Ini dia Cara Dapat Uang dari Lazada.co.id


Lazada Indonesia
Lazada.co.id
Lazada.co.id merupakan toko online terbesar di Indonesia yang menjual berbagai macam produk seperti handphone, smarphone, komputer, laptop, baju, sepatu, jacket, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Lazada.co.id semakin terkenal setelah iklannya masuk di periklanan televisi. Dan berita gembira bagi netter karena lazada memberikan ruang bagi netter untuk bekerja sama dengan lazada. Yaitu dengan melalui program alfiliate. Anda dapat mendaftar di lazada.co.id sebagai publisher dan mendapkan komisi dari produk yang terjual melalui anda.
Sebelumnya kita tahu dulu apa itu alfiliate program. Alfiliate program (program alfiliasi) yaitu suatu teknik marketing dimana penjual bekerja sama dengan publisher (pemasar/bisa dikatakan sales) melalui web milik publisher. Publisher akan mendapat link alfiliate yang didalam nya terdapat pelacak, sehingga setiap transaksi yang melalui link tersebut akan diketahui, dan setiap penjualan atau transaksi yang disetujui dan memenuhi kriteria maka publisher akan medapatkan komisi atas penjualan tersebut. Komisinya biasanya berupa prosentasi dari harga barang yang telah terjual melalui link alfiliasi. Komisi yang Lazada.co.id berikan yaitu berkisar dari 2,5% sampai 6% tergantung dari kategori produk di dalam transaksi yang berasal dari pemasar yang bersangkutan. Contoh harga produk yang terjual adalah 1 jt, dan komisi nya 5 %, maka anda akan mendapatkan uang IDR 5O ribu.

Anda dapat mempromosikan produk lazada melalui web atau blog yang anda miliki. Boleh blog gratisan seperti blogspot, wordpress, blogdetik, dan lain sebagainya.

Setelah tahu apa itu alfiliate program, maka langsung saja mendaftar di lazada.co.id
Untuk cara mendaftar di program alfilisi lazada.co.id lihat tutorial dibawah ini :
1. Klik link ini untuk mendaftar di lazada.co.id : http://lazada.hasoffers.com/signup?
2. Isi data diri anda untuk mendaftar di program alfiliate lazada, isilah dengan data yang sebenarnya karena data diri anda akan di validasi oleh tim lazada.


Mendaftar di Lazada
Mendaftar di Lazada.co.id
3. Setelah mendaftar maka tunggu sampai tim lazada menyetujui aplikasi anda. Tim lazada akan mengirimkan email pemberitahuan melalui email anda, proses approval yaitu maksimal 5 hari proses kerja. Kalau saya 2 hari baru di setujui.
Mendaftar di Lazada.co.id
Mendaftar di Lazada.co.id
Setelah diterima di lazada.co.id, maka silahkan login untuk memulai bisnis anda. Demikian artikel tentang mendapatkan uang dari lazada.co.id, semoga bermanfaat, apabila terdapat pertanyaan silahkan ditanyakan di komentar, akan saya jawab semampunya.

4 Responses to "Ini dia Cara Dapat Uang dari Lazada.co.id"

  1. Saya belum nyampe 5 hari sudah diterima, gan saya mau naya. gimana cara ngambil uangnya sumpah saya cari di mbah google tapi gk ketemu. mohon infonya! :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lengkapi dulu informasi account bank anda, masuk ke account anda, kemudian di My account sebelah kiri atas, pilih Billing. Nah disitu nanti akan ada informasi pendapatan anda, dan pendapatan yang akan dikirim ke account bank anda, untuk tambahan nanti anda akan di beri informasi kalau account balance atau pendapatan anda sudah memenuhi syarat untuk payout. Atau setelah login bisa langsung ke alamat ini : https://lazada.hasoffers.com/publisher/#!/billing.

      Hapus
  2. Trims mas, saya sudah menjadi affiliasi dan sudah promosi lewat auto blog dan youtube. dari promosi yang saya lakukan banyak pengunjung yang datang dari affiliasi saya, namun hanya melihat-lihat saja. terbukti dari nilai komisi yang saya terima hanya Rp. 14.000.

    Yang mau saya tanyakan, bagaimana caranya agar pengunjung yang lewat affiliasi saya itu melakukan pembelian?

    Trima Kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mendingan agan sudah dapat, saya belum sama sekali, he he. Jadi jangan tanyakan saya, karena saya juga belum bisa.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel