Secangkir Kopi dan Inspirasi di Kegabutan Yang Hakiki

Secangkir Kopi dan Inspirasi di Kegabutan Yang Hakiki  - Tatkala sibuk sudah menjadi kebiasaan, tugas sudah menjadi rutinitas, dan hanya ada dirimu dirumah. Apa yang akan kau lakukan?

Bingung entah mau apa, kuputuskan buka laptop sambil menghidupkan kompor untuk memanaskan air. Beruntung ada dua bungkus kopi yang masih tersegel, entah apa yang akan kubuat jika tidak ada kopi sachet. 

Lima menit berlalu, akhirnya air yang kupanaskan mendidih juga. Langsung segera kubuka kopinya dan kutuangkan air mendidih kedalam gelas yang sudah ada kopi manisnya.

Emmm, baunya sedah ditambah taburan coklat yang membuat tampilan semakin menggoda. Kuambil sebuah sendok yang ada di depanku, dan kucoba sedikit gelembung-gelembung bersama taburan coklatnya.

Secangkir Kopi dan Inspirasi di Kegabutan Yang Hakiki
Secangkir Kopi dan Inspirasi di Kegabutan Yang Hakiki 

Uhhh, sungguh nikmat rasanya. Kopi itu lantas aku bawa ke dalam kamar yang sunyi, tak lupa jendela kubuka agar udara dapat masuk dan tidak pengap.

"Apa yang akan aku lakukan?" Tidur? Tidak mungkin aku tidur, semalam udah tidur cukup lama dan ngga mungkin juga aku menghabiskan waktuku hanya untuk tidur.

Nonto tv? Tidak mungkin juga, jam segini menurutku tidak ada tayangan yang menarik. Kupikir-pikir dengan sebenar-benarnya, ahaaa... Ada laptop dan komputer yang sepertinya memberiku inspirasi, kalau aku buka komputer aku perlu sebuah modem untuk sambung ke internet. Pasalnya aku tidak memiliki kartu perdana yang siap dimasukkan kedalam modem.

Kubuka laptop dan kutekan power untuk menghidupkannya, tak lupa charger juga kusiapkan untuk mengantisipasi laptop mati karena baterai habis.

Agar bisa terhubung di internet, ku aktifkan hotspot yang ada di hp lenovo yang entah kenapa walaupun sudah mulai eror tapi masih saja aku merasa nyaman dengannya.

Kusambungkan laptop dengan hp lenovo yang seolah-olah kumenyatukan mereka dengan ikatan cinta. 

Ada 4 broswer yang bisa aku gunakan untuk membuka internet, yaaa.. Ketika itu aku teringan masih ada tugas kuliah yang belum aku selesaikan, tugasnya cukup sulit yaitu membuat essay terkait dengan manajemen sumber daya manusia.

Akhirnya kuputskan untuk membuka google chrome karena disitu aku bisa membuka blogger yang aku gunakan sebagai tempat untuk meluapkan seluruh inspirasi yang ada di otak. :) 

Tugas selesai, kopi masih tersisah setengah gelas. Kubuka blogger lagi dan kubuat cerita yang entah ada manfaatnya atau tidak.

Selamat siang, semoga harinya menyenangkan :). 
Load disqus comments

0 comments