Waspada Gorengan Plastik !!! Begini Tips Membedakannya

Waspada Gorengan Plastik !!! Begini Tips Membedakannya - Siapa yang tidak suka dengan gorengan? Yaaa, saya rasa hampir setiap orang pasti suka atau setidaknya pernah mengkonsumsinya. Dari investigasi yang dilakukan oleh badan kesehatan ditemukan kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh pedagang, misal saja adalah ditambahinya kandungan plastik pada gorengan agar gorengan tampak lebih mengkilat dan lebih renyah.

Tentu kandungan plastik ini tidak baik bila dikonsumsi, namanya saja bahan kimia. Untuk membedakan jenis gorengan yang asli dengan gorengan plasti gampang-gampang susah, butuh kejelian dan ketelitian yang tinggi. Biar aman sih sarannya masak atau goreng sendiri gorengannya, atau bisa membeli di tempat yang memang sudah terpercaya.

Kitapunya punya sedikit tips nih yang bisa kalian lakukan untuk membedakan gorengan asli atau gorengan plastik, yaaa minimal sudah berusaha lah, he he. Bagaimana tips nya? Berikut tips singkatnya :

Waspada Gorengan Plastik !!! Begini Tips Membedakannya
Waspada Gorengan Plastik !!! Begini Tips Membedakannya

 TIPS MEMBEDAKAN GORENGAN ASLI DENGAN GORENGAN PLASTIK


1. Bau gosong
Yang namanya plastik bila digoreng pasti menimblkan bau yang bebrbeda kan, nah dari baunya anda bisa menganalisa.
2. Lebih mengkilat dan renyahnya tahan lama
Gorengan tampak lebih mengkilat bila sehabis digoreng, namun bila sudah lama misal satu hari kok masih mengkilat dan renyah, bisa dipertanyakan tuh. Bisa jadi gorengan tersebut menggunakan plastik atau lilin.
3. Di bakar
Yes, cara selanjutnya adalah dibakar. Sudah tahu kan reaksi plastik kalau dibakar kaa gimana, yaaa kurang lebih seperti itu.

Selengkapnya bisa lihat video kami yang ada di Youtube, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih banyak. Jangan lupa like, share dan subcribe.


LIKE DAN SUBCRIBE

0 Response to "Waspada Gorengan Plastik !!! Begini Tips Membedakannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel