Wanita ini dilamar kekasihnya pakai buah ceri yang bernilai Rp 4,3 juta

Unik, Wanita ini dilamar kekasihnya pakai buah ceri yang bernilai Rp 4,3 juta - Umumnya melamar kekasih itu dengan suasana yang romantis, pakai bunga, nyanyikan lagu, atau beri surprise yang menarik. Namun, berbeda dengan yang dilakukan oleh pria asal china ini, ia melamar kekasihnya dengan cara yang bisa dibilang unik. Bagaimana tidak, pria yang diketahui masih berumur 24 tahun ini melama ceweknya menggunakan buah ceri. Sekumpulan buah ceri tersebut ia tempatkan ditrotoar atau dipinggir jalan daerah Xi'am. China.

Ia mengaku telah menghabiskan uang RMB 2 ribu untuk membeli buah ceri. Kalau dirupiahkan ia telah menghabiskan  uang sekitar Rp 4,3 juta. buah ceri di China memang agak mahal terutama karena sulit didapat (belum musim berbuah).

Pria CHINA melama kekasihnya dengan buah ceri
Pria CHINA melama kekasihnya dengan buah ceri
Pria yang diketahui bernama Dong ini melakukan aksinya bersama teman-temannya, yang bersama sama membentuk kata love. Kemudian buah ceri senilai 4,3 juta ini disusun menjadi dua gambar hati. Karena aksinya tersebut, ia bersama teman-temannya menjadi perhatian publik, bahkan tak jarang banyak orang yang berhenti untuk melihat dan mengabadikannya.

Dong mengungkapkan bahwa dalam beberap minggu sebelumnya, ia sudah merencanakan akan melamar kekasihnya dengan cara yang unik. Tujuannya tentunya agar kekasihnya dapat menerimanya menjadi kekasihnya.

Mau tahu bagaimana Dong melamar kekasihnya? Begini ni yang diucapkan dong ketika melamar kekasihnya, bisa anda coba di rumah. 

"Sayang, aku tidak mempunyai harta berlimpah, mobil ataupun rumah, hanya cinta sejatilah modal satu-satunya, maukah engkau menikah dengan ku?" 

Sayang seribu sayang, kekasihnya ternyata belum siap untuk menikah terbukti dengan si wanita yang diam saja tanpa menjawab ucapan cinta dari dong. Wanita itupun langsung pergi meninggalkan Dong dengan teman-temannya dan buah ceri yang berharga 4,3 juta tersebut.

Namun, dong tetap yakin bahwa suatu saat ia pasti akan menikahinya. Hanya saja untuk saat ini kekasih dong belum siap, mungkin karena masih terlalu muda.

Bagaimana menuurut anda? Apakah Dong itu romantis? Dan bagaimanakah sebaiknya cewek tadi, menolak atau menerima?
Load disqus comments

0 comments