Harga Energen 1 Pcs/ 1 Renteng Isi 10 Rasa Coklat, Jagung, Vanila, Kacang Hijau dan Jahe

Selamat datang di website kitapunya.net yang kali ini akan membahas tentang harga energen 1 pcs dan harga energen 1 renteng isi 10 untuk semua varian rasa yang dikeluarkan oleh energen. Rasanya ada apa aja yaa? Energen yang beredar saat ini terdapat lima pilihan rasa, rasa coklat, jagung, vanila, rasa kacang hijau dan rasa jahe. So, kamu bisa memilih energen mana yang kamu suka, bila sudah bosen dengan rasa coklat bisa mencoba rasa vanila atau rasa jagung. Atau kalau mau minum energen tiap hari berbeda rasa. 

Nah, sedikit mereview tentang energen. Khususnya kelima varian rasa yang dikeluarkan oleh energen. Yuk, langsung saja, let's mari ayok..

1. Energen Rasa Coklat
Ini nih rasa kesukaan gue, selain manis rasa coklat juga memiliki vitamin yang banyak. Menurut gue sih manisnya pas dan rasanya juga enak ada rasa coklat-coklatnya dikit, tapi yang namanya susu ya begitulah rasanya, apalagi saat merasakan sereal yang begitu gurih. Duhh enak banget. Kalau untuk rasa coklat, saran saya jangan ditambahi gula lagi karena memang sudah manis.

2. Energen Rasa Jagung
Energen rasa jagung memiliki rasa yang sedikit gurih dan enak, jagung memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi dan vitaminnyapun terbilang lengkap. Energen ini cocok untuk sarapan, karena akan membuatmu kenyang lebih lama. 

3. Energen Rasa Vanila
Hampir sama dengan rasa coklat, perbedaannya hanya pada rasanya saja. Bila kamu tidak suka dengan manisnya rasa coklat, dapat memilih energen rasa vanila ini sebagai penggantinya. Kamu bisa meminumnya saat sarapan, siang maupun malam untuk menaikkan berat badan atau sekadar tambahan nutrisi buat tubuhmu.

4. Energen Rasa Kacang Hijau
Energen rasa kacang hijau memiliki kelebihan pada vitamin dan kandungan seratnya yang banyak, serat ini berguna untuk memperlancar pencernaan kamu. Energen kacang hijau ini juga cocok untuk kamu yang suka dengan sayuran.

5. Energen Rasa Jahe
Sedikit berbeda dengan yang lain, energen rasa jahe dominan disukai oleh remaja atau dewasa. Pernah sesekali saya berikan ke adik saya, tapi ngga mau minum. Katanya pedes, wkwk. Iyaa sih, energen rasa jahe memang rasanya seperti susu jahe asli, yang fungsinya tentu utnuk menghangatkan badan dan menyamankan perut. 

Harga Energen 1 Pcs / 1 Renteng

Harga Energen 1 Pcs/ 1 Renteng Isi 10
Harga Energen 1 Pcs/ 1 Renteng Isi 10

Keluarga saya termasuk penghobi energen, jadi sudah sering banget beli energen entah itu beli per 1 pcs atau beli 1 renteng. Nah berapa harganya kira-kira? 

Harga energen semua varian rasa 1 pcs : Rp 1300 - 1500
Harga energen semua varian rasa 1 renteng isi 10 : 11.500

Nah, itu harga di daerah jogja ya guys. Mungkin saja di kota lain berbeda-beda. Tapi kira-kira segitulah harganya. Baca juga : Harga Susu Ultra Mimi 1 Dus. Demikian artikel tentang harga energen 1 pcs dan harga energen 1 renteng isi 10 semua rasa. Thanks,.
 

0 Response to "Harga Energen 1 Pcs/ 1 Renteng Isi 10 Rasa Coklat, Jagung, Vanila, Kacang Hijau dan Jahe "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel