Ingin Sukses? Jangan takut memiliki impian yang besar

Ingin sukses? Jangan pernah takut memiliki impian yang besar, karena orang yang sukses pasti memiliki mimpi yang besar - HARAPAN dan impian adalah dua kata yang tidak asing lagi di telinga kita. Bagaimana tidak, saya yakin semua orang ini pasti memiliki harapan dan impian. Seperti impian untuk sukses, impian menjadi dokter, dan masih banyak lagi. Sayangnya tidak semua orang yang memiliki impian tersebut, melakukan usaha untuk mewujudkan impiannya. Hanya sebagian saja yang berusaha keras untuk mewujudkannya.

Percayalah bahwa setiap manusia pasti memiliki harapan dan impian, karena tanpa adanya harapan pasti hidupnya tidak bersemangat. Mungkin orang yang tidak memiliki harapan seperti orang yang akan mati bunuh diri, orang tersebut menganggap bahwa tidak ada harapan lagi untuk hidup sehingga mereka lebih memilih mati bunuh diri.

Impian dan Harapanku
Impian dan Harapanku
Orang yang sekarang ini sukses adalah orang yang dulunya memiliki impian yang besar untuk sukses. Mereka memiliki impian yang mungkin dianggap gila oleh orang-orang disekitarnya, tetapi karena mereka tidak pernah menyerah dan bekerja keras akhirnya kesuksesn itupun dapat diraihnya. Intinya mereka tidak hanya berdiam, berdoa dan berharap agar impiannya dapat terwujud. Akan tetapi mereka bekerja keras dan berusaha untuk mewujudkan impiannya.

Kalau anda ingin semangat dalam menjalani hidup ini maka bermimpilah, karena harapan dan impian dapat memotivasi anda untuk lebih bersemangat dalam hidup. Impian akan membuat hidup anda lebih berarti. Semakin besar impian anda semakin besar pula semangat anda.

Jangan takut untuk bermimpi, dan percayalah bahwa anda dapat mewujudkan impian anda. Impian dapat terwujud kalau anda mau berusaha untuk mewujudkannya, jangan lupa juga untuk berdoa kepada Allah swt agar semua impian kita dapat terwujud dan dimudahkan dalam meraihnya.

Jangan menyerah sebelum impian anda terwujud, jangan putus asa dan jangan pernah mengeluh. Ingatlah bahwa jalan menuju kesuksesan itu tidak mudah, ada banyak rintangan yang harus anda hadapi. Bila anda menyerah sebelum sampai ke tujuan, tentu impian itu hanya akan menjadi angan angan belaka. Dan tidak pernah menjadi kenyataan selama-lamanya. Tetapi tenang, anda masih punya kesempatan untuk bangkit dan mencobanya lagi.
Load disqus comments

0 comments