Biar Ngga Dibilang "Cupu", Coba Pakai Jam Tangan Branded Berikut Ini

Selamat datang di kitapunya.net yang pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana sebuah jam tangan bisa membuat cowok tampil lebih keren, modis dan berkelas tentunya. Tapi yang perlu kalian tahu sekeren-kerennya cowok atau cewek adalah mereka yang pakai jam tangan terbaru dari the watch co.  

Artikel kali ini khusus membahas jam tangan saja, agar lebih mengerucut dan lebih mengena. Pasalnya tampil modis tidak hanya tentang jam tangan saja, ada pemilihan baju, sepatu, aksesoris lainnya seperti kacamata. Dan tentunya tampang yang mendukung. Tapi nih tapi, salah satu penunjang kamu bisa tampil modis dan berkelas adalah menggunakan jam tangan. 

Dulunya jam tangan hanya digunakan sebagai pengingat waktu, ketika kita butuh informasi tentang "jam berapa ini" maka dengan mudah akan terjawab bila kita memiliki jam tangan. 

Tapi seiring berkembangnya zaman, jam tangan wanita ataupu pira tidak hanya sebagai mesin penunjuk waktu. Tapi juga sebagai penunjang penampilan yang biasanya menjadi satu set dari baju yang dikenakan. Iyees, jam tangan sudah menjadi mode fashion baik pria maupun wanita.

Walaupun demikian masih banyak juga yang males atau enggan untuk mengenakan jam tangan, katanya sih "ribet", ribet harus pasang copot terus. Pasang copot menjadi kendala terutama pada saat hujan atau wudhu.
Dari pro kontra di atas, saya akan mencoba untuk mengulas lebih dalam. Sebenarnya perlu ngga sih jam tangan itu? Ha ha, bingung yaa. Kalau yang sudah pakai, pasti juga bilang "perlu lah", kalau yang belum pakai mungkin masih bimbang, nah kalau yang ngga punya duit pasti bilang "ngga perlu lah, kan jam di HP ada", wkwk.

Kalau pertanyaan tentang perlu ngga perlu, ya jawabannya pasti tergantung kebutuhan. Tapi kalau saya sendiri sih perlu banget. Mengapa perlu? Ini nih alasannya :

Perlunya Jam Tangan
Perlunya Jam Tangan

1. Penunjuk waktu
Jam pasti identik dengan penunjuk waktu, ya memang ini adalah motif dasar seseorang memakai sebuah jam tangan.

2. Penunjang penampilan, biar ngga "cupu"
Orang yang memakai jam akan terlihat lebih keren, fashionable dan perfec. Rasa-rasanya ada yang kurang gitu kalau tidak memakai jam tangan. Selain itu memakai jam tangan juga memberikan banyak kelebihan, diantaranya adalah :
  • Meningkatkan percaya diri
  • Tampak lebih profesional
  • Jika cowok akan lebih cool, bila cewek akan lebih feminim
  • Berkelas
3. Sinyal Kepribadian
Percaya atau tidak ternyata memakai jam tangan juga bisa menjadi penentu atau tanda kepribadian seseorang, sesorang yang memakai jam tangan cenderung memiliki sifat disiplin, on time (tepat waktu) dan menghargai waktu. Orang yang memakai jam tangan juga terlihat lebih dewasa, dan peduli terhadap penampilan. Tuh kan, penampilannya aja diperhatiin, apalagi kamu :v.

Nah kalau itu tadi perlunya memakai jam tangan yang salah satunya adalah biar tampilan terlihat modis dan berkelas, alias tidak "cupu". Tentu saja dalam pemilihan jam tangan perlu mendapatkan perhatian khusus, pasalnya jam tangan memiliki warna dan jenis yang berbeda-beda.

Umumnya ada beberapa kategori jam tangan, seperti sport, casual, classik, formal. Untuk itu perlu langkah-langkah dalam memilih jam tangan, agar tidak terlihat cupu tapi terlihat keren dan modis.

Langkah-langkah memilih jam tangan

Tips Memilih Jam Tangan
Tips Memilih Jam Tangan
1. Sesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitasmuSalah satu tips memilih jam tangan pria adalah sesuaikan dengan kondisi dan lifestyle. Kenakan model jam tangan yang sesuai dengan aktivitas Anda. Misalnya ketika akan pergi bekerja, Anda bisa mengenakan jam berbahan stainless steel warna netral. Saat Anda pergi ke acara formal bisa mengenakan jam tangan kulit atau stainless steel emas. Saat berolahraga jam yang dikenakan juga berbeda yaitu Anda bisa mengenakan jam tangan sport. Oleh karena itu, pria disarankan untuk memiliki koleksi jam lebih dari 1 yang bisa disesuaikan dengan aktivitasnya. 

2. Memilih diameter jam tangan
Selain jenis jam tangan, sebelum membeli jam tangan kita juga perlu menyesuaikan dengan besar lingkar pergelangan tangan. Setiap jam tangan memiliki diameter, ada yang 40 mm, ada yang 35 dll. So sesuaikan dengan lingkar pergelangan tangan, jangan sampai lingkar pergelangan tangan kecil tapi menggunakan diameter jam tangan yang besar. Akan terlihat wagu nanti. Sesuaikan juga dengan strapnya, pilih besar dan warna yang sesuai dengan pergelangan kalian.

3. Memilih Brand
Brand menjadi sangat penting bagi beberapa pria, mengenakan jam tangan yang branded akan menambah kesan berkelas dan meningkatkan percaya diri. Brand terkenal seperti Daniel Wellington, Casio, Citizen dll dapat anda coba. 

4. Cowok keren mah pakai jam tangan ori
Nah, tips yang ke-empat adalah keasliannya. Pilih jam tangan yang original, jangan sampai beli jam yang KW yang hanya bagus di penampilan tapi kualitas minus. Malu juga kali kalau pakai jam tangan KW.

5. Harga
Yang namanya jam tangan branded dan original, pasti harganya tidak murah. Tapi setaralah dengan kualitas dan kepuasan yang di dapat.

Itu adalah tips dalam memilih jam tangan terbaru, nah. Pertanyaaan selanjutnya, dimana mendapatkan jam tangan branded dan original? Sekadar tips, bila membeli jam tangan branded dan original maka harus hati-hati, jangan sampai di tempat sembarangan. 

Rekomendasi tempat membeli jam tangan branded pria maupun wanita adalah https://www.thewatch.co/. The watch co adalah Distributor Jam Tangan Branded Original Indonesia The Watch Co. adalah e-commerce yang menawarkan kebutuhan fashion pria dan wanita yang fokus pada jam tangan original. The watch co menyediakan 40 lebih merk jam tangan branded asli yang bisa kamu beli.

Berikut adalah beberapa referensi jam tangan pria dan wanita biar kamu semakin keren dan ngga dibilang "CUPU".

1. Contoh Jam Tangan Keren di Thewatch.co
Contoh Jam Tangan Keren di Thewatch.co
Contoh Jam Tangan Keren di Thewatch.co
Contoh Jam Tangan Keren di Thewatch.co
Contoh Jam Tangan Keren di Thewatch.co

Selengkapnya bisa langsung cek di situsnya.

2. Contoh Jam Tangan Wanita di Thewatch.co
Contoh Jam Tangan Keren di Thewatch.co
Contoh Jam Tangan Keren di Thewatch.co
Contoh Jam Tangan Keren di Thewatch.co
Contoh Jam Tangan Keren di Thewatch.co

Artikel ini diikutsertakan dalam blog competition dari thewatch.co. . #saatnyatampilkeren #tampilkerensaatramadhan #tampilkerensaatlebaran

0 Response to "Biar Ngga Dibilang "Cupu", Coba Pakai Jam Tangan Branded Berikut Ini "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel