Harga Pocari Sweat 1 Dus, 2L, 900ml, 500ml, 350ml, 330ml dan 15gr

Diposting pada 11,695 views

Daftar harga pocari sweat 1 dus, 1 botol 2 liters, 1 botol 900 ml, 1 botol 500 ml, 1 botol 350 ml, 1 kaleng 330 ml, 1 sachet 15 gr Terbaru – Air merupakan komponen terbesar didalam tubuh kita, hampir 90 persen komponen tubuh kita mengandung air. Maka dari itu jangan sampai kita kekurangan air. Kekurangan air atau yang biasa disebut dengan dehidrasi ini sangat berbahaya, efek yang paling buruk adalah kematian.

Nah, agar tidak terjadi dehidrasi maka kita harus banyak-banyak minum air, terutama apabila kita sedang berolahraga, beraktivitas di luar, panas-panasan dan kegiatan lainnya yang cukup menguras tenaga.  

Setiap kali kita melakukan suatu aktivitas yang berat, maka tubuh akan kehilangan cairan. Cairan tersebut dapat keluar melalui keringat, penguapan, urine dan lain sebagainya.

Cairan yang hilang tersebut harus segera diganti, bila tidak maka tubuh akan kekurangan cairan atau yang sering disebut dengan dehidrasi. Cara menggantinya adalah dengan banyak minum air.

Agar cairan tubuh kita terganti dengan cepat maka kita butuh air minum yang berkualitas, salah satunya adalah Pocari Sweat.

Daftar Harga Pocari Sweat Berbagai Ukuran di Indomart dan Alfamart

Pocari sweat merupakan minuman isotonik yang berfungsi untuk mengganti cairan yang hilang ketika beraktivitas, pocari sweat ini mengandung elektrolit yang seimbang sehingga penyerapannya dapat lebih cepat.

Di bandingkan dengan air minum biasa, pocari sweat ini lebih baik. Selain dalam mengganti cairan lebih cepat, juga dapat bertahan lama didalam tubuh. Sehingga kita tidak mudah mengalami dehidrasi. Dengan minum pocari sweat dipercaya dapat mengembalikan semua cairan tubuh yang telah hilang, sehingga kita akan lebih segar dan sehat.  

Air minum pocari sweat hampir mirip dengan cairan yang ada di tubuh kita, yang mana cairan yang ada ditubuh kita tersebut tidak hanya berkomposisi air saja, tetapi juga mengandung ion-ion yang sangat berguna bagi tubuh seperti ion seperti natrium (Na+), Kalium (K+), Klorida (Cl+), magnesium (Mg2+), Kalsium (Ca2+), dll.

Kandungan ion-ion positif tersebut sangat diperlukan bagi tubuh, misal saja kandungan natrium. Yang perlu anda ketahui adalah natrium merupakan kation terpenting dalam tubuh yang fungsinya adalah untuk mempertahankan tekanan osmotik tubuh dan memelihara cairan ekstraseluler dalam keadaan konstan.

Sementara untuk ion kalium (K=) merupakan elektrolit terpenting yang ada di dalam cairan intraseluler dan memiliki peran penting dalam saraf dan perangsangan otot serta penghantaran impuls listrik.  

Selain komposisi yang hampir mirip dengan cairan yang ada pada tubuh kita, pocari sweat juga mengandung bahan-bahan lainnya. Dan bahan-bahan itu semua sudah dalam takaran yang aman untuk diminum karena kompisi bahan-bahan tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan tubuh kita dalam waktu sehari.

Sebagai contoh misal saja kebutuhan natrium kita dalam sehari rata-rata adalah 2300 mg, dan di dalam pocari sweat terkandung natrium dalam jumlah yang proporsional yaitu 45 mg/100 ml.   

Pocari sweat ini dibuat berdasarkan penelitian yang sangat panjang, penelitian ilmiah pocari sweat dilakukan di negeri sakuran. Hal itu untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan maksimal, intinya pocari sweat ingin memberikan yang terbaik bagi para konsumennya.

Bahan-bahan yang terkandung didalam pocari sweat sanga aman dan komposisinya sudah terukur serta sesuai dengan kebutuhan tubuh kita. Maka dari itu pocari sweat ini aman apabila dijadikan minuman sehari-hari.

Harga pocari sweat 1 dus dan 1 botol isi  2 liters
Harga 1 dus isi 6 botol atau pcs = Rp 120.000
Harga 1 botol pocari sweat 2 liter = Rp 20.500  

Harga pocari sweat 1 dus dan 1 botol isi 900 ml
Harga 1 dus isi 15 botol = Rp 180.000
Harga 1 botol pocari sweat 900 ml = Rp 12.500  

Harga pocari sweat 1 dus dan 1 botol isi 500 ml
Harga pocari sweat 1 dus isi 24 botol = Rp 168.000
Harga pocari sweat 1 botol isi 500 ml = Rp 7.500  

Harga pocari sweat 1 dus dan 1 botol isi 350 ml
Harga pocari sweat 1 dus isi 24 botol = Rp 144.000
Harga pocari sweat 1 botol isi 350 ml = Rp 6.250  

Harga pocari sweat 1 dus dan 1 kaleng isi 330 ml
Harga pocari sweat 1 dus isi 24 kaleng = Rp 144.000
Harga pocari sweat 1 kaleng isi 330 ml = Rp 6.250  

Harga pocari sweat sachet 15 gram
Harga pocari sweat satu pack isi 10 sachet = Rp 15.000
Harga pocari sweat satu sachet 15 gram = Rp 1.200  

Baca juga : Harga Aqua Galon, Dus, Gelas dan Botol  

Harga sewaktu-waktu dapat berubah, dan apabila terjadi perbedaan harga di toko tempat anda membeli bukan tanggung jawab kami.

Gambar Gravatar
Tim Editorial KitaPunya.net adalah seorang profesional di bidang Manajemen, HR, dan Marketing dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. KitaPunya.net saat ini menjadi situs pendidikan dan karir yang selalu berusaha memberikan inforamasi akurat, terpecaya dan terupdate.