Review Gadget Smartphone Advan i6 + Harga Terupdate 2018

Review Gadget Smartphone Advan i6 + Harga Terupdate 2018 - Baru-baru ini advan meluncurkan gadget terbarunya, gadget yang menurut saya lumayan lah untuk sekelas itu. Advan merupakan salah satu produsen gadget asal Indonesia, bagi kalian yang pengen punya hp murah namun speknya bagus + buatan Indonesia, advanlah jawabannya. Kali ini kitapunya.net akan share tentang review gadget, khususnya advan i6, yang merupakan sebuah smartphone keluaran terbaru dari advan Indonesia.

Fitur Unggulan Advan i6

Review Gadget Smartphone Advan i6 + Harga Terupdate 2018
Review Gadget Smartphone Advan i6 + Harga Terupdate 2018

Dengan dibanderol harga yang murah yaitu sekitar 1,4 jutaan, smartphone ini justru memiliki fitur-fitur unggulan. Fitur ungulan tersebut mungkin kalau di hp lain sudah termasuk kelas menengah, kelas 3 jutaan lah. Apa saja fitur-fiturnya? Let's go kita bahas satu persatu :

# Desain menawan dan Powered Full View Display.
Dari desain sepertinya advan ini begitu mewah dan elegan, apalagi bagian belakangnya yang mengkilat seperti kaca. Advan kali ini mendesain layar dengan resolusi 5.5 inc dengan fitur unggulannya full view display. Siapa sangka smartphone yang harganya 1,4 jutaan ini sudah menggunakan full view display yang tentunya akan memanjakan para pemakainya.

Belum lagi dari segi screen rationya yang lumayan bagus yaitu 18 : 9 HD. Ukuran bodynya yaitu 149.1*71.7*8.95 mm.

# Ram 2 GB ROM 16 GB (Review Advan i6)
Menurut saya standar lah smartphone harga segitu memiliki Ram 2 GB, advan i6 ini memiliki memori internal sebesar 16 GB dan dapat dipasa memori external hingga 32 GB.

# Performa Optimal
Advan mengembangkan operating systemnya sendiri yang ia beri nama IDOS, advan i6 kali ini menggunakan software dengan operating system IDOS 7.2 dengan android versionnya Nougat 7.0.
Dari procesornya advan memasang Processor Quad-core 1.4 Ghz Cortex-A52 dengan Chipset MediaTek MT6737, dengan mesin tersebut advan i6 sudah cukup lah untuk kegunaan sehari-hari. Walaupun terus terang saja untuk game aplikasi berat, smartphone ini kurang merespon dengan baik. Yaa, lihat harga juga sih, he he.

# Kapasitas Baterai Besar 3300 MAh (Review Advan i6)
Advan i6 mengeklaim smartphonenya dapat bertahan selama 11 jam lebih untuk pemakaian normal. Advan i6 percaya diri dapat menyaingi kompetitornya, pasalnya produk kompetitornya dengan harga segitu belum mendapatkan spesifikasi seperti pada advan i6 ini.

# Security system yang mumpuni
Tak sangka di smartphone ini sudah dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan, diantaranya adalah sistem anti maling dan privacy system yang memungkinkan anda dapat memasukkan data-data pribadi anda yang hanya anda yang tahu. Pada sistem anti maling, anda dapat melacak keberadaan smartphone, menghapus data, mengirim pesan melalui website.

Penasaran dengan fitur-fitur yang lain? Langsung saja beli smartphone ini dengan harga Rp 1.499.000, atau dengan harga yang lebih murah dapat mengikuti flash salenya yang diadakan oleh Shopee Indonesia. Detailnya dapat dilihat di Instagramnya. Demikian artikel tentang Review Advan i6 Smartphone Canggih.


0 Response to "Review Gadget Smartphone Advan i6 + Harga Terupdate 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel