Ramadhan, Momen Terbaik Beli Pulsa dan Produk Digital Melalui Shopback ! Pasti Untung Tanpa Ribet

Kitapunya.net - Tidak terasa beberapa hari lagi kita sudah lebaran, momen dimana orang sudah sibuk melakukan berbagai persiapan menjelang lebaran seperti belanja baru, belanja kebutuhan untuk lebaran, beres-beres rumah sampai persiapan untuk mudik lebaran.

Diwaktu yang sangat padat tersebut terkadang kita tidak sempat untuk sekadar membeli pulsa atau produk-produk digital lainnya seperti paket data, listrik PLN, TV kabel dan lain sebagainya. Kalau saya pribadi untuk mengatasi masalah tersebut saya memilih membeli pulsa melalui e-commerce, yaitu Tokopedia.

Terhitung sudah 3 bulan terakhir ini saya membeli pulsa di tokopedia, mengingat konsumsi pulsa saya sangat besar. Sekali beli pulsa biasanya sebesar 20 ribu dan terkadang 50 ribu yang intensitasnya biasanya 2 minggu sekali. Mengapa beli di Tokopedia? Kok ngga di konter-konter terdekat saja?
#Praktis, cepat dan tanpa ribet
Alasan utama itu, karena praktis, cepat dan tanpa ribet. Saya juga termasuk seller di tokopedia, jadi setiap saat ada saldo didalamnya. Sehingga tak perlu repot-repot untuk mengisi saldo. Tinggal klik beli pulsa, masukkan nomor dan jumlah nominalnya. Langsung deh klik beli, jike pembayaran melalui tokocash langsung deh pulsa terkirim dan saldo di tokopedia otomatis berkurang sesuai dengan harga pulsanya.
#Murah dan berpotensi dapat cashback
Beli pulsa di tokopedia memang lebih murah, bila beli di konter harganya 21 ribu sampai 22 ribu, kalau di tokopedia harganya hanya 19.800 terakhir saya cek kemarin. Belum lagi kalau ada promo Ramadhan yang biasanya memberikan cashback.
Tokopedia
Tokopedia
Untuk membeli di tokopedia melalui Shopback dapat langsung ke : Kode Promo Tokopedia - Shopback .

Saya menyesal tidak menggunakan Shopback dari dulu !!

Sekitar beberapa minggu yang lalu saya baru tahu kalau ada aplikasi yang namanya Shopback, yang dengan aplikasi tersebut kita dapat mendapatkan cashback dobel. Cashback di tokopedia dan cashback di shopback. Menariknya lagi, di shopback ini bisa kita ajukan penarikan ke-bank apabila saldonya sudah memenuhi batas minimal.
cara kerja shopback
cara kerja shopback
Sehingga mulai dari sekarang saya instal aplikasi shopback, dan apabila ingin membeli pulsa dan produk digital lainnya saya melalui shopback terlebih dahulu. Mungkin kalian masih bingung bagaimana cara melakukan pembelian dari cashback ini ya? Atau kalian masih ragu keamanannya? Tenang ini aman kok, karena shopback ini sudah menjadi partner resmi dari banyak e-commerce yang ada di Indonesia. Seperti tokopedia, shopee, lazada, go-pulsa, bli-bli, bukalapak, jd.id dll.

Tertarik untuk berbelanja melalui Shopback? Gimana caranya kak?
Sebenarnya tidak rumit sih, cuman perbedaannya kita berbelanja harus melewati shopback terlebih dahulu. Apabila kita biasanya langsung melalui e-commernya maka kalau ingin mendapatkan cashback double kita harus melalui shopback terlebih dahulu. Bagaimana caranya? Let's go.. 

1. Daftar dulu di shopback
Daftar di Shopback
Daftar di Shopback
Langkah pertama kamu harus memiliki akun di shopback, terserah bisa melalui websitenya langsung di www.shopback.co.id atau melalui aplikasi shopback yang dapat kamu download di PlayStore. Untuk mendaftar dapat menggunakan facebook atau akun email.

2. Pilih e-commerce kesukaan kamu
Shopback
Shopback
Kalian bisa melihat-lihat toko mana yang sedang ada diskon besar, dengan shopback ini kalian juga tak perlu repot-repot buka toko satu persatu untuk melihat toko mana yang sedang ada promo. So, memudahkan sekali bukan, shopback ini?.
Cashback 20%
Cashback 20%
Langsung saja pilih toko yang prmonya menarik, misal kalau kalian ingin beli pulsa coba pilih yang Go-Pulsa yang cash backnya sebesar 20 %. Itu kalau kalian punya akun di Go-jek. Kalau saya tetap berlangganan di pulsanya tokopedia. Boleh dicoba satu-satu kok, yang pasti kalian pasti untung tanpa ribet dengan belanja melalui shopback ini, karena apa? Dapat cashback lah tentunya.

3. Lanjutkan seperti biasanya
Setelah masuk ke e-commerce yang kalian pilih, tinggal melanjutkan proses seperti biasanya saat kalian beli.

4. Terima cashback dan tarik ke-rekening
Ketika transaksi pembelian sudah berhasil, otomatis anda akan mendapatkan cashback di shopback yang akan masuk ke saldo anda. Dan ketika sudah mencapai 50 ribu dapat anda tari ke-rekening anda.
cara pakai cashback - sumber : kompas.com
cara pakai cashback - sumber : kompas.com
Menarik bukan, itung-itung buat menabung. Jika kalian dapat mengajak teman kalian untuk berbelanjan melalui shopback, juga mendapatkan bonus referensi dari Shopback. Waahhh, untungnya semakin banyak yaa. Belum lagi promo-promonya yang sangat menarik di bulan Ramadhan ini.

Ramadhan, Bulan Penuh Promo
Ehh, yang benerkan bulan Ramadhan bulan penuh berkah, kok jadi bulan penuh promo? Iyaaa, karena dimana-mana pasti ada promo. Termasuk di shopback ini yang banyak memberikan promo-promo menarik di bulan Ramadhan. Salah satunya adalah Gebyar THR Ramadhan. Dengan promo-promo ini anda akan mendapatkan diskon besar dengan harga terbaik. Apa saja promo-promonya? Simak artikel ini sampai habis..
Gebyar Ramadhan
Gebyar Ramadhan
Promonya dapat anda lihat pada gambar di atas, menarik bukan? Apalagi itu sesuai dengan tema kita kali ini yaitu tentang beli pulsa menjadi momen terbaik. Karena apa? Yaa itu, karena dengan shopback lah, kamu dapat mendapat cashback tambahan, dan kamu juga berkesempatan untuk mengikuti flash sale siang bolong, yang isinya flash sale  pulsa dengan diskon hingga 50%. Woowww beli pulsa setengah harga hanya di Shopback.

Keseimpulan :
Degan shopback anda berpotensi mendapatkan cashback double, lebih irit, hemat dan untung. Tunggu apa lagi, jangan sampai menyesal seperti saya karena tidak dari dulu menggunakan aplikasi shopback. Di shopback in aja !!!
Daftar disini : www.shopback.co.id
#ShopBackRamadhan, #PromoRamadhan2018, #ShopBackinAja #KontesBlogShopBack2018 

2 Responses to "Ramadhan, Momen Terbaik Beli Pulsa dan Produk Digital Melalui Shopback ! Pasti Untung Tanpa Ribet"

  1. Alhamdulillah dapat THR pas di malam lebaran. Selamat ya Kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kak, Alhamdulillah pokoknya, semangat gan buat kompetisi yang lain.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel