Tukang.ID Pahlawan Baru Idaman Keluarga Ibu Kota

Tukang.ID Pahlawan Baru Idaman Keluarga Ibu Kota - Di era modern seperti ini, banyak wanita yang memagang peranan dobel selain sebagai ibu rumah tangga mereka juga bekerja untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Berbeda seperti jaman dulu yang kebanyakan wanita hanya dirumah sebagai ibu rumah tangga, dan tidak bekerja seperti jaman sekarang ini. Tentunya itu terdapat dampak positif dan dampak negatifnya. Dampak positifnya salah satunya dapat meningkatkan kesejahteraan keluarganya, dapat membantu mencukupi kebutuhan keluarganya dan masih banyak lagi. 

Tapi dampak negatifnya adalah pekerjaan rumah menjadi terabaikan, seperti bersih bersih, mencuci, memasak dan lain sebagainya. Hal ini akan diperparah apabila anda memiliki buah hati yang masih kecil-kecil. Sehingga rumah anda menjadi tidak terawat, kotor dan tidak sedap dipandang. Lebih parah lagi dapat mengancam kesehatan anda dan buah hati anda. 

Tapi tenang semua itu ada solusinya, salah satunya adalah dengan memperkejakan ibu rumah tangga. Dengan begitu tugas ibu di rumah menjadi terbantu berkat ada pembantu. Namun, anda harus rela menyisihkan gaji lumayan banyak untuk membayar pembantu sebagai gaji bulanannya. Apabila anda ingin yang lebih murah, anda bisa menggunakan jasa cleaning service Jakarta rumah yang biasanya sudah tersedia di kota-kota besar seperti di Ibu Kota atau di Jakarta. 

Anda dapat menggunakan jasanya satu bulan sekali untuk membersihkan dan merawat rumah anda. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ini adalah Tukang.ID. Jasa yang ditawarkan oleh Tukang.ID tidak hanya cleaning service rumah saja, tetapi juga menyediakan jasa service AC Jakarta, gas dan pemesanan air minum galon. 

Tukang.ID
Tukang.ID

Jadi apabila anda mengalami permasalah pada air conditioner yang terdapat di rumah anda, seperti ac tidak dingin, rusak atau tidak bekerja anda dapat memanggil Tukang.Id untuk memperbaikinya. Tentunya anda tinggal menunggu di rumah, dan menunggu sampai teknisi datang di rumah anda. Teknisi yang datang ke rumah anda, bukan teknisi sembarangan atau abal-abal, melainkan teknisi yang sudah handal dan ahli di bidangnya. Jadi tenang saja, anda tinggal menunggu saja maka air conditioner rumah anda akan bekerja kembali seperti sedia kala. Yang perlu diketahui, tidak semua ac yang rusak bisa diperbaiki, jadi apabila memang tidak bisa diperbaiki maka teknisi akan menjelaskan dengan jelas kepada anda. 

Atau apabila gas dan air minum galon di rumah anda habis, dan anda tidak mau repot untuk menukarnya anda juga dapat menggunakan jasa dari Tukang.ID, anda tinggal menunggu di rumah dan gas atau air minum galon akan di antar ke rumah anda.  

Apalagi kedepannya Tukang.ID akan menghadirkan aplikasi smartphone yang akan memudahkan customer dalam memesan jasa service Tukang.Id. Aplikasi ini hampir sama seperti Go-Jek yang sekarang ini sedang booming di Indonesia. 

Jadi kalau ingin menggunakan jasa tukang id, semisal air conditioner atau ac rumah anda rusak anda tinggal buka aplikasi Tukang.ID dan pesan jasanya, sangat mudah dan cepat bukan? Kedepannya Tukang.ID juga akan menambah jasa yang ditawarkan, yaitu jasa service bangunan, sebagai contoh apabila genting anda bocor maka tukang.id siap sedia memperbaiki rumah anda. 

Tukang.ID Pahlawan Baru Idaman Keluarga Ibu Kota
Tukang.ID Pahlawan Baru Idaman Keluarga Ibu Kota 
Karena jasa yang ditawarkan dan sangat membantu kita dalam membersihkan rumah, memperbaiki air conditioner (ac), antar jemput gas dan air minum yang berbentuk galon, maka Tukang.ID dapat disebut sebagai pahlawan bagi keluarga yang bermukim di Jakarta. Jadi tunggu saja peluncuran aplikasi Tukang.Id, aplikasi ini dapat anda download di PlayStore nantinya. 

Tukang.id pasti akan secepatnya merilis aplikasi ini, Anda dapat mengikutinya di facebook  untuk mendapatkan informasi terbaru dari tukang.id, ini link nya : https://www.facebook.com/tukangdotid

Ketika sudah launching aplikasinya, anda sudah dapat memesan jasa tukang.id dari smarthphone anda. Kedepannya, Tukang.Id lingkup kerjanya tidak hanya di Jakarta dan sekitarnya, akan diperluas lagi bila perlu seluruh Indonesia, kita doakan saja.
Load disqus comments

0 comments