Beli Ayam Goreng Di Olive, 1 Ayam Nasi 3 (Triple) Antara Malu dan Terpaksa

Kitapunya.net, Beli Ayam Goreng Di Olive, 1 Ayam Nasi 3 (Triple) Antara Malu dan Terpaksa  - Menjadi mahasiswa sudah biasa kali yaa hidup pas-pas an, apalagi kalau hidup di perantauan jauh dari orang tua. Saya nih contohnya, gini-gini untuk makan saya tidak minta orang tua. Alhamdulillah sih dapat rizky lebih dari Allah swt, cuman jadi tantangan aja biar pinter-pinter ngatur pengeluaran.

Boros sedikit biasanya akan susah di akhir, sering malah saya ngalamin hal seperti itu. Di mingu-minggu pertama selepas gajian berfoya-foya, tapi di mingu-mingu akhirr, duhh ngenesnya. Makan bon cabe aja aku pernah guys, yang penting bisa makan nasi buat ngisi tenaga.

Di bulan Agustus ke September ini saya ngalamin hal yang sama guys, berkat kemarin banyak jalan-jalannya dan makan-makanan enak. Tapi masih di syukuri sih, masih bisa makan ayam goreng.

Kali ini "Olive Chicken" yang jadi penolong di akhir bulanku, awalnya saya hanya berniat buat beli nasi double untuk satu ayam. Setelah saya pikir-pikir ternyata duit di dompet saya tinggal sedikit, dan kalau dihitung-hitung sih ngga cukup buat satu minggu kedepan.

Olive Chicken Jogja
Olive Chicken Jogja
Okelah kalau gitu, beli nasi 3 aja sekalian buat sarapan besok pagi. Awalnya sih mikir dua kali, "kira-kira dibolehin ngga ya sama mbaknya? wkwk".

Bodoh amat lah, yang penting bisa irit. Pokoknya cari-cari kesempatan dan nunggu pas sepi pembeli. Setelah nunggu sekitar 5 menit langsung deh cuss, bilang sama mbaknya. Awalnya sih bosa-basi dulu.

Saya : "Mba, beli 1 dada ayam + nasinya double ya mbak". Kataku
Mbaknya : "Okee mas".
Saya : "Mba, kalau tambah nasinya satu lagi bisa ngga? jadinya 3, he he" Sedikit senyum-senyum sendiri.
Mbaknya : "Ngga muat i mas kalau dimasukin di kerdus". Mbaknya sedikit geli dan senyum juga.
Saya : "Ya ditaruh di kreseknya aja gpp mbak"
Mbaknya : "Ohh iyaa, tak taruh di kresek ya mas. Total jadi 17 ribu mas".
Saya : "Okee mbak"

Setelah saya bayar langsung deh pergi, tapi sumpah.. ekspresi mbak-mbaknya ngga bisa dibohongi. Kayaknya ilfeel mungkin, wkwk. Pas saya puter balik, kayaknya mbaknya ketawa sambil lihat saya, kwkwk. Mungkin pikirnya, "gila ni orang, beli satu ayam nasinya 3, buat istri dan anaknya kali yaaa.. wkwk".

Ini guys penampakannya kalau ngga percaya, pokoknya antara malu dan terpaksa aja dahhh. Doakan semoga saya selalu lancar riskynya yaa, biar ngga makan olive terus, wkwk.

Makan Olive Chicken + Nasi 3
Makan Olive Chicken + Nasi 3
Buat agan-agan yang pengen irit juga, ngga ada salahnya guys coba trik ini. Irit kok, dan lumayan bisa makan ayam untuk malam dan pagi hari, + kenyang banget guys.

Belum ada Komentar untuk "Beli Ayam Goreng Di Olive, 1 Ayam Nasi 3 (Triple) Antara Malu dan Terpaksa "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel