Profil dan Biodata Hana Saraswati Si Cantik Pemeran Anak Jalanan

Profil dan Biodata Hana Saraswati - Saat ini, salah satu sintron yang sedang ngehit di Indonesia adalah Anak Jalanan. Sinetron remaja yang ngehits di staisiun televise RCTI berjudul Anak Jalanan ini memiliki pemain yang mumpuni dari bidang kemampuan acting dan juga beberapa memiliki kemampuan atau keterampilan yang lebih. Salah satu pemain dari sinetron remaja ini yang sangat cantik dan memiliki banyak penggemar ini sangat menarik untuk ditilik Profil dan Biodata Hana Saraswati. Aktris muda yang cantik dengan bakat yang wow ini menarik untuk ditilik profilnya. 

Profil dan Biodata Hana Saraswati 

Banyak artis pendatang yang memiliki kemampuan dalam bidang acting maupun bidang lainnya. Salah satu pendatang yang bisa dibilang baru dan patut untuk ditilik aktingnya dalam sinetron adalah Hana Saraswati. Gadis yang satu ini memang belum terkenal pada awal mula karirnya namun artis yang tergolong masih muda dalam berkarir dibidang entertainment ini tentunya juga memiliki sisi-sisi yang bisa membuat para fansnya terkagum-kagum yang tidak hanya sebatas pada wajahnya yang ayu.  
Bagi mereka yang selalu mengikuti sinetron anak jalanan pasti tahu artis yang memerankan lakon Cindy. Hana Saraswati yang memiliki nama lengkap Hana Putri Saraswati ini lahir pada 03 desember 1996 di California. Hana merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Yep, gadis cantik ini memang bukan lahir di Indonesia namun bukan berarti tidak fasih berbahasa Indonesia loh. Bisa dibuktikan pada saat berakting dalam sinetrong yang di bintanginya itu Profil dan Biodata Hana Saraswati pemeran cindy. 

Hana merupakan umat muslim. Hana yang cantik ini memiliki kekasih bernama Naufal Royhan. Jejak Karir Hana Saraswati Hana yang lahir pada 1996 ini pada tahun 2016 ini usianya akan menjadi 20 tahun ini mengawali karirnya melalui pemilihan gadis sampul yang sangat terkenal dalam menerbitkan artis artis baru itu. Selain itu juga Hana Saraswati juga pernah membintangi iklan sebuah produk kosmetik. 

Hana Saraswati mengawali karirnya di dunia seni peran ini melalui serial FTV yang berjudul di Hatiku Ada Kamu. Walaupun berperan bukan sebagai pemeran utama dalam seri tersebut namun Hana menunjukkan talenta beraktingnya dengan kuat yang kemudian membawanya kedalam sinetron RCTI berjudul Anak Jalanan ini. Dalam sinetron ini Hana Saraswati bermain peran bersama dengan Natsha Willona, Stevan William serta pembalap cantik bernama Raya Kitty. 

Pada tahun 2014 Natasha ini juga pernah menjadi anggota paskibraka untuk upacara hari kemerdekaan 17 Agustus pada tahun 2014 yang lalu. Dalam sinetron terbarunya ini Hana Saraswati mampu memerankan perannya dengan sangat apik sehingga banyak yang mengikuti jalannya cerita sinetron ini. Dalam perannya kali ini Hana Saraswati berperan sebagai sosok yang sedikit egois karena cinta. 

Yep, di sinetron ini Hana dijodohkan untuk berperan mencintai sosok Haikal. Melalui perannya ini tentunya menambah wawasannya dalam berakting serta menambah Profil dan Biodata Hana Saraswati lengkap. 

Talenta Hana Saraswati Ternyata selain pandai berakting artis cantik yang satu ini memiliki bakat yang lainnya yaitu dibidang musik salah satunya. Hana sangat pandai dalam memainkan alat musik gitar serta bernyanyi dengan suara yang merdu. Kemampuan yang dimiliki oleh hana juga terlihat sangat bagus dalam menari yang memang merupakan salah satu bakatnya. Bakat yang dimiliki Hana tidak hanya itu, 

Hana juga sangat pandai dalam dunia modeling didukung dengan paras yang cantik serta kemampuan yang mumpuni sehingga Hana masuk pada gadis sampul.
Load disqus comments

0 comments