Ngga Nyangka Aja! Di Jaman Now Bisa Belanja Kredit Tanpa Kartu Kredit + Rp 1,000 Dapat Semua

Kitapunya.net - Disaat banyak yang miris dengan anak jaman now yang banyak membuat kontroversi, ada juga sisi positif lain seperti kemudahan dalam berkomunikasi dan berbelanja dalam rangka memenuhi kebutuhan. Memang teknologi membawa pengaruh yang sangat besar bagi pola kehidupan suatu masyarakat, pengaruh tersebut bisa positif maupun negatif. Tinggal masyarakatnya aja yang pinter-pinter memanfaatkannya.

Berbelanja online di jaman now mungkin sudah menjadi budaya baru yang perlahan tapi pasti akan semakin merakyat lagi, orang sudah mulai terbiasa dengan pola belanja melalui smartphonenya, tinggal bayar dan tunggu barang impian sampai dirumah pembeli.

Menariknya lagi, belanja online tidak hanya memberikan kemudahan pada proses jual belinya yang tidak mengharuskan ketemu langsung, tetapi juga memberikan kemudahan lain seperti gratis ongkir, bayar di tempat, dan sistem pembayaran kredit.

Kredit Online Jaman Now
Kredit Online Jaman Now
Yang bikin nggak nyangka adalah hadirnya Akulaku yang memungkinkan berbelanja online secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit untuk pembayarannya. Yaa, biasanya pembayaran secara kredit memang butuh kartu kredit, tapi sekarang sudah semakin mudah dan simple buat kalian yang pengen punya barang impian dan bayarnya kredit, nggak perlu repot-repot buat kartu kredit kamu sudaah bisa kredit kok. 

Mengenal Akulaku, Sebagai Solusi Belanja Kredit Tanpa Kartu Kredit
Belanja Kredit Tanpa Kartu Kredit Pakai Akulaku
Akulaku.com adalah aplikasi yang memudahkan belanja online di berbagai situs online, dengan sistem kredit tanpa perlu menggunakan kredit. Kamu bisa beli barang pakai akulaku dengan pembayarannya per 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan.

Pada prinsipnya, akulaku mempertemukan antara pembeli dan penjual. Pembeli akan membayar melalui akulaku, yang kemudian akan diteruskan oleh akulaku ke penjual. Maka dari itu pakai akulaku tidak memerlukan kartu kredit bila ingin membeli barang secara kredit, berbeda bila kita langsung berbelanja ke penjual.

Misal saja beli barang di shopee menggunakan akulaku, kita bisa beli barang apapun dengan sistem kredit tanpa minimal harga (asal barang tersebut bisa di kredit, karena ada barang tertentu yang tidak bisa di kredit), dan juga tidak melebihi batas maksimal kredit (limit kredit).

Belanja Online Ngga Pake Ribet dengan Limit Kredit Hingga Rp 25 Juta 
Limit Kredit hingga 25 Juta
Limit Kredit hingga 25 Juta
Pengguna aplikasi akulaku dapat mengajukan pembelian barang kredit dengan nominal maksimal mencapai RP 25 juta, tentu saja dibutuhkan dokumen-dokumen lengkap dan pengguna sudah perna melakukan kredit sebelumnya dan yang pasti memiliki kredibilitas dan kemampuan untuk membayar tagihan kredit saat jatuh tempo.
 
Pay Offline, Fitur Terbarunya Akulaku
Baru-baru ini Akulaku mengeluarkan fitur terbarunya yaitu Pay Offline, yang memungkinkan pengguna aplikasi Akulaku dapat berbelanja mudah ke toko offline dengan sistem pembayaran kredit tanpa menggunakan kartu kredit. Terkait dengan teknisnya, pembayaran dilakukan menggunakan sistem scan barcode dan juga kode OTP (One Time Password).

Tentu saja toko offlinenya yang sudah bekerja sama dengan Akulaku. Setidaknya ada 15 merchant/toko offline yang sudah secara resmi bekerja sama dengan Akulaku. Pokoknya untuk mengetahui toko offline mana saja yang sudah bekerja sama dengan Akulaku dapat mengunjungi website resminnya saja di : akulaku.com

Memiliki Lebih dari 10 Juta Pengguna di Indonesia
Sejak kemunculannya dua tahun belakangan ini, berdasarkan data realnya Akulaku sudah memiliki 15 juta downloader, dan 10 juta diantaranya adalah yang pernah menggunakan virtual kreditnya Akulaku.

Untuk ikut bergabung dengan 15 juta pengguna Akulaku, caranya cukup mudah yaitu dengan menginstal aplikasinya dengan download di Playstore untuk pengguna android. Banyak kemudahan berbelanja dengan aplikasi Akulaku ini, jadi tunggu apa lagi, coba dan nikmati sekarang juga !!
 
Promo Rp 1.000,- Dapat Semua dengan Belanja di Harpitnas, PROMO TERBATAS !!
Tahu ngga apa itu Harpitnas?? Bukan hari kejepit nasional lhoo, tapi Hari Pesta Kredit Nasional. Ini adalah salah satu festival belanja yang dipelopori oleh Akulaku dan akan berlangsung dari tanggal 20 Agustus sampai 11 September nanti.
 
