Waduh, pria ganteng harus bayar pajak dobel di Jepang

Waduh, pria yang punya wajah ganteng harus bayar dobel di Jepang - Apakah anda adalah seorang pria dengan wajah yang tampan? Jika iya maka anda harus mengeluarkan kocek lebih dalam lagi bila ingin tinggal di Jepang. Pasalnya pada tahun 2013 salah satu media online asal Jepang weindarsianews memberitakan bahwa Jepang akan segera memberlakukan pajak sebesar dua kali lipat bagi mereka yang memiliki wajah tamvan. Untuk pria dengan wajah yang kurang ganteng, ia harus bahagia karena tidak di dobelkan malah dikurangi pajaknya.

Pria Ganteng
Pria Ganteng

Seperti yang dilansir di weirdasianews menyebutkan bahwa rencana penerapan pajak ini dikarenakan di jepang sekarang mengalami "kesenjangan cinta". Pria yang ganteng mungkin sangat mudah untuk mendapatkan wanita, sebaliknya pria yang kurang tampan akan kesulitan dalam mencari pasangan.

Maka dari itu, pria yang kurang tampan dikurangi pajaknya agar para wanita dapat lebih terterik kepada pria yang kurang tampan. Sebaliknya pria yang tampan ditambah pajaknya agar tidak semua wanita hanya mengejar pria tampan saja.

Selain hal itu, latar belakang rencana diberlakukan peraturan ini adalah karena rendahnya angka kelahiran bayi yang disebabkan sedikitnya pasangan yang menikah dan ingin mempunyai anak (kesenjangan cinta).

Dengan begitu negeri Sakura berharap perekonomian negara tersebut dapat lebih baik lagi di beberapa tahun mendatang.

Lebih detailnya, pria dengan wajah ganteng pajaknya akan dilipatgandakan menjadi dua kali lipat lebih banyak dari yang semula normal. Kemudian bagi mereka yang memiliki wajah kurang ganteng, dikurang 10-20 persen dari pajak normal. Kayaknya pria yang kurang tampan sekarang sedang bahagia ni, di jepang. xi xix..

Terus bagaimana caranya menentukan pria ganteng dan pria kurang ganteng. Seperti yang dilansir di weirdasianews bahwa akan dibentuk satu tim yang beranggotakan banak perempuan. Semuanya akan melakukan voting menentukan apakah pria tersebut ganteng atau tidak.


Waduh, bakalan repot nih saya kalau hidup di Jepang. Karena saya harus bayar 2 kali lipat dari orang normal. Mungkin bisa lebih, wajah saya kan tidak hanya tamvan, tapi super super tamvan. Wkwkw.

Hayo, yang punya wajah kurang tamvan bisa tinggal di Jepang nih, mumpung pajaknya sekarang murah.
Load disqus comments

0 comments