Harga Susu Kotak Milo Coklat Activago 190 ml Terbaru

Harga Susu Milo Coklat Activago 190 Ml - Tadi siang saya sempat mengantar adik saya untuk beli susu, yang kebetulan stok susunya di rumah sedang habis. Jadi saya merasa berbaik hati untuk mengatar membelikannya susu kotak. Iyaa nih, adik saya agak sedikit manja. Suruh minum susu bubuk ngga mau, maunya susu kotak rasa coklat. Kebetulan susu kotak coklat yang biasanya habis, akhirnya beli susu hilo coklat activago 190 ml.

Susu Milo coklat activago 190 ml ini, harganya cukup bersainglah dengan kompetitor. Tidak berbeda jauh. Rasanya menurut juga enak-enak aja sih, enjoy lah menikmati susunya. Lhoo katanya buat adik? Wkwk maklum kakaknya juga pengen mimik susu, jadi yaa gitu kadang ngambil satu buat menghilangkan haus.


Nah masalah harga di bulan ini tahun 2018 harga susu kota milo cukup terjangkau, tidak sampai 5000 rupiah perkotaknya. Mungkin saja nanti berbeda-beda harganya, apalagi di alfamart dan indomaret yang sering berubah-ubah promo dan diskonnya.

Kemarin terakhir saya cek harga 1 kotak milo coklat activago 190 adalah Rp 3500. Cukup lah untuk sekali minum adek saya, sisa malah. Biasanya hanya setengahnya itu, eh dikasih yang agak besar.

Milo Coklat Activago 190 ml
Milo Coklat Activago 190 ml

Kalau untuk seumuran saya sih, susu segitu masih kurang. Paling tidak dua bungkus atau dua kota susu baru bisa dibilang cukup. wkwk. Sudah ngga pantes sih minum susu kotak. Pantesnya ya minum kopi, minum teh dan minum air putih saja.

Milo Coklat Activago 190 ml
Milo Coklat Activago 190 ml
Susu milo coklat activago 190 ml ini diproduksi oleh PT. Nestle Indonesia. Dengan energi yang dapat dihasilkan adalah 120kkl, dan lemak totalnya 4g. Susu ini juga mengandung lemak jenuh sebesar 2 g.

Kurang tahu kalau harga satu dus susu kota milo rasa coklat activago 190 ml, mungkin lain kali akan saya share bila ketemu harga susu kota satu dusnya. Terimakasih. 

0 Response to "Harga Susu Kotak Milo Coklat Activago 190 ml Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel