Pendidikan Tinggi Tak Menjamin Kesuksesan, Jangan Ragu Untuk Sukses

Pendidikan Tinggi Tak Menjamin Kesuksesan, Jangan Ragu Untuk Sukses - Banyak orang beranggapan bahwa dengan menempuh pendidikan yang tinggi maka akan meraih kesuksesan, namun nyatanya banyak ditemui orang-orang yang lulusan sarjana namun masih mengganggur. Sebaliknya, ada orang yang lulusan SMP bahkan SD sudah meraih kesuksesan. Itu artinya pendidikan tinggi tidak menjamin kesuksesan, namun orang yang berpendidikan tinggi lebih berpeluang untuk sukses.

Sejatinya, yang akan mengantarkan kesuksesan antara lain adalah tekad yang kuat dan kerja keras. Tanpa adanya kedua itu maka kesuksesan rasanya akan susah di dapat, jika kita hanya bermalas-malasan, menunggu dan menunggu. Sukses bukan ditunggu tapi di raih dan di capai.

Pendidikan Tinggi Tak Menjamin Kesuksesan, Jangan Ragu Untuk Sukses
Pendidikan Tinggi Tak Menjamin Kesuksesan, Jangan Ragu Untuk Sukses

Setiap orang berhak untuk sukses, termasuk orang yang tidak kuliah. Bila anda adalah orang yang tidak merasakan bangku perguruan tinggi, jangan ragu untuk sukses. Tetaplah berusaha, jangan menyerah dan terus bekerja keras. Tugas kita hanya bekerja keras dan berusaha, disamping berdoa karena hasil akhir adalah urusah Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dan buat anda yang lulusan perguruan tinggi, anda tidak hanya bisa mengandalkan gelar saja dalam meraih kesuksesan. Ketika anda sudah memasuki dunia pekerjaan, yang dicari bukan mereka yang hanya memiliki gelar saja, tetapi mereka yang memliki tekad, keuletan dan kerja keras. Semangat juga sangat dibutuhkan, tanpa semangat maka produktivitas kerja pun akan turun. Pribadi yang memiliki loyalitas dan disiplin tinggi juga menjadi kriteria yang dicari oleh mereka para pencari kerja.

Tetap semangat dan jangan ragu untuk sukses.. Jalan akan selalu ada bagi mereka yang berserah diri dan yakin terhadap Tuhannya bahwa ia akan sukses di kemudian hari. 

Ilmu tidak hanya bersumber dari pendidikan yang tinggi, ilmu bisa didapat dari mana saja, kapan saja dan dari siapa saja. Jangan lelah untuk terus belajar, karena kesuksesan akan mudah didapat jika kita tahu ilmunya. Dan ilmu akan kita dapat dengan belajar.

Barangsiapa bersungguh-sungguh, maka ia akan mendapatkanyya. Jangan berputus asa dari Rahmat Allah. Selalu bersyukur dengan apa yang diberikan-Nya, karena dengan bersyukur kita akan lebih bahagia. 

Load disqus comments

0 comments