Solusi Gagal Perpanjang Paket Internet Three 2,5 GB Karena Pulsa Habis

Salah satu paket internet termurah dan idaman banget pokoknya adalah paketan three 2,5 GB dengan masa aktif 1 hari harganya cuma 2000. Kalau buat pemakaian normal paketan ini awet banget gan, gimana tidak? Biasanya saya beli 10 GB harga 50 an ke-atas cuma bertahan 2 minggu, itupun harus pake irit-iritan, maklum akses youtube kenceng banget :v. Berbeda dengan paketan three ini, satu hari 2,5 gb ini menurutku udah cukup banget, selama pemakaian ini kebanyakan sisanya daripada kurangnya. Rata-rata pemakaian saya adalah 2 GB dengan akses internet di laptop + youtube kalau lagi boring.

Pokoknya rekomendasi bangetlah buat kalian yang akses internetnya kenceng, bisa dilihat nih selama satu bulan ini (Mei) saya sudah menggunakan paket data sebesar 48 GB, dengan total biaya 50 an ribu. Irit kan, coba aja kalau paket internet yang lain. Butuh uang berapa untuk data sebesar 48 GB. Itupun artinya saya masih terdapat sisa sekitar 15 GB yang tak terpakai selama satu bulan ini.

Solusi paket 2,5 gb Three
Solusi paket 2,5 gb Three


Nah, beberapa hari yang lalu saya lupa untuk mengisi pulsa, akibatnya seketika paket internet tidak aktif. Langsung deh dapat sms yang mengatakan
Paket 2,5 gb 1 hari gagal diperbarui karena pulsa idak mencukupi. Segera isi pulsa dan cek 123 atau Bimatri untuk beragam paket menarik.
Saya belum khawatir waktu itu, karena saya pikir setelah beli pulsa saya bisa registrasi ulang seperti kejadian beberapa minggu  lalu. Langsung saya beli pulsa ke saudara saya, ketika sudah terisi langsung deh daftar ke "111"1#.

Wuaaah gilaaa ni, paket 2,5 gb sudah gak ada di menu pilihannya. Kalau ada pilihannya kan tinggal lakukan pembelian ulang. Wahh stress ni, tak cari-cari di *123#, kok gak ada. Tak jelajahi semua pokoknya. Hampir 1 jam pokoknya saya cari-cari paketan itu, tapi gak ketemu-ketemu. Daripada stress mending tidur saja lah, wkwk.

Selesai sholat shubuh, saya iseng-iseng buka sms dari 111 yang banyak melakukan penawaran-penawaran paket internet tuh. Scroll up, ketemu sms yang menawarkan seperti ini :

KAMU GAK KANGEN AKU? Kuota 2,5 GB CUMA Rp2000 (berlaku 24 jam) di semua jaringan. Balas SMS ini ketik LT utk beli Berlaku perpanjangan otomatis. Info 123.

Itu sms sudah lama banget, udah tanggal 2 mei 2018 atau sekitar 3 mingguan yang lalu. Langsung deh saya iseng coba-coba sms dengan mengetik LT kemudian kirim ke 111.

Yuhuuuu, senang bukan main pokoknya. Langsung dapat SMS dari 3 dengan isi yang berbunyi :
Kuota 2,5 GB berlaku 1 hari di semua jaringan berhasil diaktifkan. Berlaku perpanjganan otomotis. Ketik STOP(spasi)AU2.4GB ke 234 utk berhenti. Info123

Jadi coba saja kalau kalian menggunakan paket ini dan telat perpanjangan karena lupa isi pulsa, coba solusi yang di atas.

Solusi Gagal Perpanjang Paket Internet Three 2,5 GB Karena Pulsa Habis


#SOLUSIPERTAMA 
Coba cek ke *111*1#, bila masih ada pilihan paketnya langsung saja beli. Bila tidak ada solusi alternatifnya :

#SOLUSIKEDUA
Coba cek sms dari 111 di menu pesan hp kalian, cek apakah ada penawaran paket 2,5GB 1 hari. Ikuti instruksinya. Bila sudah kehapus, langsung coba-coba saja ketik LT lalu kirim ke 111.

Solusi paket 2.5 gb
Solusi paket 2.5 gb


#SOLUSIKETIGA
Bila tidak bisa dengan solusi kedua, coba sms ke 111 dengan ketik UT lalu kirim.

#SOLUSIKEEMPAT
Solusi terakhir ini belum saya coba, tapi silahkan cek paketnya di bimatri, siapa tahu disana ada.

Semoga bermanfaat, bila kalian memiliki solusi atau pertanyaan bisa langsung dikolom komentar yaa. Terimakasih.

0 Response to "Solusi Gagal Perpanjang Paket Internet Three 2,5 GB Karena Pulsa Habis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel