Profil dan Biodata Rizki Ridho D 'Academy 2 Yang Ngehits

Siapa yang tak tahu ajang bergensi D’academy? Salah satu ajang tarik suara dangdut ini memang menarik untuk diikuti karena acara yang mencoba unuk menggali dan menghadirkan penerus dandung dengan kulaitas yang mumpuni serta pribadi yang apik. Hal itu juga membuat semua kontestan menjadi ayik untuk diikuti dan diintip satu persatu profilnya terutama profil dan biodata Rizki Ridho D 'Academy. 

Profil dan biodata Rizki Ridho D’ Academy si duo dangdut Tentunya para penggemar D’ Academy tertarik untuk melihat dan mejelajah lebih jauh dan lengkap mengenai setiap kontestan yang ada pada acara ini. Salah satunya adalah rizki ridho. Rizki Ridho merupakan salah satu kontestan D’Academy 2 yang memiliki banyak pesona sehingga banyak remaja yang mnyukai duo yang satu ini selain itu juga banyak yang menyukai performance yang ditunjukkan oleh duo ini. 

Duo Kembar Pencuri Sorotan Public Penikmat Dangdut 

Rizki Ridho D 'Academy
Rizki Ridho D 'Academy 

Yep memang benar adanya jika duo dangdut yang mengikuti ajang D’Academy ini melejit namanya sebagai artis dangdut. Faktanya pemirsa bahwa duo dangdut ini bukanlah juara pertama bahkan bukan masuk lima besar namun duo ini mampu memikat para penikmat lagu dangdut terutama para remaja. profil dan biodata Rizki Ridho D 'Academy baru merupakan duo dangdut pria yang jarang sekali ditemui apalagi duo yang bersaudara dan kembar. 

Sejak memasuki ajang tersebut duo ini sudah berhasil memikat banya orang yang menyukai dangdut dengan gaya khas mereka katika membawakan lagu dangdut. Profil Lengkap Duo Kece Rizki Ridho Dalam dunia music dangdut duo ini termasuk yang paling muda dan memiliki suara yang membuat para remaja mengidolakan keduanya. Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk tahu lebih detail tentang duo rizki ridho ini dia profil dan biodata Rizki Ridho D 'Academy lengkap. 

Rixki syafaruddin akrab dipanggil rizki ini merupakan yang paling tua diantara keduanya karena lahir lebih awal kemudia disusul saudara kembarnya ridho. Rizki memiliki makanan kesukaan yaitu sambal daun ubi tumbuk. Rizki lahir di Medang Deras pada 3 februari 1997. Dilihat dari angka tahun lahirnya, usia dari duo kembar ini adalah 19 tahun saat ini. Rizki dan kembaranya bernama ridho sama-sama beragama islam. 

Berat badan rizki sendiri adalah lima puluh kilogram. Tentunya para fans yang ingin melihat segala sesuatu tentang duo ini bisa follow akun twitternya dengan @DA2_Rizki Nah, kini tentang adik dari si Rizki yaitu Ridho Syafaruddin yang lebih sering disapa dengan nama Ridho. 

Ridho lahir pada saat yang sama dengan kakaknya hanya berbeda lima menit setelah kakaknya lahir yaitu pada 03 Februari 1997 di Medang Deras. Jika kembarannya menyukai sambal daun ubi tumbuk berbeda halnya dengan si ridho ini, ridho lebih menyukai makan khas medan. Untuk usia dari si ridho ini sama dengan kakak kembarannya yaitu 19 th pada tahun 2016 ini dan juga ridho seorang muslim. Untuk berat badan si Ridho ini lebih banyak dibanding kakanya rizki yang hanya limapuluh kilogram yaitu limapuluh tiga kilogram. 

Yang masih penasaran dengan si duo ini bisa follow akun twitternya di @DA2_Ridho. Pendidikan Tetap Nomor Satu Bagi Si Duo Kedua bersaudara ini walalupun sudah menjadi terkenal tidak lantaran melepaskan pendidikannya walaupun ketika mengikuti kontes D’Academy ini keduanya sempat mengambil cuti, kini keduanya melanjutkan sekolahnya di SMAN 1 SEI SUKA. Keduanya memasuki jurusan ipa hanya saja berbeda kelas. 
Load disqus comments

0 comments