Lidah Kegigit Itu Sakitnya Ngga Nahann...

Lidah Kegigit Itu Sakitnya Ngga Nahann - Studi banding merupakan hal yang tidak begitu asing mahasiswa, terutama bagi mereka mahasiswa para pejuang ormawa. Belum ada satu hari saya habis studi banding ke unsoed. Ada sedikit cerita ketika saya makan di sebuah rumah makan.

Waktu itu saya sempat membeli mendoan di tempat wisata, karena waktunya sudah mepet akhirnya mendoan itu kami bungkus. Wowww, emang enak mendoan di banyumas, terlebih lagi ada krispy-krispynya gitu dan ada sambal kecapnya yang membuat rasanya semakin nikmat.

Lidah Kegigit Itu Sakitnya Ngga Nahann...
Lidah Kegigit Itu Sakitnya Ngga Nahann...


Ketika makan tak sengaja, entah gimana ceritanya aku juga tak tahu lidah saya kegigit,. Uhhhhhh, cuil lidahku.. darahnya sampai netes-netes, wkwk sampai setengah jam lebih merah-merahnya keluar.

Sebotol aqua ada di gengaman tangan kiriku, setiap 5 menit sekali kugunakan untuk berkumur. Itu kulakukan sampai air yang diaqua habis..

Jreengg.. suaru mesin bus rombonganku yang baru saja dihidupkan, menandakan beberapa saat lagi akan berangkat melanjutkan perjalanan pulang.

Waaduuhh, darahku belum mampet, perutku juga udah mual.. Takutnya kalau nanti diperjalanan malah terkapar.

Akhirnya, dengan mengucap bismilah dan keterpaksaan aku naik ke bus. Setiap merah-merah yang keluar kutelan bersama ludah. Rasa asin dan sedikit amis membuatku semakin mual, aku hanya terdiam dan tertidur dipojok belakang bus.

Akhirnya ngga tahu, selang beberapa menit lidahku tidak mengeluarkan merah-merah lagi. Sedikit lega, sisa perjalanan pulang akhirnya bisa aku gunakan lagi untuk bercanda dengan teman seperjuangan walaupun terkadang terdiam karena tidak ada hal yang bisa dibahas. 
Load disqus comments

0 comments