Daftar Harga Minyak Goreng 2 L Sunco, Sania, Bimoli, Tropical dan Filma

Daftar Harga Minyak Goreng 2 L Sunco, Sania, Bimoli, Tropical dan Filma - Sebentar lagi sudah memasuki lebaran, biasanya orang banyak yang mencari minyak goreng untuk di sedekahkan kepada kerabat atau tetangga. Maka dari itu kali ini kitapunya.net akan share mengenai harga minyak goreng dari berbagai merk yang ada.

Minyak goreng merupakan minyak hasil dari kelapa sawit, kebanyakan pabrik kelapa sawit ada di kalimantan. Permintaan akan minyak goreng setiap saat selalu meningkat. Pasalnya, sekarang ini apa sih yang tidak lepas dari goreng menggoreng. Makanan yang dijual dijalanan kebanyakan juga berhubungan dengan goreng menggoreng.

Cuman masalahnya, kualitas minyak goreng yang dipakai oleh pedagang kaki lima terkadang memprihatinkan. Sudah digunakan berkali-kali sampai hitam warnanya tapi masih saja digunakan, ini saya temui di pedagang-pedagang kaki lima. Tapi tidak semua pedagang kaki limat begitu, masih ada yang jujur dan memperhatikan kualitas makanan yang dijualnya dengan menjaga kualitas minyak goren yang dipakai.

Daftar Harga Minyak Goreng 2 L
Daftar Harga Minyak Goreng 2 L
Kita tahu bahwa minyak goreng yang telah berubah warna menjadi hitam itu sangat berbahaya bagi tubuh, hal itu juga sudah dibuktikan dengan berbagai penelitian yang mengatakan hal demikian. Okee, kita kembali ke topik terkait dengan harga minyak goreng dari berbagai merek yang dijual di pasaran.

Daftar Harga Minyak Goreng 


Daftar Minyak Goreng Harga
Minyak Goreng Sunco 2 L Rp 25.500
Minyak Goreng Tropical 2 L Rp 26.000
Filma Signature Olive Oil 2 L Rp 33.000
Gurih Minyak Goreng 2 L Rp 23.000
Minyak Goreng Kita 2 L Rp 22.500
Tropical Minyak Goreng Refil 2 L Rp 24.000
Minyak Goreng Fortune 2 L  Rp 24.000

Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah. Dan mungkin saja setiap toko memiliki harga yang berbeda-beda. Harga diatas kami dapatkan dari berbagai sumber yang ada. Thanks.

0 Response to "Daftar Harga Minyak Goreng 2 L Sunco, Sania, Bimoli, Tropical dan Filma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel