Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

Selamat datang di Kitapunya.net kali ini saya akan membahas tengan Konveksi seragam kerja Jakarta Surewi Wardrobe - Konveksi saat ini lumayan banyak banget, salah satunya adalah Surewi yang menjamin kualitasnya oke dan terbaik. Semakin ketatnya persaingan dalam dunia bisnis, menuntut para perusahaan untuk lebih profesional lagi dalam bekerja dan melayani konsumen. Salah satu bentuk profesinalitas tersebut antara lain dengan memakai seragam kerja saat berada di kantor. Perusahaan yang memakai seragam kerja akan terlihat lebih profesinal dan tidak acak-acakan, lagipula dengan begitu konsumen akan dengan mudah mengidentifikasi mana karyawan mana yang sama-sama konsumen.

Bagi perusahaan di jakarta membuat seragam kerja adalah sebuah keharusan menurut saya, karena seragam kerja dapat meningkatkan profesionalitas dan semangat dalam bekerja para karyawan. Terlebih lagi apabila seragam kerjanya memiliki desain kekinian dan nyaman digunakan. Untuk itu maka dalam proses pembuatannya ada beberapa tahap seperti pemilihan tempat konveksi, bahan dan lain sebagainya. Intinya sebelum membuat seragam kerja itu ada beberapa yang perlu dipertimbangkan, pertimbangan ini memiliki satu tujuan pasti, yang tidak lain tidak bukan adalah agar seragam kerja yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik dan sesuai dengan yang diharapkan. Apa saja hal yang perlu dipertimbangkan ??

Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membuat Seragam Kerja di Jakarta

1. Desain/model
Sebelum membuat seragam kerja di jakarta, kamu perlu memastikan desain dari seragam kerja yang akan di buat, apakah lengan panjang atau lengan pendek, ada bordirnya atau tidak, logonya dimana, perlu aksesoris apa saja, warna kancingnya apa. Nah perlu dibicarakan desainnya, bila perlu minta tanggapan dari karyawan, karena karyawanlah yang akan memakainya. Kamu bisa mendesain seragam kerja sendiri menggunakan corel draw atau sejenisnya, tapi bila ngga mau repot bisa minta tolong konveksinya untuk sekalian mendesain, tentunya ada tambahan biaya desain kali yaa + tidak semua konveksi menerima jasa desain.
 
2. Bahan
Yang perlu perhatikan adalah bahan seragam kerja di jakarta yang akan digunakan, mau yang kualitas standar, kualitas biasa atau kualitas bagus. Tentu beda-beda, urusannya ya pada harga. Nah, biar nyaman dipakainya mending sekalian memakai bahan seragam yang berkualitas, tidak panas, adem, halus dan nyaman.

3. Harga
Harga seragam kerja di jakarta tergantung dari dua hal di atas, dari bahan yang digunakan dan kesulitan pengerjaannya (desainnya). Pastikan sesuai dengan budget yang kamu milikinya, ini juga tergantung dari tempat konveksi seragam kerjanya.

4. Tempat Konveksi
Pertimbangan selanjutnya sebelum membuat seragam kerja di jakarta adalah tempat konveksinya, tempat dimana kita menjahitkan, merubahnya dari bahan menjadi seragam yang siap pakai. Tips untuk memilih tempat konveksi adalah pilihlah tempat yang sudah terpercaya, kualitas jahitannya oke dan harganya sesuai dengan kualitas. Anda bisa datangi langsung konveksinya, dan tanya-tanya disana dari mulai lamanya pengerjaan, biaya pengerjaan sampai dengan kualitas baju yang dihasilkan. Nah ngomong-ngomong tentang tempat konveksi yang bagus untuk membuat seragam jakarta, ada tempat konveksi recomended untuk kamu yaitu Surewi Wardrobe. Bagaimana profil tentang tempat konveksi ini? Mari kita bahas lebih detail lagi :

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi
Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi

About Surewi Wardrobe - Koveksi Seragam Kerja Jakarta

Surewi Wardrobe adalah salah satu konveksi di jakarta yang berfokus pada tempat pembuatan seragam kerja, bentuknya dari mulai seragam kerja lapangan, tambang, restoran, hotel, pabrik, bengkel dan jenis seragam kerja yang lain, selain itu juga menerima jahitan kemeja, celana, wearpack, kaos t-shirt, poloshirt, topi, apron dan lain sebagainya. Surewi Wardrobe beralamatkan di Jl. Tanah Seratus No.15 RT.05/RW.11 Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug. Tangerang 15151.

Mengapa Harus Memilih Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi?

1. Berpengalaman
CV. Surewi Wardrobe merupakan konveksi seragam kerja jakarta yang sudah berpengalaman sejak bertahun-tahun, memiliki pengalaman yang banyak dalam pengadaan seragam kerja dari mulai seragam lapangan, kerja, kantoran wearpa dan lain sebagainya. Karena pengalamannya ratusan cutomer pernah menggunakan jasa konveksinya. Beberapa customer C.V. Surewi Wardrobe antara lain :
PT. LG Electronics Services Indonesia
PT. Charoen Pokphand Indonesia
PT. Wicaksana Overseas International, Tbk
PT. Mitsubishi Jaya
PT. BCA Tbk
PT. Modernland Realty Tbk
PT. Indonesia Morowali Industrial Park
PT. Uniteknindo Inti Sarana
PT. IDS Medical Systems Indonesia
PT. Abuba
PT. Indoferro
PT. Nusa Pratama Dwi Kharisma
PT. Radiant Sentral Nutrindo
PT. Cipta Paramula Sejati
PT. Cheil Jedang
Hotel Mandarin Oriental Jakarta
Sekolah Citra Berkat
STIE Oemathonis Kupang
Sekolah Citra Kasih
Santa Laurensia School
Stikes KESOSI
Provence Restaurant
Sumiya Restaurant
Negev Restaurant
B & L Bistro
Convivium Restaurant
2. Kualitas terbaik
CV. Surewi Wardrobe memiliki penjahit-penjahit profesional yang sudah terlatih, sehingga kualitas jahitan yang dihasilkan akan berkualitas. Ukurannya pun sesuai dengan yang diinginkan, entah pakai teknik ukur badan atau menggunakan teknik fitting seperti M, L, XL, XXL dan seterusnya. Bila anda ingin membuat seragam kerja di jakarta tapi tidak mengetahui tentang kain, bisa langsung ditanyakan pada Surewi, nanti oleh konveksi akan direkomendasikan dan diberi pilihan kain mana yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang sesuai dengan budget perusahaan Anda.
 
3. Tempat sendiri
CV. Surewi Wardrobe memiliki tempat produksi sendiri, artinya tidak numpang dengan perusahaan lain, dan proyeknya juga dikerjakan sendiri sehingga dapat memantau langsung proses pengerjaan seragam kerja yang anda inginkan.
 
4. Banyak pilihan model dan jenis
Jika anda ingin membuat seragam kerja di jakarta tapi bingung modelnya seperti apa, desainnya seperti apa kamu bisa menggunakan konveksi ini. Karena konveksi ini memiliki ratusan katalog produk seragam kerja yang pernah dibuat, dengan kata lain kamu dapat meniru desain dari seragam kerjanya yang kemudian anda sempurnakan atau dirubah sedikit agar tidak sama persih, seperti dirubah warnanya, dan lain sebagainya. Intinya anda akan lebih leluasa memilih desain seragam kerja disini, untuk katalognya dapat dilihat langsung di websitenya. Ini nih beberapa contoh katalog produk dari seragam kerja jakarta surewi wardrobe
Konveksi Konveksi Seragam Kerja Jakarta
Konveksi Konveksi Seragam Kerja Jakarta
5. Ukuran bisa menggunakan teknik tailor made dan teknik fitting
Dalam pembuatan seragam kerja jakarta, Surewi Wardrobe dapat menggunakan dua jenis ukuran yaitu menggunakan teknik tailor made dan teknik fitting. Teknik tailor made adalah menggunakan teknik mengukur badan secara personal, artinya setiap person akan diukur secara pribadi. Nah ini cocok untuk perusahaan yang memiliki karyawan sedikit, dan membuat seragam kerja dalam jumlah yang sedikit pula. Sedangkan teknik fitting ukurannya seperti m, l, xl, xxl dan sampai ukuran terbesar.  Tertarik ingin pesan seragam kerja di Konveksi? Caranya dapat dilihat di bawah ini :

Prosedur Pemesanan Seragam Kerja Jakarta di Surewi Wardrobe

1. Sebelum memesan yang perlu anda siapkan adalah desain seragam kerja yang ingin dipesan, desain yang sedetail-detailnya. Bisa dalam bentuk png atau pdf yang kemudian dikirim ke emal : surewiwardrobe@yahoo.com. Dalam email juga dikasih biodata pemesan, bisa profil perusahaannya. Sertai juga jumlah seragam yang akan dipesan beserta ukurannya.

2. Anda kemudian diharuskan menentukan jenis kain yang akan digunakan pada seragam kantor anda, tenang ! bila anda tidak tahu menahu mengenai seluk beluk dunia perkaian anda akan dibantu memilih kain yang sesuai dengan jenis seragam anda. Ada banyak pilihan jenis kain dan warna yang disediakan oleh surewi wardrobe. Jenis kain dan warna tersebut dapat dilihat dalam situsnya langsung.

3. Setelah diketahui desain, jumlah pemesanan sertai jenis kain dan jumlah kain yang dibutuhkan maka akan ketemu harga pemesanan. Harga ini juga telah disesuaikan dengan lama pengerjaan dan kesulitan dalam menjahit. 
4. Bila harga seragam kerja jakartanya sudah disetujui, kami tidak langsung membuat keseluruhan langsung. Tapi membuatkan 1 pcs sebagai contoh atau sample untuk anda. Kami juga menerima revisi dari sample yang kami tunjukan tersebut maksimal satu kali, misal saja tidak jadi orde tetap akan dikenakan biaya contoh 3 kali nya harga penawaran yang sudah disetujui / pcs. 

5. Setelah sample sampai di tangan anda, kemudian anda menyetujuinya, maka proses selanjutnya Anda melakukan pembayaran DP 50 % dari total pesanan yang ada. 

6. Setelah DP 50 % dilunasi, seragam kerja jakarta pesanan anda akan segera di produksi. Waktu prosukdi akan dimulai dari pelunasan DP. Kami akan mengerjakannya semaksimal mungkin agar seragam jadi tepat waktu sesuai dengan perkiraan sebelumnya.

7. Sebagai pengingat saja, bahwa waktu produksi rata-rata kami lakukan adalah selama 3 minggu sampai dengan 6 minggu tergantung dari banyaknya order dan kesulitan jahitan seragam jakarta. Selain itu juga dipengaruhi oleh banyaknya pengorder di kami. Tapi, percayalah bahwa kami akan melakukan sebaik-baiknya agar seragam kerja pesanan anda segera jadi. 

8. Bila sudah selesai melalui proses produksi, dan seragam kerja jakarta anda sudah jadi semuanya kami akan mengirimkan sesuai dengan alamat yang kami terima. Bila berada di area JABODETABEK kami sendiri yang akan mengirimkan seragam kerja pesanan anda, dan serah terima kemudian kita lakukan. Anda melunasi pembayaran untuk pesanan anda. Namun bila konsumen berada di luar jangkauan, kami akan kabari perihal sudah selesainya produksi dan akan mengirimkan melalui agen pengiriman setelah pelunasan pesanan.

9. Jika dikemudian hari setelah barang sampai di tempat Anda, kemudian ditemukan ketidak sesuaian dengan contoh yang sudah kita setujui. Kami akan bertanggung jawab sepenuhnya bila itu dikarenakan kesalahan kami. 

Nah itu tadi adalah cara memesan seragam kerja jakarta di Surewi Wardrobe. Semoga saja dapat bermanfaat artikel diatas untuk anda yang sedang mencari konveksi seragam kerja di Jakarta. Temukan kami di maps :



Seragam adalah salah satu identitas perusahaan, identitas yang dapat memberikan semangat bagi pemakainya. Dan bisa jadi memberikan rasa bangga memakai seragam tersebut. Untuk itu pemakaian seragam di lingkungan bisnis menurut saya sangat penting dan menunjukan keprofesionalitas suatu perusahaan. Demikian kesimpulan dari artikel yang berjudul Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Wardrobe Yang Terbaik. Salam perdamaian :)

10 Responses to "Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi"

  1. Mantap om, tempat konveksi seragam jakartanya.. Besok kalau udah punya perusahaan di jakarta tak buat disitu :V. Doakan saja gan, soalnya saya sekarang juga ada di jogja, jadi hanya bisa ngebantu up aja. Wkwk Semoga sukses lah buat agan yang satu ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Woalahh iyaa om, terimakasih banyak sudah bantu comment. Ikutan review surewi wardrobe aja, siapa tahu beruntung gan. Ha ha.. Kita sebagai blogger kan hanya berusaha untuk memberikan informasi teraktual dan terpercaya kepada semua reader alias pembaca. Yaa, minimal kita kasih tahu info info tentang konveksi seperti ini gan. Biasanya sih ngga pakai minyak wangi, eh maksudnya biasanya sih banyak anak muda terutama mahasiswa nyari tempat konveksi untuk sampingan gan. Yaa, itung-itung buat nambal biaya jajan yang kurang gan. Rekomended banget lo itu tempat konveksi di jakarta, apalagi dijakarta kan padat banget ya kan, pasti akan antri banyak. Nah disitu pengerjaannya katanya lumayan cepat gan, dan tepat waktu sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati bersama seblumnya.

      Hapus
  2. Biasanya kalau tempat konveksi itu minusnya di lamanya pengerjaan, terkadang juga minus pada kualitas jahitan yang tidak rapi. Nah kalau di surewi wardrobe ini gimana mas? Apa masnya udah pernah nyobain konveksi disitu juga? Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau nyoba secara langsung sih saya belum pernah dek, tapi sepertinya surewi wardrobe konveksi yang profesional kok. Artinya sesuai dengan kesepakatan, misal nih, mbaknya pesan 100 seragam kerja untuk kantor yang ada di jakarta. Kemudian mbaknya bayar 50 % dan surewi menargetkan dalam waktu 1 bulan seragam pesanannya mbak mahrun sudah jadi. Nah, tepat satu bulan atau kurang dari itu, seragam mbak mahrun sudah jadi misal tidak ada kendala teknis seperti bencana alam atau yang lainnya. Intinya surewi bakal memberikan pelayanan yang terbaik kok untuk para konsumennya. Minat mau konveksi juga mbak mahrun?

      Hapus
    2. Besok pengen buat seragam kerja satu keluarga di jakarta :v. Biar satu keluarga kompak gitu mas .. ha ha. Semoga sukses ya dengan konten review konveksi ini.

      Hapus
    3. Oh iyaa lupa, makasih sudah jawab komentar saya, panjang lagi jawabnya.. wkwk

      Hapus
  3. Kalau dulu pas jadi mahasiswa sering kerjasama dgn konveksi saya, ya buat kaos premium terus dijual lagi. Pernah juga buat seragam, tapi seragam kelas bukan seragam kerja di jakarta. Sayang ngga ada harganya om, wkwk. Kira-kira murah ngga ya om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naah ini nih generasi muda yang pengen hidup mandiri, lanjutkan terus gan kerjasamanya dengan para konveksi pembua seragam.. Kalau harga nya sih saya juga kurang tau gan, mending langsung ditanyain aja ke customer servicenya. Saya juga pengen bisnis seperti agan, tapi kurang pandai dalam hal desain mendesaian gan, jadi blogger aja kalau begitu. Ha ha..

      Hapus
  4. Nhaaa ini nih yang gua cari, konveksi seragam kerja di jakarta. Pengen buat seragam untuk komunitas, tapi nunggu ada komunitas dan nunggu ada duitnya dulu bray.. Desainnya keren-keren gan, jadi pengen cepet-cepet, cepet-cepet nikah sih, mohon doa restunya ya gan.. gantengs..

    BalasHapus
  5. Mantap om, besok kalau daru kantor ngadain seragam kerja baru.. Tak lihat lihat di surewu wardrobe, siapa tahu cocok dan bisa di rekomendasikan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel