Profil dan Biodata Michelle Ziudith Artis Muda Indonesia

Profil dan Biodata Michelle Ziudith - Siapa yang tidak mengenal salah satu artis top Indonesia ini. Iya, Michelle Zudith. Artis muda yang memiliki bakat atau multi talent ini menjadi bahan sorotan para pecinta film di Indonesia. Kenapa? Pasalnya perannya yang baru-baru ini di Movie Magic Hour dan London Love Story membuat para pecintanya semakin mengagguminya. Tidak semua masyarkat Indonesia mengetahui profil dan biodata Michelle Zudith secara lengkap dan up to date tentunya.

Michelle Ziudith yang sekarang sedang menjalin hubungan dengan Marcel Darwin itu memang memiliki bakat yang tidak diraguka lagi. Terbukti dengan banyaknya judl film yang dibintanginya laris manis di pasaran. Berikut biodata Michelle Ziudith yang bisa kamu lihat, sehingga kamu bisa mendapatkan informasi yang terbaru dari Michelle Ziudith.

Dengan mengetahui biodata ini, kamu sebagai fans bisa lebih mengetahui tentang artis yang satu ini. Jadi, tidak akan ketinggalan jaman dengan info terbarunya juga.

Nama Lengkap : Michelle Ziudith Waselly
Nama Panggilan : Michelle, Ichell dan Ziu
Nama Populer : Michelle Ziudith
Tempat Lahir : Medan
Tanggal Lahir : 20 Januari 1995
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Berat Badan : 46 Kg
Tinggi Badan : 163 cm
Makanan Favorit : Sate Padang
Warna favorit : Merah dan Hitam
Ukuran Sepatu : 35
Olahraga Favorit : Sepeda Fixie
Zodiac : Capricorn
Penghargaan : Aktris Ppendatang Paling Ngetop (SCTV AWARD 2012)

Biografi Michelle Zuidith 

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith

Awal karier dari Michelle Zuidith ini dia tempuh dengan mengikuti ajng Miss Celebrity pada tahun 2010. Setelah itu dia mendapatkan peran pertamnya dan film perdannya adalah Arti Sahabat. Setelah dia berhasil memerankan karakternya dengan baik, banyak judul film yang dia bintangi.

Michelle juga sukses memerankan tokoh yang ada di sinetron Love in Paris. Artis muda, berbakat ini menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu artis top Indonesia yang patut di acungi jempol. Berikut bisa kamu lihat juga deretan judul sinetron yang sudah dibintangi oleh Michelle Ziudith selama ini, diantarannya adalah Arti Sahabat, Stroberi dan Vanila, Gol-gol Fatimah, Love in Paris, Love in Paris Season 2, Cinta yang sama, Diam-diam Suka, cantik-cantik magic, sajadah maryam dan alphabet. Sedangkan untuk judul FTV yang pernah dibintanginya adalah Pacar Baru, Kujadikan Kamu Pacarku, Pacarku Jago Kungfu, Terjebak cinta cewek culun, 23 Cinta hanya 1 yang kupilih, cintaku selebar tanah Babeh, 2 hati 2 cinta, Buronan Cinta,Ppcaraku Robinhood, Makin dilarang makin cinta, cinta kali dua, Gadis di Pinggir Pantai, Gadis Tomboy Sopir Ambulance, Tak Duren Maka Tak Sayang, dan si belut bikin kalut.

Tidak hanya beberapa judul sinetron dan FTV saja yang dia jelajahi. Michelle juga mengepakkan sayapnya sampai ke tahap selanjutnya yaitu film layar lebar. Sudah ada beberapa film layar lebar yang sukses dibintangi oleh Michelle Ziudith, diantaranya adalah Magic Hour, Remember When : Ketika Aku dan Kau Jatuh Cinta dan yang terbaru adalah London Love Story. Baru-baru ini Michelle juga mencoba terjun di dunia tarik suara. Single pertama Michelle adalah Kau dan Aku. Jadi memang tepat jika Michelle meruapakan salah satu aktris top Indonesia yang multi talenta.

 Sekilas tadi mengenai profil dan biodata Michelle Ziudith, informasi berikut semoga bisa menambah kecintaan anda kepada Michelle Ziudith senidri. Karena jika tidak mengenal otomatis tidak akan sayang bukan.
Load disqus comments

0 comments