Perilaku Yang Tercermin Q.S. Ar-Rahman Ayat 33 dan Penerapannya Dalam Kehidupan Sehari-hari

Selamat datang guys di kitapunya.net yang akan selalu menemani kamu dengan artikel-artikel penuh manfaat, untuk kali ini kami akan share mengenai perilaku yang tercermin dengan Q.S. Ar-Rahman ayat yang ke 33. Sebelumnya kita sudah membahasnya, dalam artikel yang berjudul isi kandungan Q.S. Ar-Rahman ayat 33

Dalam ayat tersebut mengandung makna bahwa manusia memiliki keterbatasan atau ketidak mampuan dalam melintasi bumi, kecuali dengan kekuatan Allah swt. Bahwa satu-satunya yang memiliki semua kekuatan ini adalah Allah, tak ada satupun yang mampu menandingi-Nya. Lalu bagaimana perilaku yang tercermin dalam kehidupan sehari-hari? Simak berikut ini :

Perilaku Yang Tercermin Q.S. Ar-Rahman Ayat 33
Terjemahannya :
Hai jama'ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan.


1. Senang membaca buku-buku pengetahuan sebagai bukti cinta ilmu pengetahuan.
2. Selalu ingin mencari tahu tentang alam semesta, baik di langit maupun di bumi, dengan terus menelaahnya. Ini adalah satu cara untuk mengetahui tanda-tanda kebesaran Allah swt.
3. Meyakini bahwa alam semesta ini diciptakan oleh Allah Swt. untuk manusia. Oleh karena itu, manusia harus merasa haus untuk terus menggali ilmu pengetahuan agar dapat memahami kebesaran-kebesaran ALlah.. 
4. Rendah hati atas kesuksesan yang diraihya dan tidak merasa rendah diri dan malu terhadap kegagalan yang dialaminya.

0 Response to "Perilaku Yang Tercermin Q.S. Ar-Rahman Ayat 33 dan Penerapannya Dalam Kehidupan Sehari-hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel