Kalau Jodoh Tidak Kemana, Yang Jomblo Wajib Baca yaa..

Kalau jodoh tidak kemana, yang jomblo wajib baca - Semua hal yang dibuat secara pasang-pasangan adalah jodoh. Sendok pasangannya garpu, meja pasangannya kursi, lha kamu pasangannya siapa?? Cuma bercanda.

Jodoh, kematian adalah rahasia dari Allah. Semua itu telah digariskan dan sudah direncanakan oleh Allah dengan sangat baik sekali. Istilah "Jodoh nggak akan kemana" memang ada betulnya juga. Allah SWT telah menciptakan manusia berpasang-pasangan, tujuannya yaitu agar kedua insan tersebut bisa tumbuh rasa sayang dan pada akhirnya akan berujung pada sebuah kebahagiaan.

Kalau jodoh tidak kemana, yang jomblo wajib baca


Tapi bagaimana kalau yang masih jomblo? Tenang, buat kamu-kamu yang masih belum memiliki pasangan, jangan sedih karena jodoh itu tidak kemana. Jika sekarang Anda belum menemukan siapa jodoh Anda, mungkin Allah masih merahasiakannya karena ada sebab yang hanya Anda dan Allah saja yang tahu. Bisa jadi mungkin karena Anda tidak berusaha untuk mencarinya. Memang didalam islah ada istilah yang namanya ikhtiar dibarengi dengan doa. Nah untuk masalah jodoh sendiri, walaupun sudah digariskan oleh Allah SWT, tetapi kita harus tetap melakukan usaha atau ikhtiar dan dibarengi juga dengan doa.

Kalau jodoh tidak kemana, yang jomblo wajib baca
Kalau jodoh tidak kemana, yang jomblo wajib baca

Jadi bagi kalian yang belum berpasangan, jangan sedih karena mungkin suatu hari nanti, Anda juga akan bertemu denga jodoh Anda.


Nah sekian artikel dari saya, semoga dengan ini Anda akan lebih didekatkan dengan jodoh Anda dan bisa menjadi pasangan yang baik dan memiliki keturunan yang baik pula.
Load disqus comments

0 comments