Penyakit Pada Sistem Reproduksi Manusia.

Penyakit Pada Sistem Reproduksi Pada Manusia. - Semua hal itu pasti ada penyakitnya dan setiap penyakit pasti ada Obatnya. Setiap perkembangan jaman, Penyakit semakin aneh karena adanya Dampak Dari Bioteknologi. Penyakit bukan hanya menyerang Organ dalam, tapi penyakit ada yang menyerang pada alat kelamin kita. Penyakit penyakit itu merupakan penyakit penyakit yang berbahaya dan bahkan bisa menyebabkan kematian juga. Penyakit penyakit itu biasanya diperoleh dari Hubungan Intim yang tak steril. Berikut ini adalah penyakit dari Gangguan Alat Reproduksi pada Manusia.
Penyakit Pada Sistem Reproduksi Pada Manusia.
Penyakit Pada Sistem Reproduksi Pada Manusia.

HIV (Human Immunodeficiency Virus)

HIV merupakan penyakit yang sangat mematikan. Penyakit ini merupakan penyakit yang susah disembuhkan. Penyakit ini menyerang Sistem Imun pada tubuh yaitu sel darah putih. Penyakit ini menyerang Sel Darah putih dan akhirnya kekebalan tubuh kita akan menjadi lemah karena kehilangan sel darah putih ini. Jika hal ini terjadi, Penyakit akan lebih leluasa masuk ke tubuh kita dan akhirnya bisa menyebabkan kematian. Kematian ini disebabkan oleh Penyakit Penyakit yang menyerang kita. Biasanya penyakit ini bisa diketahui setelah 5-10 tahun. Cara menghindari penyakit ini yaitu Tidak menggunakan Jarum suntik yang tidak steril, Tidak melakukan hubungan intim secara bebas, Dan Menghindari pendonoran darah yang tidak steril.

Sifilis

Sifilis merupakan penyakit yang menyerang Pria. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidium. Cara mengobati penyakit ini adalah memberikan antibiotik secara teratur. Penyakit ini bisa menyerang hingga ke otak dan mata (Bisa mengakibatkan Kebutaan) Gejala gejala dari penyakit ini adalah Terasa nyeri pada sendi tulang, Bercak Bercak di seluruh tubuh, Luka pada alat kelamin, dan lain lain. Penyaki ini bisa menular ke orang lain. Ingat, Gejala dari penyakit diatas sudah hilang, tapi anda jangan sampai lengah, Bisa bisa penyakit ini muncul kembali, karena didalam tubuh anda masih terdapat sisa sisa bakteri.

Gonore

Gonore merupakan penyakit yang cukup berbahaya. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Gonococcus. Bukan hanya alat kelamin saja yang diserang oleh penyakit ini, tapi Dubur, Mata, Tenggorokan, uretra dan lain lainnya pun juga bisa ikut terserang. Cara mengobati penyakit ini hanya perlu memberikan antibiotik secara cepat. Gonore juga disebut sebagai penyakit Kencing Nanah. Gejala dari penyakit ini adalah keluarnya cairan nanah. Penyakit ini bisa menyerang, Jika sang ibu terkena penyakit ini, maka anak  yang akan dilahirkanya akan terkena kebutaan akibat dari Penyakit gonore milik ibunya. Penularan  Bukan hanya dari induknya saja, penyakit ini juga bisa menural akibat dari hubungan seksual yang tidak steril.

Kanker Vagina

Kanker vagina merupakan penyakit yang menyerang pada alat kelamin Wanita. Penyakit ini juga merupakan penyakit yang membuat para wanita selalu berwaspada. Penyebab penyebab ini salah satunya adalah penggunaan pembalu yang murahan. Jika anda ingin terhindar dari penyakit ini, sebaiknya anda mengganti pembalu anda menjadi pembalu Herbal. Jalan satu satunya untuk menghilangkan penyakit ini adalah dengan Bedah Laser. Gejala gejala dari penyakit ini adalah Pendarahan yang Tidak Normal, Gejala tekanan, dan Keputihan yang tidak Normal.

Penyakit penyakit diatas merupakan penyakit yang sering dans sangat berbahaya. Sebaiknya anda mencegah dan menghindarinya agar tidak terkena penyakit ini. Penyakit penyakit diatas bisa menyebabkan Kematian, Jadi lebih baik jika anda sudah menemui gejala gejalanya, anda langsung segera hubungi dokter dan memberikan pertolongan yang cepat.

Sekian Dari Saya Terima Kasih.
Load disqus comments

0 comments