Harga Terbaru You C 1000 di Alfamart dan Indomart

Harga Terbaru You C 1000 di Alfamart dan Indomart - Di musim penghujan seperti ini kita harus pandai-pandai menjaga kesehatan agar tidak mudah sakit. Pasalnya di musim penghujan seperti ini sangat rentan sekali terkena flu, pilek bahkan sampai deman. Untuk mencegahnya perlu meningkatkan kekabalan tubuh kita yaitu dengan makan makanan yang bergizi dan jangan lupa vitamin c nya.

Sempat beberapa waktu lalu saya hujan-hujanan, ditambah hanya tidur kurang dari jam. Diperparah lagi tidurnya tidak di dalam rumah, melainkan diluar yang langsung terhubung dengan alam. Beralasakan tanah dan berselimut langit. Kok bisa? Di usir dari rumah?

Panjang ceritanyaa..

Harga Terbaru You C 1000 di Alfamart dan Indomart
Harga Terbaru You C 1000 di Alfamart dan Indomart

Singkat cerita badan saya agak drop, suara agak serak-serak. Ditambah pas waktu makan kemarin lidah saya kegigit.. Duhhhh..

Pikir terus mikir, saya sepertinya kurang vitamin c deh. Ehhh iyaa kali ya, biar sariawan sembuh sekalian flunya juga sembuh.

Akhirnya langsung cuss tu ke alfamart kanan jalan dekat kos. 

"Selamat malam mas, selamat datang di alfamart" Sambut mas-mas kasir.

"Mbak, eh mas kalau you c 1000 yang ngga dingin dimana ya?" Tanya saya dengan suangat ramah. :)

"Itu mas ada di belakang kiri" Jawabnya

"Oh iyaa mas terimakasih banya". Langsung deh aku kesana, ada dua pilihan rasa untuk you c 1000 nya yaitu orange dan lemon. Saya ambil dua-duanya, satu rasa lemon dan yang satu rasa orange.

Langsung deh menuju ke kasir, "mas sudah".

"Okee mas, ini sedang ada promo mas kalau beli tiga jadinya 15 ribu". Emmm, tak pikir pikir kayaknya lebih murah deh. "Ohhh, iya mas ditambah satu lagi aja". 

Lain hari aku ke indomart, dan lagi-lagi pengen beli minuman yang satu ini. Tapi kali ini cukup satu saja, ngga usah banyak-banyak. Satu botol itu dihargai dengan Rp 6.700,00

Harga You C 1000 di Alfamart dan Indomart adalah Rp 6.700,00.

Tentunya harga disetiap kota mungkin berbeda, tergantung ada promo tidaknya. Makasih.
Load disqus comments

0 comments