Profil dan Biodata Dude Harlino, Artis Inspiratif dan Ganteng

Profil dan Biodata Dude Harlino, Artis Inspiratif dan Ganteng - Dude Harlino, salah satu artis senior Indonesia yang memiliki wajah tampan dan sangat menarik. Terlebih lagi ia tidap pernah absen dari perfilman di Indonesia hingga saat ini. Istri dari artis canti Alyssa Soebandono ini sekarang banyak membintangi film atau sinetron yang berbau religi, yaa.. Beliau memang terkenal sebagai seorang yang penampilannya islami. Dalam sinetronnya pun, ia beradu akting dengan istrinya sendiri. Sehingga tidak pernah canggung untuk memerenkan adegan yang ia perankan.

Aktor yang satu ini terkenal dalam tokoh-tokoh protagonist. Kepiawainnnya dalam berakting dan karisma yang terpancar dalam dirinya tersebut menjadikan modal besar baginya dalam menjajaki dunia perfilman Indonesia. Karismanya yang menawan banyak membuat para wanita terkagum-kagum dengan dirinya. Tingkah lakunya yang ramah dan ketaatanya dalam beribadah menjadi nilai tambah bagi dia sebagai seorah aktor serta public figure. Dengan kelebinya itulah ia sekarang menjadi salah satu aktor atau bintang film yang sedang naik daun. 

Profil Dan Biodata Dude Harlino Yang Sebenarnya 

Profil dan Biodata Dude Harlino
Profil dan Biodata Dude Harlino

Dude Harlino telah membintangi bnayak sekali judul film atapun sinetron yang menghiasi layar kaca Anda saat ini. Apa lagi saat dipasangangkan dengan Naysilla Mirdad. Karakter mereka sangatlah menyatu dalam memerangkah tokoh dalam film. Oleh karena itu mereka berdua sering disanding-sandingkan dalam berberapa film ataupun sietron. Jika Anda ingin lebih mengenal Dude Herlino sebenarnya Anda dapat melihat profil dan biodata Dude Harlino saat ini. Dude Herlino adalah seorang aktor yang lahir di Jakarta, 2 Desember 1980. 

Dude herlino mempunyai seorang istri bernama Alysssa soebandono istrinya tersebut memiliki profesi yang sama juga sebgai aktris mereka menikah pada tanggal 22 Maret 2014 pada hari sabtu. Yang perlu Anda ketahui Dude herlino ini merupakan fans dari bapak proklamator kia Ir. Soekarno. Pada saat ini Dude herlino telah di karunia anak bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Satu hal yang tidak diketahui orang banyak adalah nama Dude sendiri berasal dari sungkatan Dua Desember yakni hari kelahirannya sendiri. 

Aktor lulusan UI (Universitas Indonesia) telah medapat banyak penghargaan sampai saat ini. Ia berhasil menyabet 4x gelar Aktor Terfavorit dalam ajang penghargaan Panasonic Awards pada tahun 2007, 2010, 2013, dan 2014. Hal ini merupakan salah satu capaian besar dalam karirnya di dunia entertainment. Pada awalnya, Dude herlino memulai karirnya pada tshun 2005. Ia pertma kali membintangi sinetron di sini ada setan. 

Setelah saat itu, karirnya mulai menanjak. Dia masuk dalam kandidat nominasi Panasonic gobel awards 2007 sebagai aktor terfavorit dan tidak disangka keluar sebagai pemenangnya. Jika dilihat track record dari biodata dude harlino terbaru memang mengesankan. Dia telah beberpa membintangi judul film dan sinetron diantaranya: Gue Kapok Jatuh Cinta, Cincin, Di Sini Ada Setan (The Movie), Cahaya, Ada Apa Denganmu, Intan, Aisyah, dan lain sebagainya. Dan salah satu film yang sangat terkenal adalah ketika cinta bertasbih. 

Film ini menjadikan Dude herlino di puncak kesuksesanya hingga saat ini. Acting yang diperankanya dalam film tersebut sangatlh menyatu dan alami. Prestasinya tersebut membuat Dude Herlino menjadi bintang televisi termahal dari tahun 2007 hingga 2008. Karirnya menurun pada tahun 2009, tetapi mulai naik lagi pada tahun 2011 dan mendapat honor yang fantastis sekitar kurang lebih Rp. 55 juta rupiah per episode. Tidak hanya berhenti sampai di situ. Dude herlino juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. 

Ini dilakukannya agar ia tidak hanya bergantung pada karirnya di dunia sinetron. Sehingga ketika ia memutukan mundur dari dunia entertainment, dia sudah mempunyai bisnis lain. Itulah sekelumit tentang biodata lengkap dude harlino semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi bagi Anda semua.
Load disqus comments

0 comments