Akulaku memberikan berbagai penawaran belanja dengan sistem kredit, salah satu yang paling membuat "ngga nyangka aja" adalah Rp 1,000 dapat semua. Pengguna aplikasi akulaku dapat memiliki barang impian hanya dengan membayar Rp 1,000 untuk DP nya saja, ada juga produk-produk pilihan yang bisa dibeli dengan Rp 1,000. Makin seru ngga tuh? Pastinya bakal rebutan yaa,.

Maka dari itu, biar ngga ketinggalan langsung download aja aplikasinya dan gunakan sesuai prosedur yang nanti juga bakal aku jelasin di bawah ini. Setelah itu, tinggal sering-sering deh buka aplikasinya, biar dapat kesempatan emas untuk dapat produk impianmu dengan harga terbaik 💖💖. 
 
Belanja Kredit Bukan Utang
Stigma masyarakat saat ini menganggap bahwa belanja secara kredit adalah utang, padahal keduanya tidaklah sama. Di negara-negara maju menganggap bahwa bila memiliki kredit berarti kredibilitas semakin diakui oleh negara.

Orang yang kredit berarti secara finansial dia mampu untuk membeli, dan orang yang kredit sama aja dengan menabung, namun sudah dapat dinikmati sejak awal.

Beberapa Syarat Sebelum Menggunakan Akulaku
Tidak semua orang bebas dan leluasa menggunakan Akulaku sebagai metode pembayaran online secara kredit tanpa menggunakan kredit, sebelum mendapatkan limit, konsumen harus melengkapi data-data pribadi yang dibutuhkan. Data-data tersebut digunakan untuk mencocokkan apakah konsumen tersebut layak atau tidak mendapatkan limit yang bisa digunakan untuk pembayaran kredit.

Syarat-syarat yang menentukan sesorang dapat diterima saat pengajuan limit adalah seperti yang ada pada gambar dibawah ini :
Syarat Mendaftar dan Menggunakan Akulaku
Syarat Mendaftar dan Menggunakan Akulaku

Cara Menggunakan dan Mengajukan Limit Kredit di Akulaku
Jika Anda sudah memenuhi syarat-syarat di atas, Anda bisa memulai dengan mengajukan limit, agar akun Anda di Akulaku dapat segera digunakan untu pembayaran online secara kredit. 

Langkah-langkah mendaftar sampai mengajukan limit kurang lebih sebagai berikut : 
  1. Download aplikasi Akulaku di Google Play & APP store
  2. Daftar Akulaku dengan nomor handphonemu, kemudian lakukan verifikasi untuk membuktikan bahwa itu memang benar nomormu.
  3. AJukan limit kredit dengan melengkapi informasi seperti data pribadi, nomor darurat dan data pekerjaan.
  4. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan limit kredit sesuai dengan data yang kamu kumpulkan hingga mencapai 25 juta.
  5. Agar bisa digunakan, aktifkan limit kredit tersebut dengan melengkapi data pribadi tahap 2 seperti upload KTP, di hubungkan dengan emailmu dan rekam suara aslimu.
  6. Selamat !! Anda sudah bisa menggunakan Akulaku untuk berbelanja online di bukalapak, shopee, JDID atau e-commerce lainnya yang telah bekerja sama dengan Akulaku.
Mengajukan Kredit di Akulaku
Mengajukan Kredit di Akulaku


*Contoh: Cara Melakukan Pembayaran Online Kredit di Shopee 
Sebagai contoh dalam melakukan pembayaran online menggunakan aplikasi virtual kredit Akulaku, kali ini pembayaran di toko online Shopee. Setelah anda melakukan checkout produk tertentu, disitu akan ada informasi terkait dengan harga dan jumlah barang yang dibeli. Selian itu juga disuruh memilih metode pembayaran yang akan digunakan.

Pilih Akulaku sebagai metode pembayarannya.
 
Jika sudah, dilanjutkan dengan pilih opsi mau berapa kali dan jangka waktunya berapa untuk proses pembayaranna ( 1 - 12 x).
 
Melalui akun shopee, kemudian masuk ke akun Akulaku milik kamu yang sudah diaktifkan limit kreditnya. Lihat gambar dibawah ini :

Selesai deh, nah kira-kira seperti itu guys garis besarnya menggunakan Akulaku sebagai metode pembayaran online di Shopee. Biar lebih greget lagi, mending cobain langsung dan rasakan sensasi kepraktisannya. 

Jangan lupa ajak juga teman-teman kamu untuk menggunakan Akulaku, semakin rame semakin seru kan. 😋 

Salam perdaimaian :). 
*Gambar diambil dari instagram officialnya Akulaku.com di @akulaku_id.
*Jangan lupa share ke sosial media juga ya, biar temen-temenmu pada tahu. Sertakan juga hastag #HARPITNASKUY, #1000DapetSemua, #AkulakuKreditOnline, #JamanNow.

1 Response to "Ngga Nyangka Aja! Di Jaman Now Bisa Belanja Kredit Tanpa Kartu Kredit + Rp 1,000 Dapat Semua"

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel