. Langsung deh, bila ada uangnya tinggal beli.

Kelebihan Belanja Online Menggunakan Shopback Berdasarkan Pengalaman Pribadi
Berdasarkan pengalaman pribadi, ada banyak kelebihan yang akan kita dapatkan ketika kita berbelanja menggunakan Shopback ini. Cukup membantu dan memuaskan, membantu saya dalam menghemat pengeluaran, dan memuaskan karena tidak merasa dirugikan tapi diuntungkan. Apa aja sih kelebihannya kak?

#Hemat
Siapa sih yang ngga mau dapat kembalian dan diskon? Tentu semua juga mau ya kan, apalagi kalau cashback dan diskonnya besar, mau pakai banget lah. Dengan shopback ini kamu berpotensi mendapakan cashback dan diskon yang besar, tentu akan membuatmu belanja lebih hemat.

#Menabung untuk masa depan 
Selain lebih hemat, dengan shopback ini sama aja kamu sudah menabung lhoo, walaupun menabungnya dari belanjaan kamu. Setiap kamu belanja akan mendapatkan cashback, cashback demi cashback ini akan diakumulasikan hingga dapat ditarik ke nomor rekening.

#Bebas Pilih E-Commerce Terbaik
Untungnya pakai shopback kamu bisa pilih mana e-commerce yang diskonnya paling besar untuk produk tertentu, kamu ngga perlu lagi membuka e-commerce satu persatu yang tentunya boros di waktu dan boros di kuota ya kan. So, memudahkan banget shopback ini.

#Siapapun bisa jadi orang hemat
Shopback ini bisa diinstal oleh siapapun yang pengen berbelanja online namun pengen hemat, tinggal daftar terus belanja dan nikmati cashback dan promo-promo lainnya.

#Tak ada ruginya
Ngga ada ruginya juga kan belanja pakai shopback, justru malah untung karena dapat cashback dan promo-promo menarik. Saya sendiri saja nyesel karena ngga pakai shopback dari dulu, coba dari dulu sudah pakai shopback, pasti sudah untuk besar.

Shopback Hadirkan Shopfest 2018, Pesta Belanja Terbesar Akhir Tahun
Shopback Hadirkan Shopfest 2018
Shopback Hadirkan Shopfest 2018
Akhir tahun biasanya jadi hal yang ditunggu-tunggu, selain momen natal dan tahun baru juga banyak e-commerce yang ngadain promo besar-besaran, katanya sih cuci gudang. Tapi memang bener saja, di akhir tahun memang banjir promo-promo menarik.

Hal tersebut kemudian juga dilakukan oleh Shopback dengan menghadirkan promo Shopfest 2018, sebuah pesta belanja online terbesar di akhir tahun. Mengapa terbesar?? Karena melalui shopfest 2018 ini kamu bisa mengakses promo-promo gila di berbagai e-commercer, kamu juga bisa pilih mana promo yang sedang menarik, apakah dari shopee, jd.id, bukalapak atau dari yang lain.

Shopfest ini akan berlangsung dari tanggal 5 September 2018 sampai dengan 3 Januari 2018. Dengan berbagai promo-promo menarik. Selama periode tersebut ada hari-hari spesial yang didalamnya banyak sekali promo gila-gilaan yang bikin ngiler dan rasanya pengen beli semua barang yang ada.

Sebagai contoh adalah pesta cashback nasional, hari cashback nasional, online revolution, hari belanja online nasional dan lain sebagainya. Biar makin ngiler, berikut ini nih 5 event pesta belanja online terbesar di akhir tahun yang bisa kamu lewati di shopfest bersama shopback.

5 Event Belanja Online Terbesar Akhir Tahun di Shopfest, Jangan lupa catat yanggalnya yaa!!!
#1. Pesta Cashback Nasional (09/09/2018)
Rangkaian Pesta Belanja Akhir Tahun ShopFest akan diawali dengan Pesta Cashback Nasional 9.9 (pada tanggal 9 September 2018). Pesta Cashback Nasional ini akan dibersamai oleh ratusan e-commerce terpopuler di Indonesia. Pokoknya, siap-siap deh banjir promo, diskon, kode vouche dan Cashback nanti di tanggal 9 September 2018. Sampai bingung deh nanti mau beli apa, saking banyaknya yang pengen di beli.

#2. Hari Cashback Nasional (10/10/2018)
Satu bulanan kemudian, episode kedua dari Shopfest adalah Hari Cashback Nasional 10.10, Hari Cashback Nasional ini akan diadakan pada tangal 10 Oktober 2018. Sudah ada 110+ e-commerce dan partner yang siap untuk memenuhi semua kebutuhan belanjamu mulai dari elektronik, gadget, kebutuhan rumah tangga, fashion, tiket hote & travel, pulsa, tiket nonton hingga promo spesial aplikasi. Kumpulkan daftar belanjamu mulai dari sekarang, maksimalkan kemampuan belanjamu di Hari Cashback Nasional 10.10

#3. Online Revolution (11-13/11/2018)
Setelah itu disusul oleh online revolution sebagai episode ketiga dari rangkaian pesta Shopfest. Di tanggal 11 bulan November ini akan menjadi salah satu acara untuk meningkatkan pengalaman pengguna untuk berbelanja ke level selanjutnya, mudahnya sih berevolusi menuju yang lebih baik.

Mengapa lebih baik? Iyaa, karena dengan shopback kita akan mendapatkan keuntungan double yang membuatmu semakin hemat dan irit

#4. Harbolnas (12/12/2018)
Hayooo, siapa nih yang nungu-nungu Harbolnas? Pasti semua dong, Hari Belanja Online Nasional merupakan acara belanja akhir tahun terbesar yang diselenggarakan di Indonesia dan juga menjadi episode keempat dari rangkaian ShopFest. Saat Harbolnas berlangsung akan banyak deals, promo , diskon dan Cashback khusus yang hanya akan ada pada saat Harbolnas berlangsung.

#5. Christmas & New Year (19/12/2018 - 3/1/2019)
Episode panjang dari Shopfest ini akan diakhiri dengan Christmas dan New Year yang akan diadakan pada tanggal 19 Desember 2018 hingga 3 Januari 2019. Di episode ini masih banyak promo-promo gila dan banyak e-commerce yang mengadakan cuci gudang, so tunggu aja nanti di akhir tahun.

Seruu Bangeet !! Pesta Belanja Online Bersama Merchant di Indonesia
Mitra Resmi Shopfest 2018
Mitra Resmi Shopfest 2018
Dalam shopfest ini kamu bisa menemui diskon dan promo-promo menarik di e-commerce Indonesia, termasuk beberapa diantaranya lazada, blibli, jd.id, bukalapak dan shopee. Seruuu sekali bukan? Tinggal milih itu mana e-commerce yang cocok denganmu, pastikan pilih yang paling gede diskonnya ya. Nah, selain e-commerce tersebut, masih terdapat juga e-commerce lainnya yang dapat dilihat dihalaman ini : Merchant Peserta Shopfest 2018.

Apa Sih Keuntungan Belanja Online saat Shopfest 2018???
1. Tidak akan tertinggal promo terbaik di toko online favorit. 
Di akhir tahun biasanya hampir semua e-commerce mengadakan promo besar-besaran, nah dengan berbelanja pada saat shopfest melalui shopback ini kamu bisa memilih e-commerce mana yang paling menarik promo dan diskonnya.

Bila kamu tidak melalui shopback ini, kamu pasti capek lah harus buka satu persatu e-commerce, pilih memilih mana yang paling menarik diskonnya. Daripada kamu sibu mencari promo-promo tersebut, yang akhirnya malah ngga kebagian, ShopBack Indonesia telah merangkum semua promo terbaik. Mulai dari kode voucher di 200++ ecommerce atau toko online hingga tambahan cashback dari ShopBack yang langsung bisa dicairkan ke rekening pribadi Anda

2. Lebih hemat waktu
Karena kamu tidak perlu sibuk mencari promo-promo di banyak e-commerce, kamu sudah lebih hemat waktu. Strategimu lebih baik ketimbang harus nyari kesana kemari. Dengan aplikasi shopback ini kamu bisa memilih e-commerce mana yang sedang ada promo dan diskon menarik, selain aplikasi juga bisa lewat webnya langsung lhoo. Di sana akan terangkum semua kode voucher, promo, dan diskon terbaik dari tiap merchant atau toko online.

3. Untung Double
Selain lebih hemat dengan kode vouche, promo dan diskon besar-besaran di e-commerce. Kamu juga masih bisa dapatin cashback lhoo, jika kamu belanja melalui ShopBack saat shopfest. Untungnya double bukan? Cashback yang kamu dapat akan membuat kamu lebih hemat sekaligus untung berkali-kali lipat. Cashback yang diberikan oleh ShopBack langsung bisa dicairkan ke rekening pribadi atau bisa juga dibelikan pulsa.

4. Terhindar dari penipuan online. 
Sibuk belanja akhir tahun jangan sampai Anda terkena penipuan online. Pesta belanja akhir tahun ini pasti dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan. Agar terhindar dari penipuan online ada baiknya Anda mendapatkan informasi terkait promo-promo terbaik ini di ShopBack.

5. Promo ShopFest 2018
Selain promo yang diberikan oleh ratusan ecommerce selama bulan September sampai Desember, ShopFest juga akan memberikan promo eksklusif khusus untuk pengguna ShopBack. Akan banyak kode voucher, diskon, dan promo eksklusif lainnya yang akan diberikan ShopBack untuk Anda.

Nah Gimana?? Okee Gilaa kan promo dan diskonnya. Pakai shopback dan belanja saat ShopFest udah pasti buat kita untung double dan hemat. Jadi, siap-siap yaaa, bentar lagi kita masuk ke episode pertama 9-9-2018. Buruan, yuk instal aplikasi ShopBack yang bisa di download di Play Store.

Belum ada Komentar untuk "Shopback Hadirkan Shopfest 2018, Hari Rayanya Para Pencari Cashback dan Promo Gila-Gilaan di Akhir Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel