Begini Caranya kalau ingin CEPAT KAYA tanpa KERJA KERAS

Begini Caranya kalau ingin CEPAT KAYA tanpa KERJA KERAS - Kalau ingin sukses maka harus kerja kerja keras, kalau ingin jadi orang kaya maka juga harus kerja keras, begitulah kira-kira yang dikatakan oleh banyak orang. Dan memang betul seperti itu, tidak ada semua yang instan. Untuk sukses salah satunya dibutuhkn yang namanya usaha, kerja keras dan ilmu/teknik. Walaupun bisa juga cepat kaya secara cepat, tapi kalau cepat kaya dalam waktu yang singkat mungkin juga akan miskin dalam waktu singkat.

Tetapi ternyata terdapat cara cepat kaya tanpa kerja keras, seperti yang dilansir di liputan6.com. Dan berikut ini adalah cara cepat kaya tanpa kerja keras.  :

Begini Caranya kalau ingin CEPAT KAYA tanpa KERJA KERAS


Perhatian !! Cara ini hanya untuk lelucon semata, kami tidak pernah berniat untuk mengajari anda. Jadikan ini sebagai hiburan saja. Kami tidak bertanggung jawab apabila anda melakukan apa yang saya katakan dalam artikel ini !

1. Nikahi pria/wanita tajir

Menikah dengan orang kaya - cepat kaya tanpa kerja keras
Menikah dengan orang kaya - cepat kaya tanpa kerja keras


Cara ini bisa dijadikan andalan bila anda ingin kaya tetapi tidak mau kerja keras, tapi anda juga harus memiliki sesuatu hal yang menarik, dan anda juga harus mampu membuat dia jatuh cinta pada anda. Tanpa hal itu, maka anda tidak bisa menikah dengan orang kaya. Tugas anda adalah membuat orang kaya jatuh cinta pada anda, ketahui tipe tipe wanita/pria yang disukai orang kaya. Namun anda harus siap dibilang cewek/cowok matre'.

2. Jadi pewaris keluarga yang sangat kaya

Bila anda terlahir di keluarga yang kaya, mungkin anda termasuk orang-orang yang beruntung. Karena nantinya anda akan mendapatkan warisan dari orangtua anda, jadi untuk kaya anda tidak perlu bekerja keras.

3. Memiliki barang antik

Barang antik - kaya raya tanpa kerja keras
Barang antik - kaya raya tanpa kerja keras
Bila sebelumnya anda menyimpan barang antik, mungkin bisa anda jual. Siapa tahu berang antik tersebut kalau dijual sangat mahal, jualah ke kolektor atau orang yang mempunyai hobi mengkoleksi barang-barang antik. Kalau perlu anda sekarang membeli barang antik, kemudian anda jual beberapa tahun kemudian. Ini hampir sama dengan investasi jangka panjang. Anda bisa menyimpang barang antik seperti uang logam, jam antik, tv antik, kamera antik dan barang-barang lainnya.

4. Jadilah orang yang beruntung

Orang beruntung - kaya raya tanpa kerja keras
Orang beruntung - kaya raya tanpa kerja keras
Pernah dengan iklan ini kan, wong pinter kalah karo wong bejo (orang pintar kalah sama orang beruntung). Kalau anda jadi orang yang bejo, siapa tahu anda pas pergi kemana gitu dapat tas yang isinya milyaran rupiah, sehingga anda langsung jadi orang kaya tanpa kerja keras. Atau ketika anda mencangkul tiba tiba anda menemukan batu berlian atau emas yang nilainya milyaran rupiah, anda juga akan jadi orang kaya tanpa kerja keras. Bila anda beruntung siapa tahu seketika anda jadi artis terkenal dalam waktu satu hari, atau dinikahi oleh pria/wanita yang kaya raja.

Sayangnya kita belum tentu bisa bejo setiap saat, dan kita hanya bisa berharap kita menjadi orang yang beruntung.

5. Ikut undian berhadiah

Kalau anda orang yang bejo, anda mungkin lebih baik mengikuti undian berhadiah. Banyak sekali para pelaku bisnis yang mempromosikan dagangannya dengan cara memberikan undian berhadian, siapa tahu kalau anda beruntung anda dapat memperoleh hadiah mobil atau uang jutaan rupiah. Anda tidak perlu kerja keras untuk mendapatkan itu, karena anda hanya menunggu dan tiba-tiba anda dapat hadiah mobil atau uang jutaan rupiah. Sama dengan no 4, keberuntungan menentukan nasih anda.

6. Menolong orang

Pernahkan anda menonton sinetron yang ceritanya menolong orang kemudian diberi warisan? Saya yakin pernah, dan itu mungkin juga pernah terjadi di dunia nyata. Ada seorang yang menolong orang, kemudian oleh orang yang ditolong diberi uang jutaan rupiah. Langsung deh jadi kaya mendadak. Selain itu juga ada program televisi yang menggunakan cara ini, yaitu dengan mengetes kebaikan seseorang dan akan memberikan uang pada orang yang sudah mau membantu target. Jadi, anda boleh mencoba menolong orang, siapa tahu ada rezeki disana. Tapi ingat, menolongnya harus tulus jangan mengharap imbalan.

7. Jual sesuatu yang berharga/jual diri

Ha ha, ini tips yang tidak boleh anda lakukan. Jadikan ini sebagai lelucon saja, ha ha. Cara cepat kaya raya tanpa kerja yang terahkir yaitu dengan menjual sesuatu yang sangat berharga, apakah itu (ginj4l, j4ntung, darah, dll). Anda jual dan diganti dengan uang yang sangat banyak, wkwkw. Selain itu juga, ada sebagian yang menjual anunya, anunya apa? Itu looo,, ya itu.. udah lah.

Oke, demikian saja 7 cara cepat kaya tanpa kerja keras, maukah anda melakukannya? Boleh asalkan resiko ditanggung sendiri.
Load disqus comments

0 comments